Tuesday 7 June 2011

Good News~~

well, sebelumnya ini adalah berita bagus buat gw.. hehehehe soalnya kabar ini dateng dari cowo ge sendiri.. hehehe

so, ini dia berita bagusnya...
akhir tahun ini, jika di berhasil lulus *karena sekarang lagi nyusun skripsi* AMIN. akan ada kemungkinan dia akan bekerja di jakarta... WOW.. seneng banget gw pas denger dia bakal kerja disini... kyaa.. sumpah gak nahan pengen senyam-senyum trus.

soalnya akhirnya setelah hampir mau 4 tahun kita pacaran, akhirnya insya allah mulai akhir tahun ini bisa ketemu dia terus.. yey... senangnya... soalnya gw sama pacar gw itu kita LDRan.. dan ketemu pun bisa sampai 6 bulan sekali.. TAT.. tersiksa banget kan...

mkanya, pas gw denger dia bakal kerja di jakarta.. wow senang banget..

tapi yang pasti sih gw berdoa semoga tahun ini dia bisa lulus dengan hasil yang baik. AMIN

No comments:

Post a Comment