Monday 10 April 2017

Review Dejavu - Lasting Fine Pencil Liner & Fiberwig Mascara

Hi! Hi!


Duh, maafkeun nih, akhir-akhirn ini aku gak sempet buat di blog lagi. 

tapi saking cintanya aku sama kalian kali ini aku mau share review produk terbaru dari Jepang yang baru aj amasuk di pasaran Indonesia Yaitu DEJAVU.





Produk DEJAVU yang akan aku review yaitu Lasting Fine Pencil Liner & Fiberwig Mascara. 


simak reviewnya ya.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DEJAVU  Lasting Fine Pencil Liner





Pertama yang akan aku bahas yaitu eyeliner dari Dejavu. Dejavu sendiri memiliki 2 jenis eyeliner yaitu Lasting Fine Pencil Liner dan Dejavu Fine Liquid Eyeliner. Dejavu Lasting Fine Pencil Liner ini memiliki 3 jenis pilihan warna yaitu Real Black, Deep black, dan Dark brown. Warna-warna tersebut sangat cocok untuk di pakai sehari-hari.






Yang aku punya sendiri adalah warna Deep Black, warna hitamnya memang tidak terlalu pekat namun cukup cantik dan tegas untuk digunakan sehari2. Model pencil eyeliner ini sangat gampang di gunakan. karena kamu gak perlu repot-repot untuk meraut pencil ini. Tapi kalau kalian ingin pakai jangan diputar sampai panjang cukup 1mm saja. Kalau terlalu panjang nanti bisa patah. 





Untuk keawatannya sendiri aku cukup suprize!!! soalnya nih, mataku itu oily parah, dan bisa dibilang paling gak awet yang namanya pakai eyeliner. Tapi, Dejavu ini bisa loh tahan seharian di kelopak mataku. Padahal itu uda bolak balik cuci muka karena wudhu.Tapi tetap stay dan gak bleber kemana-mana. 



Price : Rp. 135.000,-



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



DEJAVU Fiberwig Mascara








Dejavu Memiliki 4 jenis mascara, Yaitu Dejavu Fiberwig Ultra Long Mascara, Dejavu Tiny Sniper Mascara, Dejavu Lash Knock out, Dejavu Keep Style Mascara. Produk yang aku punya sendiri adalah Dejavu Fiberwig Mascara. 







Dejavu Fiberwig mascara ini bentuknya standar dengan keunimasan berwarna merah, Namun memiliki sikat mascara yang unik. 

Untuk mascara sendiri aku termasuk orang yang lebih senang menggunakan bulu mata palsu ketimbang menggunakan mascara. Kenapa?! soalnya bulu mataku itu pendek banget. sudah pendek tipis pula jadi binggung kalau harus mereview produk mascara karena takut gak keliatan ketika di foto. Tapi tenang namanya ini review aku pun sudah mencoba menggunakan mascara ini. 






Dejavu Fiberwig ini memiliki warna yg intense hitamnya, plus dia gak menggumpal ketika diaplikasikan bahkan kalau kalian ingin menambahkan volume, dia tetap tidak akan menggumpal. Selain itu yang aku suka formula mascara dia tidak membuat mata menjadi pedih. Kadang ada beberapa merk mascara yg ketika diaplikasikan bikin mata jadi pedih. Kalau dejavu enggak, jadi aman banget nih untuk mata yang sensitif. 


Price : Rp.188.000,-

Aku rasa itu aja sedikit review untuk produk Dejavu, Kalau kalian tau dimana bisa membeli produk dejavu langsung mampir aja ya ke sosial media mereka. 


DEJAVU FB | DEJAVU IG


Where to buy?!

Sogo Mall Kota Kasablanka, Sogo Alam Sutera, Sogo Mall Kelapa Gading 2, Sogo Mall Pondok Indah Mall 2, Sogo Emporium Mall


Thank you for reading


Good Luck

XOXO

No comments:

Post a Comment