Monday 13 June 2011

Walk with my Bestfriends

well,, setelah hampir 6 bulan lamanya kita gak pernah ngumpul.. akhirnya sabtu tanggal 11 Kamaren kita bisa ketemuan lagi.. kya senangnya... soalnya mereka kan sama juga lagi pada sibuk... klo si eno, dia kan satu kantor sama gw tapi beda tempat.. dia di gedung AKA gw di pasar minggu. Klo miki dia di permata bank, klo gozalin lagi skripsi tuh.. bentar lagi selesai.. maklumlah calon ibu guru. wekekekekek.

so, kita janjian ngupul di rumah eno. trus pas disana kan gw pake dress *baju yang kemaren gw remake sekalian mo test drive*. lalu terpikirlah ide.. *gara2 si kiki juga sih* akhirnya mereka semua pada gw suruh pake dress.. huakakakakakakaka serunya.. padahal cuma ke gading duank.. uda ky mo kondangan.. huakakakaakak... tadinya si eno agak ngak mau pake dress tapi gw bujuk2 dan akhirnya berhasil juga.. so jadilah kita semua pakai dress...

sebenarnay si disana juga gak ngapain2.. cuma makan malem trus window shopping aja.. alias cuci mata... wekekekekeke.. dan gw sempet mampir bentar ke counter ETUDE.. dan WOW,, gile harganya 2-3x lipat dari harga PO.. swt,, trus pas keluat dari etude. tiba2 gw melihat seseorang yang gw kenal.. dan ternyata... memang benar cewe macho di depan gw itu Ci MIa.. wew, bener2 dah feeling gw klo ke gading nanti pasti ketemu anak cosu.. wekekekkekek

ya uda puas muter2.. dan karena takut kalap.. akhirnya kita pun pulang ke rumah...

btw, ini dia hasil foto2 kamren.. maaf klo ada yang ngeblur.. TAT



ki-ka : gozalin (rosalin), Eno, Gw, Miki


gw sma eno


hehehe.. kawai~~~ *ditimpuk massa*


narsis dulu ah~~


masih narsis ^0^


terakhir nih.. *dibacok


well,, smoga kita bisa ketemuan lagi ya.. heheheh kangen temen2ku...
p.s: kita berempat uda temenan dari SD lo ^0^

No comments:

Post a Comment