Monday, 9 January 2017

Glam Looks Lips on Point Makeup Tutorial


Hi! Hi!


Selamat datang di blogku.







kali ini aku akan posting tutorial makeup yang sedang ramai tampil di instagram ku.
Yup, pada kesempatan kali ini aku terpilih menjadi salah satu blogger yang akan mengikuti kontes video makeup competition yang diadakan oleh Blogger Ceria bersama dengan Wet n Wild Indonesia. #BloggerCeriaXWetNWildIndonesia 







Jadi ,Wet n Wild Indonesia mengirimkan aku produk-produknya yang akan aku pakai untuk video kompetisinya tersebut. untuk tema makeupnya kali ini adalah "Glam Looks Lips on Point".






Daripada penasaran dengan isi produknya plus juga tutorial makeupnya, mendingkan kalian langsung saja melihat video tutorialnya ya. 








Gimana, sudah lihat tutorialnya kan?


tutorial diatas semuanya menggunakan produk-produk dari Wet n Wild Indonesia.

kalau masih belum jelas dengan detail makeupnya kalian bisa melihat foto-foto berikut ini:


 


sekian untuk psotingan kali ini, semoga aku bisa menang lomba kompetisi ini. aaamiin. btw, jangan lupa juga untuk lihat tutorial dari temen-temen Blogger Ceria yang lain ya,


Thank you for reading



Good Luck


XOXO

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
my bio:
IG: https://www.instagram.com/yukalicious15/
IG: https://www.instagram.com/noors_riasp...
Blog: www.yukalicious.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Thursday, 5 January 2017

Tutorial Fantasy Makeup Gemini Colaboration with Atom Carbon Blogger

Hi! Hi!


Happy New Year~~


Mengawali tahun baru ini aku bersama denagan teman-teman dari Atom Carbon Blogger kita menganakan makeup kolaborasi dengan tema "Zodiac Makeup"

Beruntungnya aku mendapatkan jatah untuk mengcreate makeup look untuk bintang Gemini. Meski sebenernya gemini itu bukanlah bintang kelahiranku, tapi aku tetep suka koq karena menurut ramalah Aquarius dan Gemini adalah patner yg cocok.


Gemini ini di simbolkan sebagai anak kembar. Jadi untuk makeupnya aku memutuskan untuk mengcrate makeup look yang agak innocent. seperti anak kembar gitu deh katanya sih.




oh ya sebelum berlanjut ke tutorial makeupnya aku mau kasih kalian liat makeup look oleh teman-teman Atom Carbon Blogger yang lain



Atom Carbon Blogger :

Rere - Capricorn (bit.do/reredini)
Edelyne - Aquarius (bit/do/edelyne)
Putri - Pisces (youtube.com/putriindahmarina)
Lintang - Aries (www.minedreamers.blogspot.co.id)
Fia - Taurus (www.fiarevenian.com)
Gemini - Yanti (www.youtube.com/sheffyne)
Cancer - Hani Nur (www.simplybeautyme.com)
Leo - Chandra Wulan (www.makeuploverme.blogspot.co.id)
Virgo - Nindy (www.thesilvertreasure.com)
Libra - Auzola (www.rainbowdorable.com)
Scorpio - Esy (www.esybabsy.blogspot.co.id)
Sagittarius - Irene (bit.do/irenewidya)


sudah gak sabar kan ingin lihat makeup geminiku, tenang aja. aku punya tutorial makeupnya yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk kalian.










product i used:
- Catrice prime and fine 
- Dermacool makeup cover foundation no.217
- Ultima II Delicate translucent loose powder #pink shell
- Heynature Easy draw  waterproof eye brow no.03
- PAC matte eyeshadow no. M08 dan M05
- Jesse girl Eyeliner
- Silky girl Big girl eyeliner pencil #blackest black
- Etude blink blink eyeshdow #silver
- Unbrand fake lashes 
- Rimmel london sculpting palette no.02
- Viva Eyebrow pencil #brown
- Ultima II delicate shine blush no.052
- Sulwhasoo essential lip care
- LT Pro long lasting matte lip cream no.03
- NYX smlc #addis ababa


gimana?? sudah lihat kan tutorialnya??
smoga bisa jadi inspirasi ya. 


Thank you for reading


Good luck

XOXO

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
my bio:
IG: https://www.instagram.com/yukalicious15/
IG: https://www.instagram.com/noors_riaspengantin
Blog: www.yukalicious.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Sunday, 18 December 2016

(Review) Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Hi! Hi!

Kali ini aku punya review dari produk brand yang mungkin kalian pernah dengar namun bukan produk kosmetik. melainkan produk fashion. Yup, Poppy Dharsono adalah salah satu desainer kenamaan indonesia yang telah melebarkan sayapnya dengan membuat lini kosmetik yang diberi nama sesuai dengan namanya yaitu "Poppy Dharsono Kosmetik".


Salah satu produk best seller dari lini kosmetik "Poppy Dharsono" yaitu, Facial Cleaning Bar. dan ini lah produk yang akan aku review.





Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar adalah Sabun Pembersih Wajah yang berfungsi untuk Membersihkan debu, kotoran dan sisa makeup yang melekat pada kulit wajah sehingga menjadikannya tetap bersih dan segar. MengandungGreen Tea Extract dan Evening Primrose Oil (EPO) bermanfaat untuk kecantikan. Diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembapan klit wajah sehingga tetap sehat dan lembut.



Ingredients:
Cocos Nuficera (Coconut) oil, Stearic Acid, alcohol, Purified Water. Sodium hydroxide, Sucrose, triethanolamine, Glycerin, Camelia Sinensis Leaf Extract, Oenothera Biennis ( Evening Primrose) Oil, BHT, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, CI 47005.




Cara Pakai : 
Bersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar dari Poppy Dharsono. Pakailah sabun ini dengan sedikit air, kemudian ratakan pada seluruh wajah. Bilaslah dengan sedikit air dan keringkan dengan handuk. Gunakan secara teratur, agar wajah menajdi halus, lembut, dan bercahaya.




Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar sessunguhnya di peruntukan untuk yang mempunyai kulit wajah berminyak dan berjerawat. Aku sendiri memiliki jenis kulit kombinasi, oily pada tzone, dan kering di bagian pipi, namun terkadang aku juga berjerawat (terutama bila menjelang period dan sesudah period).
  

Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar telah aku gunakan selama 1 minggu, ya 1 minggu mungkin efeknya juga belum terlihat dengan benar, tetapi ketika aku menggunakan sabun ini dan aku memeliki beberapa jerawat kecil di bagian dahi dan pipi, jerawat aku itu menjadi lebih cepat kering. dan aku juga tidak memiliki masalah alergi apapun terhadap sabun ini. 


yang aku suka dari Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar ketika akan dipakai hanya perlu menambahkan sedikit air dan gosok-gosok sabunnya, ketika menggosok sabunnya tersebut  busa yang didapatkan sepertinya dikit, tetapi ketika dibusa tersebut di gosokan ke wajah, ternyata busanya langsung menjadi banyak. dan sensasi cuci wajah seperti itu bener2 bikin aku senang. selain itu ketika di bilang sabun ini tidak memiliki sensasi kulit wajah seperti tertarik. malahan wajah jadi terasa lebih segar. 


Overall, Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar bener worth to try banget, apalagi buat yang memeiliki masalah seperti aku. tetapi ya tidak semua orang mungkin akan cocok. namanya juga skincare itu cocok-cocokan. ya seperti masalah jodoh.. *eh*.


Sekian review dari aku. kalau kalain mau tau belinya dimana kalian bisa langsung mengunjungi website dan social media mereka di:
 
Facebook : Poppy Dharsono
Instagram : Poppy Dharsono


Thank you for reading
XOXO

Wednesday, 14 December 2016

Tutorial Makeup Pengantin Tradisional Betawi by Noors Rias Pengantin


Hi! Hi!




Lama nih aku gak ngeshare tutorial makeup. 

nah, kali ini mumpung ada adik sepupuku yang sedang main kerumah iseng aja dia langsung aku culik untuk jadi model untuk tutorial kali ini.




Sesuai judul aku mau share sedikin pengetahuanku mengenai TATA RIAS PENGANTIN TRADITIONAL BETAWI. 

siapa yang orang betawi???? hayo tunjuk tangan. 

Noted: aku bukan org betawi ya cuma numpang lahir di jakarta dan logatnya uda betawi banget nih. hati mah tetep wanita jawa. hahahaha.

sebelum mulai tutorialnya aku mau kasih lihat beberapa hasil makeupku untuk pengantin betawi dan juga hasil makeupku ke klien yang menggunakan TATA RIAS PENGANTIN BETAWI.

PENGANTIN BETAWI SESUAI PAKEM (untuk lomba HARPI 2015)

PENGANTIN BETAWI MUSLIMAH MODIFIKASI


Itulah salah satu hasil karya makeupku untuk TATA RIAS PENGANTIN BETAWI. 


daripada kalian penasaran seperti apa sih proses untuk makeup PENGANTIN TRADITIONAL BETAWI , yuk langsung saja simak video tutorialnya 



Beberapa hal yang perlu di perhatikan adalah untuk makeup pengantin betawi pakem warna eyeshadownya adalah bebas, jadi berbeda dengan pengantin Solo Putri dan Sunda, yang pakem eyeshadownya menggunakan warna Hijau, Coklat, dan Kuning. 



oh ya kalai kalian semoat jangan lupa yang untuk mampir ke Instagram Makeup ku @noors_riaspengantin

yang mau booking makeup untuk hari spesialnya juga boleh langsung hubungi bio di bawah ya.
sms/wa : 081287175207
line : yukalicious15
email : noors.rias@gmail.com



Dan bagi kalian yang mau private boleh banget nih. aku juga buka private untuk makeup. he5. ya sekali-kali promosi di blog sendiri bolehkan ya... siapa tau jodoh. *eh. ha5. 



Sekian tutorial dariku. kalau kalian ingin  tutorial pengantin traditional lainnya yuk, komen di bawah.. siapa tau kalau aku senggang aku bisa buatkan tutorialnya untuk kalian. 



Thank you for reading


GOOD LUCK

XOXO






SAMKIN Blogger Gathering


Hi! Hi!,

Beberapa minggu lalu aku dindang oleh salah satu brand kosmetik dari korea yaitu SAM KIM.




SAM KIM, merupakan produk kosmetik yang di buat oleh dokter kecantikan yang sangat populer di korea yaitu Dr. SAM KIM.



Di indonesia sendiri produk ini sudah hampir memakuki tahun ke dua. Untuk  mendapatkan produk dari SAM KIM  kalian bisa menemukannya di mall terkemuka di kota kalian. namun, di korea sendiri produk SAMKIN ini bisa dapatkan di klinik kecantikan Dr. SAM KIM dan beberapa klinik kecantikan lainnya.



Bahan-bahan yang di gunakan oleh SAM KIM kosmetik sangat berkualitas, terlebih lagi bahan-bahan tersebut merupakan produk unggulan yang di diteliti dan kembangkan oleh DR. SAM KIM. 






Tidak hanya memiliki produk untuk Skincare, SAM KIM juga memiliki beberapa produk kosmetik lainnya seperti BB cream, compact powder, dsb.








Pada event tersebut juga di hadari oleh salah satu brand ambassador dari SAMKIM yaitu Dave Hendrik, yang merupakan MC dan juga seorang artis di Indonesia. Dave Hendrik, memberikan testimonialnya setelah menggunakan produk dari SAM KIM, baginya menjadi seorang publik figure penampilan sangat penting dan cara untuk menjaga penampilan adalah dengan menggunakan produk kosmetik yang baik seperti produk-produk dari SAM KIM. 


Di event tersebut juga tidak hanya aku yang hadir namun juga dihadiri oleh beberpa teman2 dari Blogger Ceria Network. 


Untuk infromasi mengenai produk-produk dari SAM KIM kalian bisa langsung lihat di website official mereka dan jug akalian bisa mengikuti update berita mengenai SAM KIM melalui sosial media.



Website : SAM KIM
Instagram : SAMKIMofficial


Thank you for reading


GOOD LUCK

XOXO