Friday 10 June 2011

remake my wear part 1

well,, hehehehhe sebenarnya si gw bukan orang yang fashionable... mungkin bisa di bilang gw ini orang yang old school banget atau "nggak banget deh"... ya, gw gak pernah tuh terlalu pusingin soal baju, pakaian, aksesoris, sapatu, tas, dsb deh.... buat gw klo kemana2 yang penting pakai baju yang pas di badan gw, gak terlalu kebuka, dan yang pasti nyaman di pakai...

so, berhubung dengan keterangan di atas.. rasanya maaf2 aja klo misalnya remake baju gw ini agak aneh dsb, pokoknya, gw punya ide seperti ini... ya gw jadikan lah ide itu.. that's it.. simpel kan???
yup, ini dia kenap agw mutusin buat membuat ulang baju gw ini.. so, sebenarnya ini baju tuh bisa di jadiin rok atau baju terusan.. *yah gw gak tau istilah di fashionnya di sebut apa*.. lalu ini juga sebenarnya rok ngerampok dari nyokap.. wekekekkeke.. ya abis nyokap buat apa beli rok bugna2 berwarna cerah yang jelas2 bukan buat emak2.. wekekek *anak yang jahat*... akhirnya dengan segala bujuk rayu nan basi ini.. nyokap mengizinkan gw buat memilikinya.. wekekekekekek.. so langsung gw embat deh tuh baju.

akhirnya gw putuskan untuk memakainya sebagai baju terusan,, dan di pakai menggunakan cardigan lengan pendek. alhasil... karena di pakai sebagai terusan dan gw merasa panjang roknya malah jadi mengatung dan membuat gw semakin terlihat gemuk. so, tadi malem gw dapet wangsit buat meremake baju ini... gw pikirin tuh modelnya gimana dan gw simpen gambarnya di otak gw yang memorinya uda hampir kepenuhan... wekekekekekeke...
dan akhirnya setelah perjuangan kurang lebih 2 jam... selesai juga tuh baju.. hahaha,, gw jadiin model dress pendek gitu... ^0^ fiuh, alhamdullilah.. tuh baju jadi lebih bagus dan lebih imut... di banding yang sebelumnya.. wekekekek atau mungkin lebih norak??? yah gak taulah gw yang penting gw pede makenya. wekekkekeekke....

btw, berhubung foto baju yang sebelumnya ada di kamera gw dan gw lupa bawa cardreader,, jadi foto yang gw pajang itu baju yang sudah gw remake yang merupakan foto yang gw ambil pke webcam gw *yangketajamangambarnyasangatpayah* TAT

so let's check this out~~~
viola~~~

hehehe.. maaf ya numpang narsis.. LOL...


yup.. ini dia foto yang lebih bagus lagi.. wekekekekek

No comments:

Post a Comment