Monday 24 April 2017

Review Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Hand Body Lotion Zaitun

Hi! Hi!

Sebagai Wanita merawat kulit merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan agar kita memeliki kulit  yang sehat dan cerah. Umumnya biasanya kita merawat kulit dengan cara menscrub atau luluran. Dimana dengan cara tersebut membantu kita untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga sel kulit yang baru dapat berregenerasi dan kita dapat memiliki kulit yang sehat dan cerah. 



Untuk itu memilih Lulur mandi serta produk hand body yang  baik dan aman sangat riskan, karena tidak bisa sembarang pilih produk. Alih-alih ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah,  nanti malah jadi petaka karena kulit jadi merah-merah sehabis luluran. Karena Itu Purbasari mengeluarkan Lulur Mandi Zaitun dan Hand Body Lotion Zaitun. 

Penasaran kan dengan reviewnya, yuk simak review berikut ini.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Purbasari Lulur Mandi Zaitun with Extra Squalane





Deskripsi : 

Dengan Kandungan Minyak Zaitun dan Ekstra Squalane sesuai untuk kulit yang ekstra kering dan asar. Scrubnya lebih terasa mengankat kotoran dan sel kulit mati serta menjaga kelembaban, kelembutan, dan elasitas kulit. 




Cara Pakai :

Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal gunakan setiap mandi sebagi pengganti sabun.






Purbasari Lulur Mandi, memiliki beberapa keunggulan, yaitu :
- Dapat Mengangkat Sel-sel Kulit Mati.
- Baik untuk kulit extra kering dan kasar.
- Melembabkan kulit dengan double mouisturizing.
- Sangat baik Digunakan Setiap Hari.
- Purbasari Lulur mandi Zaitun juga dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan.






Purbasari Lulur Mandi Zaitun memiliki ingredient yang aman untuk kulit seperti mengandung minyak zaitun, extra squalane, whitening,  dan vitamin E. Yang paling penting Purbasari Lulur Mandi ini tidak memiliki Amylum. Nah, bagi yang tidak tau mengenai amylum, amylum ini adalah zat yang seolah-olah ketika kita menggosokan lulur ke badan akan tampil daki semu ( daki kotoran yang banyak dan tidak habis-habis ketika kita gosokan). 




Purbasari Lulur Mandi Zaitun memiliki butiran scrub yang bulat sempurna Scrub tersebut menggunakan teknologi dari amerika. Butiran scrubnya pun bukanlah berbentuk Microbeads, jadi aman untuk lingkungan. Butiran Scrub Purbasari Lulur Mandi Zaitun, akan menghilang ketika kita gosokan ke badan.


Selain itu biasanya ketika kita luluran kulit akan menjadi kemerahan, kalau kemerahan itu wajar karena kita memberikan tekanan yang terlalu kuat sehinggan membuat kulit menjadi kemerahan. Tetapi sebenarnya Purbasari Lulur mandi Zaitun ini tidak perlu memberi tekanan ketika menggunakannya, cukup di gunakan secara biasa seperti kita sedang menggunakan sabun, dan di beri sedikit penekanan. 


Purbasari Lulur Mandi Zaitun, aman di gunakan setiap hari, dan juga untuk temen-temen yang muslim bisa menggunakan purbasari karena sudah memiliki Setifikat Halal dan juga teruji secara klinis. 


Aku sendiri Inget banget waktu SMA ketika ingin perpisahan sekolah aku ingin tampil lebih cerah, nah aku menggunakan Purbasari Lulur Mandi yang susu (yang tutupnya warna biru), Aku pakai lulur tersebut setiap hari dan aman. AKu juga sudah mencoba ini setiap hari selama 3 minggu, dan Aman kulitku tidak teriritasi malahan makin cerah dan sehat. Sehatnya kulit aku gak gampang kering lagi meskipun kadang aku bisa seharian bekerja di dalam ruangan berAC ataupun di luar ruangan.





--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------                                               



Purbasari Lulur Hand & Body Lotion Zaitun



 

Deskripsi: 
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun diperkaya dengan Olive Oil dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit, serta tabir surya yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.





Cara Pakai :
Usapkan Secara merata keseluruh tubuh setelah mandi pagi dan sore hari. Untuk hasil maksimal, gunakan sesering mungkin saat kulit terasa kering.




Sehabis Luluran biasanya kita membutuhkan ektra kelembaban dan itu kita dapatkan dari pemakaian Hand & Body Lotion. Purbasari Zaitun memiliki ingredients yang dapat menjaga kelembaban kulit yaitu mengandung minyak zaitun, vitamin E, whitening, triple agent moisturizing, Antioksidan polifenol, dan mengandung tabir surya. 

Purbasari Hand & Body Lotion zaitun berfungsi untuk menjaga dari sinar matahari, sebagai treatment tambahan setelah mandi, membantu meregenerasi kulit, melembabkan kulit dan meremajakan kulit. 





Purbasari Hand &Body Lotion  tidak lengket, dan yang paling penting dia juga bisa membantu memproteksi diri dari paparan sinar matahari. Bagi kalian yang suka berada di luar ruangan tidak perlu takut lagi deh karena tinggal mengaplikasikan hand  & body lotion  maka kulit akan terlindungi. Pastinya gak lupa untuk mengaplikasikannya sesering mungkin kalau memenag kalian berada di luar ruangan.

Purbasari Hand & Body Lotion ini di kemas dalam botol plastic berukuran 220 ml, memiliki tutup flip top, sehingga hand & body lotion tetap higenis. Purbasari Hand & Body Lotion mengandung parfume yang wanginya tidak ngegrak. Jadi gak bikin pusing ketika memakai hand & body lotion ini. 




Selama 3 minggu pemakaian Purbasari Hand & Body Lotion, aku sudah dapat melihat hasil meskti tidak bisa tampak secara foto, tapi aku merasa kulitku menjadi lebih halus, lembab, dan cerah. Kalau dulu sebelum memakai ini kulitku kasar dan kusam, kalau sekarang sudah mendingan. Kulit jadi lebih lembab lebih elastis di bandingkan sebelumnya.

Aku rasa itu aja review dariku, tenang next aka nada review lainnya dari Purbasari ini. 

Thank you for reading my blog




Good Luck



XOXO

No comments:

Post a Comment