Tuesday 14 June 2011

Hatsune miku wig styling

alhamdullilah akhirnya finish juga comission wig styling untuk aqhieta chan ^0^

jadi kira2 awal bulan kemaren dia sempet nanya untuk styling wig hatsune miku version secret police...

berhubung dia maunya clip on gitu jadinya ya harus pake 2 wig. karena 1 wig buat basenya dan 1 wignya dijadiin dua clip on...

yup, senin kemaren gw mulai buat clip on nya dan motong base wignya..


berhubung selesainya jam 11 malam.. jadi gw udahin dulu soalnya uda ngantuk.. TAT uda di suruh tidur juga sama cowo gw.. jadi besok gw lanjutin lagi deh.

dan besoknya mulai lah gw styling curly gitu.. pake hairspray, hairdryer, dan thanks to bobby pin.. heheheh klo gak ada bobby pin pasti susah banget ngebentuknya tuh.. TAT

dan ini dia jadinya...

viola~~~~



dan ini pas tes dipake gw


numpang narsis.. hehehehe

No comments:

Post a Comment