Monday 1 May 2017

[Review] Purbasari Zaitun Series

HI! HI!

Jumpa lagi di Blogku!.






Ditulisanku kali ini aku mau mensharing rangkaian perawatan tubuh dari Purbasari. Purbasari baru saja melaunching produk rangkaian perawatan tubuh dari bahan alami yaitu Zaitun. Produk-produknya adalah Purbasari Sabun Zaitun, Purbasari Lulur Mandi Zaitun, dan Juga Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. 




Nah, kalau sebelum2nya aku telah mereview beberapa produknya. Kali ini aku akan membahas tuntas kesemua produk perawatan dari Purbasari Zaitun Serius. So, langsung simak ya!.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


PURBASARI SABUN ZAITUN with Whitening Extract & Moisturizing





Deskripsi:

Purbasari Sabun Zaitun mengandung ekstrak alami bengkuang yang membantu mencerahkan kulit serta minyak zaitun yang melembabkan kulit kering. Busa lembut dan berlimpah membersihkan serta melindungi kulit agar tetap lembut, bersih dan sehat. 



Purbasari Sabun Zaitun diperkaya akan minyak zaitun dan moisturizing sehingga kulit mendapat efek 2x kelembaban disbanding produk lain yang sejenis. Extract whitening serta bengkuang yang dapat 2x mencerahkan kulit.




Cara Pakai: 

Usapkan Busa lembutnya ke seluruh tubuh dan didamkan selama 2 menit sebelum dibilas. Untuk hasil optimal, gunakan dua kali sehari secara teratur.





Purbasari Sabun Zaitun ini bentuknya adalah soap bar. Pengalaman aku menggunakan sabun dengan jenis adalah kita bisa menghemat pengunaan sabun yang digunakan. Selain itu penyimpanannya pun juga harus hati-hati karan kita gak mau kan sabunnya jadi benyek. 


Purbasari Sabun Zaitun ini memiliki busa yang cukup berlimpah ,selain itu juga aku suka sekali dengan harum wanginya.  Sabun ini tidak meningalkan bekas rasa licin seperti kalau kita sabunan tapi gak dibilas. Selain itu Sabun purbasari ini juga akan membantu melembabkan kulit, sereta meremajakan kulit sehingga kulit ku pun tidak akan terasa kering setelah pemakaian sabun ini dan yang pasrtinya sabun ini juga membantu mencerahkan kulit karena memiliki extra whitening.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Purbasari Lulur Mandi Zaitun with Extra Squalane






Deskripsi : 

Dengan Kandungan Minyak Zaitun dan Ekstra Squalane sesuai untuk kulit yang ekstra kering dan asar. Scrubnya lebih terasa mengankat kotoran dan sel kulit mati serta menjaga kelembaban, kelembutan, dan elastisita kulit. 




Cara Pakai :

Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal gunakan setiap mandi sebagi pengganti sabun.


Purbasari Lulur Mandi, memiliki beberapa keunggulan, yaitu :
- Dapat Mengangkat Sel-sel Kulit Mati.
- Baik untuk kulit extra kering dan kasar.
- Melembabkan kulit dengan double mouisturizing.
- Sangat baik Digunakan Setiap Hari.
- Purbasari Lulur mandi Zaitun juga dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan.





Purbasari Lulur Mandi Zaitun memiliki ingredient yang aman untuk kulit seperti mengandung minyak zaitun, extra squalane, whitening,  dan vitamin E. Yang paling penting Purbasari Lulur Mandi ini tidak memiliki Amylum. Nah, bagi yang tidak tau mengenai amylum, amylum ini adalah zat yang seolah-olah ketika kita menggosokan lulur ke badan akan tampil daki semu ( daki kotoran yang banyak dan tidak habis-habis ketika kita gosokan). 





Purbasari Lulur Mandi Zaitun memiliki butiran scrub yang bulat sempurna Scrub tersebut menggunakan teknologi dari amerika. Butiran scrubnya pun bukanlah berbentuk Microbeads, jadi aman untuk lingkungan. Butiran Scrub Purbasari Lulur Mandi Zaitun, akan menghilang ketika kita gosokan ke badan.


Selain itu biasanya ketika kita luluran kulit akan menjadi kemerahan, kalau kemerahan itu wajar karena kita memberikan tekanan yang terlalu kuat sehinggan membuat kulit menjadi kemerahan. Tetapi sebenarnya Purbasari Lulur mandi Zaitun ini tidak perlu memberi tekanan ketika menggunakannya, cukup di gunakan secara biasa seperti kita sedang menggunakan sabun, dan di beri sedikit penekanan. 




Purbasari Lulur Mandi Zaitun, aman di gunakan setiap hari, dan juga untuk temen-temen yang muslim bisa menggunakan purbasari karena sudah memiliki Setifikat Halal dan juga teruji secara klinis. 


Aku sendiri Inget banget waktu SMA ketika ingin perpisahan sekolah aku ingin tampil lebih cerah, nah aku menggunakan Purbasari Lulur Mandi yang susu (yang tutupnya warna biru), Aku pakai lulur tersebut setiap hari dan aman. AKu juga sudah mencoba ini setiap hari selama 3 minggu, dan Aman kulitku tidak teriritasi malahan makin cerah dan sehat. Sehatnya kulit aku gak gampang kering lagi meskipun kadang aku bisa seharian bekerja di dalam ruangan berAC ataupun di luar ruangan.




--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Purbasari Lulur Hand & Body Lotion Zaitun



  

Deskripsi: 
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun diperkaya dengan Olive Oil dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit, serta tabir surya yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.


  




Cara Pakai :
Usapkan Secara merata keseluruh tubuh setelah mandi pagi dan sore hari. Untuk hasil maksimal, gunakan sesering mungkin saat kulit terasa kering.





Sehabis Luluran biasanya kita membutuhkan ektra kelembaban dan itu kita dapatkan dari pemakaian hand & body Lotion. Purbasari Zaitun memiliki ingredients yang dapat menjaga kelembaban kulit yaitu mengandung minyak zaitun, vitamin E, whitening, triple agent moisturizing, Antioksidan polifenol, dan mengandung tabir surya. 

Purbasari Hand &Body Lotion Zaitun berfungsi untuk menjaga dari sinar matahari, sebagai treatment tambahan setelah mandi, membantu meregenerasi kulit, melembabkan kulit dan meremajakan kulit. 





Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun  tidak lengket, dan yang paling penting dia juga bisa membantu memproteksi diri dari paparan sinar matahari. Bagi kalian yang suka berada di luar ruangan tidak perlu takut lagi deh karena tinggal mengaplikasikan Purbasari  Hand  & Body Lotion  maka kulit akan terlindungi. Pastinya gak lupa untuk mengaplikasikannya sesering mungkin kalau memenag kalian berada di luar ruangan.

Purbasari Hand & Body Lotion ini di kemas dalam botol plastic berukuran 220 ml, memiliki tutup flip top, sehingga Hand &  Body Lotion tetap higenis. Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun mengandung parfume yang wanginya tidak ngegrak. Jadi gak bikin pusing ketika memakai Hand & Body lotion ini. 








Selama 3 minggu pemakaian Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun, aku sudah dapat melihat hasil meskti tidak bisa tampak secara foto, tapi aku merasa kulitku menjadi lebih halus, lembab, dan cerah. Kalau dulu sebelum memakai ini kulitku kasar dan kusam, kalau sekarang sudah mendingan. Kulit jadi lebih lembab lebih elastis di bandingkan sebelumnya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Itulah Review Lengkapku  mengenai Purbasari Zaitun Series, sebelum mengakhiri review kali ini aku punya beberapa tips untuk kalian yang ingin memeliki kulit yang sehat, yaitu : 






- Untuk mendapatkan hasil  sebaiknya Purbasari Zaitun di gunakan secara bersamaan. 
- Mulai awali hari di pagi hari dengan menggunakan Sabun Zaitun, serta lindungi kelembaban kulit dengan menggunakan Hand & Body Lotion.

- Sore Hari atau sehabis pulang kerja gunakan Lulur Mandi Zaitun yang akan mengangkat sel-sel kulit mati dan lengkapi dengan menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Untuk membantu Melembabkan dan membantu meregenerasi kulit. 



Well, aku rasa itu saja review kali ini jangan lupa untuk mampir ke social media Purbasari untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produknya, soalnya nih aku dapet bocoran kalau purbasari bakal melaunching produk terbarunya. Duh, gak sabar deh. 



Thank you for Reading




Good Luck


XOXO 

1 comment:

  1. Aku lagi pakai sabunnya :D
    Wanginya segar. Aku juga suka varian yang pink. :)

    ReplyDelete