Tuesday, 5 June 2018

Review H2 Health & Happiness Pure Skin

Hi, Semua!

Bekerja di luar negeri memang perlu persiapan matang, terlebih lagi harus beradaptasi dengan lingkungan, cuaca, dan orang2 sekitar. Karena pekerjaanku sebagai Makeup Artist aku di tuntut banget untuk memiliki kulit yang cerah dan tanpa jerawat. Tapi ngilangin jerawat itu kan lumayan susah. Sebelum berangkat ke qatar aku membawa suplemen tambahan untuk membantuku melawan jerawat dari dalam. Yaitu dengan meminum suplemen makanan.

H2 Health and Happiness Suplemen makanan dari Kalbe.



Suplemen Makanan ini merupakan salah satu produk baru dan dapat membantu melawan jerawat dari dalam. Suplemen ini juga berfungsi untuk merawat dan memelihara kesehatan kulit.  Nama suplemennya dari brand H2 Health & Happiness yang di produksi oleh Kalbe.

H2 Health and Happines, tiap butir berisi segudang manfaat.
Dalam setiap  1 butir Suplemen ini terkadung Astaxanthin, Opc, Vitamin C, Vitamin E, Horsentail, Zinc & Vitamin A. Nah, binggung dengan fungsi zat2 diatas?> Tenang aku akan bantu untuk menjelaskan apa sih fungsi zat-zat tersebut :

Astaxanthin  :
Berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki strukturkolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.
Oligomeric Proanthpcyanidin Complex (OPC) Grape Seed :
Antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
Horsetail :
Bahan Herbal,  Anti Radang, Antimikroba, Antioksidan, Astringent, Antiacne.
Vitamin C, E & A :
Sebagai antioksidan yang bekerja sinergis untuk menutrisi kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultra violet pada kulit.
Zinc :
Suplementasi Zinc dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

Tiap komposisi 1 butirnya.
Produk H2 Pure Skin ini di kemas dalam kemasan botol plastik dengan tutup yang terdapat pengaman.  Jadi tidak sembarang orang yang bisa membukanya. Jadi aman dari jangkauan anak kecil. Tapi tidak sulit untuk membuka tutupnya, Hanya tinggal di tahan kebawah lalu putar.

Add caption
Add caption


Kemasan dengan tutup yang lebih aman.

Setiap 1 botol kemasan H2 Pure Skin terdapat 30 butir kaplet yang  wajib kalian minum 1 hari sekali. Jadi tidak di sarankan untuk minum lebih dari 1 hari sekali. Cukup 1 x sehari . Dan untuk mendaptkan hasil yang maksimal maka di wajibkan untuk minum setiap hari.

Di minum 1 hari sekali.


Review dari aku mengenai produk ini setelah pemakaian 1 bulan :
1. Biasanya saat pertama kali aku minum Kaplet ini kepalaku akan sedikit pusing, tapi ketika sudah biasa minum ini rasa pusing itu menjadi hilang. Yang aku baca dari beberapa review orang2 yang menggunakan suplemen tambahan katanya itu wajar karena tubuh baru membiasakan menerima asupan tambahan.
2. Jika timbul jerawat baru, Jerawatku jadi cepat lebih kering  jadi lebih mudah untuk diobati dan peradangannya juga tidak akan terlalu lama, kalian bisa liat sendiri foto before dan after aku setelah meminum suplemen ini.
3. Kulit jadi terasa lebih cerah ketika meminum suplemen ini.
4. Aku merasa tubuh aku jadi gak gampang capek, apalagi kerjaanku banyak pindah-pindah lokasi untuk ngeriasin customerku.
5. Karena disini cuacanya masih masuk musim dingin, kulit aku jadi mudah kering, tapi minum suplemen ini bener-bener bantu juga merawat kulit dari dalam, jadi kulitku gak mudah pecah-pecah.


Before dan after

Itulah honest review yg aku rasakan setelah meminum suplemen H2 Pure Skin selama 1 bulan lamanya. Beruntung banget kalian yang di indonesia bisa mencoba produk ini. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp240.000,- Per kemasan.

Sedihnya aku ini harus titip temen2 yang mudik buat mesenin ini lagi. Nasib anak perantauan. Makanya sebelum pergi aku sempet stock 1 botol lagi, tapi sudah mau habis ini.  Aku membeli H2 Pure Skin melalui Online Shop Kalbe.


Perawatan tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam.



Thursday, 17 May 2018

Review Garnier Pure Active


Hi! Hi!
Good Morning Everyone


Udah lama banget nih tidak mengupdate blog ini. Maaf ya karena kesibukanku dan kepindahanku ke luar negeri bikin banyak banget menyita waktu, harus prepare ini, itu, dll. Karena itu aku jadi jarang nulis lagi. Maaf ya..

Nah, karena aku baru saja pindah ke negeri orang, sampai-sampai aku tidak sempat menggurus diri sendiri. #MySensistiveIssue, Maksudku untuk urusan perawatan muka, uda gak seperti dulu. Harus pakai ini dan itu. Kalau sekarang yang penting gak pucet baru deh keluar. Gara-gara males itulah. Akhirnya jerawat yang gak pernah nonggol jadi muncul lagi dunk. Kesel kan!.

Selain itu iklim disini serta mungkin air tanah yang kurang bersih bikin wajahku jadi sensitif, sehingga membuat wajahku kembali rentan berjerawat.

Akhirnya mau gak mau aku harus merawat wajah lagi, karena memang di bidang pekerjaanku sekarang penampilan juga di liat, jadi aku perlu banget facial wash dan serum yang bagus untuk kulitku sekarang ini. 

Beruntungnya sebelum aku berangkat keluar negeri aku ingat bahwa Garnier Indonesia terlah menggeluarkan varian terbaru dari mereka, yaitu Garnier Pure Active Sensitve Anti Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Anti Acne Serum Cream. Varian tersebut sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif. Untung saja aku bawa jadi masalah kulitku jadi bisa terselesaikan.

Kado istimewa dari Garnier Indonesia

Garnier Pure Active Cleansing Gel  dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum  Cream

Kedua produk tersebut saat ini menjadi salah satu produk yang aku pakai, karena mereka cocok di kulitku jadi aku mau bikin reviewnya untuk kalian, kalau gitu langsung scroll kebawah ya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



REVIEW GARNIER PURE ACTIVE ANTI ACNE CLEANSING GEL



Garnier Pure Active Cleansing Gel 
Deskripsi :

Foaming Gel yang membersihkan kulit wajahmu dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih.

Garnier Pure Active Cleansing Gel merupakan pembersih  wajah pertama yang di buat untuk kulit wajah yang sensitif rentan berjerawat. Dengan kandungan Purifing Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat membersihkan dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih , tampilan jerawat dan kemerahan pada wajah. Saat dipakai tidak meninggalkan rasa yang tidak nyaman di wajah seperti kulit terasa ditarik dan kencang, namun kulit terasa nyaman dan tidak menyumbat pori-pori. Formula cleansing gel ini tidak mengandung minyak. Hypoallergic.



 
tutup kemasan flip top membuat cleasing gekl ini jadi lebih higenis.
Cara Pakai : 
Pijat/urut lembut pada wajah yang basah dan bilas dengan air. 



Garnier Pure Active Cleansing Gel ini wanginya enak, cairannya berwarna bening, dan karena ini cleansing gel busa yang dihasilkan pun tidak terlalu banyak jadi memang cocok untuk kulit sensitif. Namun meski busanya sedikit cleansing gel ini bisa membersihkan dengan sangat baik, aku suka sekali sabun pembersih wajah yang tidak terlalu banyak busanya.


Cleansing Gel berwarna bening dengan busa yang sedikit.



Garnier Pure Active Cleansing Gel dikemas dalam kemasan tube bebahan plastik dengan tutup flip top.  Dengan kemasan seperti ini rasanya isi sabun di dalamnya jadi lebih higenis. 

Selama Pemakaian meski sedang ada jerawat tapi tidak akan berasa perih, meskipun jerawat itu sudah menjadi luka. Selain itu ketika selesai membilas sabunnya ,muka tidak ada rasa ketarik  atau kulit jadi berasa kencang. Selama memakai sabun ini aku merasa cukup puas kulit jadi lebih lembut dan rerawat meski tetap ada ( karena faktor hormonal) tapi sudah tidak separah dahulu.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

REVIEW GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE ANTI ACNE SERUM CREAM

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream
Deskripsi:
Pelembab dengan formula tanpa minyak, menjaga kulit agar terasa lembab dan nyaman sepanjang hari. Kurangi tampilan jerawat, bekas jerawat, dan pori besar.


Kemasan Garnier dari botol plastik berbentuk tube dengan tutup ulir.

Cara Pakai:
Gunakan pagi dan malam hari, oleskan secara merata pada wajah yang bersih.

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne  Serum Cream, adalah serum pertama dari garnier yang dikhususkan untuk kulit sensitive dan rentan berjerawat. Formulanya bebas dari minyak.  Serum ini juga menggandung Oil Control Zinc dan Smoothing With Hazel Extract. Membantu melawat jerawat dan bekas jerawat, serta mengecilkan pori-pori. Melembabkan wajah hingga 24 jam. Memberikan rasana nyaman pada wajah tanpa merasa lengket. Non-comedogenic, Hypoallergic.

Serum cream ini cepat meresap ke dalam kulit.

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, memiliki wangi yang sangat lembut teksturnya sangat cair meskipun ini dibilang cream, berwarna putih. Dan ketika dioleskan akan cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Ini adalah serum bukan obat jerawat. Jadi ini hanya akan membantu mengurangi timbulnya jerawat dan mengurangi noda kemerahan bekas jerawat. Jadi kalau kalian punya luka akibat jerawat sebaiknya gunakan obat jerawat.


Kemasan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum, di kemas dengan tube dari bahan plastik dan memiliki tutup ulir. Dengan kemasan ini serum di dalem jadi lebih higenis dan kita punbisa mengontrol beberapa banyak serum yang aku kita gunakan.



left : before pemakaian, Right : after pemakaian 4 minggu


Selama pemakaian serum biasanya aku gunakan setelah mencuci  wajah, karena ini serum jadi di pakai di awal treatment kulit wajahku. Baru setelah itu aku menggunakan sunblock dan makeup. Setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan, aku merasa ada sedikit perbedaan yang aku alami yaitu noda2 bekas jerawat jadi lebih tersamarkan dan meski ada beberapa jerawat  baru yang muncul (karena faktor hormonal) jerawat tersebut akan cepat kering dan cepat hilang. Jadi makin suka deh dengan garnier ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

itulah review singkat dari aku aku pun sampai saat ini masih menggunakan kedua produk ini dan ini jadi 2 andalan produk yang aku gunakan untuk kulit sensitif dan berjerawatku. 


Thank you for reading

Good Luck
XOXO






Friday, 22 December 2017

Review MaxUp Cosmetics Suede Matte Lip Cream

Hi! Hi!

Balik lagi di blog ku. yukalicious.blosgpsot.co.id.

Seperti yang aku bahas di postingan sebelumnya, kali ini memang sudah banyak brand-brand lokal indonesia yang mengeluarkan produk-produk baru. Bahkan juga merk-merk baru yang mungkin masih asing di telingga kalian. Salah satunya yaitu lokal brand yang baru adalah MaxUp Cosmetics.




MaxUp Cosmetics ini mungkin masih asing di telingga kalian, namun kalau kalain makeup junkies ataupun yg suka update di social media mungkin sudah tahu mengenai brand ini. Untuk produknya sendiri MaxUp Cosmetics memang belum banyak menggeluarkan produk, tapi dia punya 1 produk anddalannya yaitu Suede Matte Lip Cream.



MaxUp Cosmetics Suede Matte Lip Cream ini adalah liquid lipstick dengan hasil akhir matte. Lip Cream ini terdiri dari 4 pilihan warna cantik yang bisa dipakai untuk beberapa suasana atau acara.
Warna-warnanya adalah 01 Afternoon Tea, 02 Dusty Rose, 03 Smashing Pink, 04 Cherry-O. Berikut swatchnya.


01 Afternoon Tea : warna nude kecoklatan


 

02 Dusty Rose : warna nude dengan tone pink

 

03 Smashing Pink : warna pink t

 

04 Cherry-O : warna merah

 


MaxUp Cosmetics Suade Matte Lip Cream ini formulanya aku cukup suka, dia creamy-matte, full coverage liquid cream, 1 kali oles aja sudah keliatan warnanya. Finishingnya sudah pasti matte. lipcream ini juga terbukti kissproof, asal kalain tidak makan- makanan yg berminyak lipcream ini akan awet menempel di bibir kalian. Formulanya juga ringan dan pasti lipstick ini tahan lama. dan seperti saran aku kalau kalain pakai liquid lipcream apalagi yang matte usahakan untuk selalu menggukana lipbalm terlebih dahulu.




MaxUp cosmetics ini memiliki aplikator atau wand yang berbentuk doe foot, jadi saat mengaplikasikan lipstick menjadi lebih mudah. Untuk packagingnya MaxUp lip cream ini di kemas dalam box kertas dengan desain apik. Dan lipcream di keamsa dalam botol plastik dengan tutup berwarna silver serta lambang dan tulisan pada kemasan juga berwarna silver metalik.


Sayangnya pilihan warna dari lip cream ini kurang banyak, mungkin masih test pasar. Tapi aku berharap dia menggeluarkan warna2 yang lain. Warna yg lebih bold. maklum aku pecinta warna bold.


Untuk kalian yang mau mendapatkan lip cream ini kalian bisa langsung stalking social media MaxUp Cosmetics.




Sekian review singkat dari aku, oh ya sudah mau tahun baru, smoga tahun depan aku bisa terus aktif menulis di blog.



Thank you for reading


Good Luck

XOXO



Sunday, 10 December 2017

Review Posy Beauty Lip Cream Matte


Hi! Hi!


apa kabar semua. balik lagi ke blog aku. 


Sekarang ini banyak banget ya brand-brand lokal yang mengeluarkan lip cream matte. hampir semua brand punya lip cream matte. Dan rasanya trend lip cream matte juga masih menjadi incaran banyak beauty junkies. Termasuk aku salah satunya. Racun Lip cream matte rasanya gak berhenti-henti. Dan kali ini aku berhasil mendapatkan Lip Cream Matte dari Brand Lokal yaitu Posy Beauty.

Posy Lipcream - Pride


Posy Beauty Lip Cream Matte ini tersedia dalam beberapa warna yang cantik mulai dari warna yang nude hingga warna yang bold. Posy Beauty Lip Cream Matte yang aku punya adalah yang berwarna Bold. Namanya shadenya sangat cantik Yaitu "Pride". Warnanya sendiri merupakan warna Merah bergundy. Aku suka sekali warna ini. daripada penasaran intip yuk swatchnya di bibir aku. 

Posy Lipcream shade "Pride"


Dari Formula Posy Beauty Lip Cream Matte ini berbeda dengan lip matte yang lain. Lip cream Dari Posy ini tidak perlu waktu lama untuk ngeset mattenya. jadi kurang dari 10 detik Tampilan lipcream ini langsung terlihat matte. Selain itu lip matte ini tidak bikin bibir terasa kering seperti ada yng mengikat. Duh, aku lupa istilahnya apa. Tapi selama aku memakai ini aku merasa nyaman-nyaman saja memakianya meski tanpa menggunakan lipbalm terlebih dahulu. Namun, saran aku bagi yang bibirnya cepet kering janagn lupa untuk mengalikasikan lipbalm sebelum memakai lip cream. 

Posy Lipcream - "Pride"


Posy Beauty Lip cream Matte ini ketahanannya boleh banget di acungin jempol. Selama makannya masih cantik dan bukan yg berminyak lipcream ini akan stay di bibir. Aku sendiri sudah menguji cobakan sendiri. ketika lip matte ini ngeset. Aku coba minum dan dia gak berbekas di gelas alias tidak transfer.



Posy Beauty di kemas dalam botol plastik yang berbentuk pipih Tampil berbeda dengan lip matte sejenis. Untuk wandnya Posy Lip Cream Matte adalah doe foot. sehingga sangat mudah sekali untuk diaplikasikan ke bibir. 





Posy Beauty juga sudah memiliki sertifikat Halal,Vegan dan Cruelty Free, Jadi gak perlu takut untuk mencoba produk mereka.



Price : Rp. 149.900,-


where to buy : on their social media website or official posy beauty shoppe 


Jangan lupa untuk follow social media Posy Beauty.
 Instagram  







Thank you so much for reading my blog




See you,



GOOD LUCK

XOXO

Thursday, 30 November 2017

[Review] Mustika Putri Lips Licious Lip Cream Matte Feat Nanda Arsinta


Hi! Hi!

Buat beauty junkies, kalian pasti kenal kan dengan salah satu beauty guru di youtube Nanda Arsinta. Nah, salah satu brand lokal kita yaitu Mustika Putri baru saja mengeluarkan koleksi lips licious matte dan berkolaborasi bersama Nanda Arsinta. 


Dalam Kolaborasinya ini Mustika Putri  feat Nanda Arsinta mengeluarkan 4 pilihan warna nude yang bisa kalian pakai untuk sehari-hari. 

Keempat warna nude tersebut adalah 01 Cotton Candy, 02 Caramel Apple, 03 Pink Lollypop, 04 Soda Pop. Penamaan warna-warnanya sangat unik. Dan inilah swatch ke empat warna tersebut.



Atas: 01, 02, 03, 04



Mustika Putri Lips Licious Lip Cream Matte ini di kemas dalam kemasan plastik berwarna bening dan putih pada bagian tutupnya. Aplikator lipstik berbentuk doe foot, jadi sangat bagus ketika diaplikasikan ke bibir.


Sesuai namanya lipstick ini memiliki hasil akhir yang matte, tekturnya creamy dan pigmented. mudah sekali untuk diaplikasikan ke bibir. Selama pemakaian lipstick ini tekturnya terasa nyaman meski hasilnya matte dia tidak bikin bibir kering. Terasa ringan dibibir. selain itu lip cream matte ini juga tahan lama dan kissproof. Lip cream matte ini juga memeiliki aroma yang tidak menyengat melainkan harumnya  fresh vanila (seperti permen rasa vanila).Untuk kalian yang memiliki bibir kering sebaiknya menggunakan lipbalm terlebih dahulu. 


Untuk warnanya sendiri aku paling suka warna nomer 1 dan nomer 3. Karena bibir aku hitam jadi aku lebih suka kedua warna tersebut. dari pada penasaran ini nih swatch ke empat warna lip cream ini dibibirku.


Gimana menurut kalian? warna apa yang menjadi favorit kalian?


Mustika Putri Lips Licious Lip Cream Feat Nanda Arsinta Exlusive hanya bisa kalian dapatkan di Dan+Dan Store | Dan+Dan Official Tokopedia | Dan+Dan Shopee Store |  Go-Mart. Jadi buruan cusss ke dandan.
Soalnya warnq-warna nudenya tuh cakep banget. Harganya juga terjangkau. 

Btw, Mustika Putri indonesia sedang mencari Putri Icon 2017. Bagi kalian yg suka ikut kompetisi pemilihan putri icon kalian bisa lihat infonya di www.putriicon2017.com. 

Okay deh sekian review dariku. tetap setia baca blogku ya. meski mungkin jarang update. 




jangan lupa follow social media dari Mustika Putri untuk mendapatkan info terbaru:
Facebook | Instagram | Twitter


Thank you for reading





Good Luck

XOXO