Tuesday 18 April 2017

Review Purbasari Sabun dan Hand Body Lotion Zaitun



Hi! Hi!

Setelah sekian lama aku tidak pernah mereview produk bodycare, kali ini aku mau mereview produk yang pastinya sudah gak asing kalian dengar, yaitu Purbasari. Kalau dulu kita tau Purbasari cuma mengeluarkan produk lulur, tapi sekarang ini mereka juga sudah punya banyak produk-produk mulai dari body care hingga kosmetik. 




Review produk kali ini adalah tentang Purbasari Sabun dan Hand & Body Lotion Zaitun.  Daripada penasaran langsung simak reviewnya yuk!


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PURBASARI SABUN ZAITUN with Whitening & Moisturizing Extract




Deskripsi:

Purbasari Sabun Zaitun mengandung minyak zaitun yang melembabkan kulit kering serta ekstrak alami bengkoang yang membantu mencerahkan kulit. Busa lembut dan berlimpah membersihkan serta melindungi kulit agar tetap lembut, besih dan sehat.





Cara Pakai: 

Usapkan Busa lembutnya ke seluruh tubuh dan didamkan selama 2 menit sebelum dibilas. Untuk hasil optimal, gunakan setiap hari.



Purbasari Sabun Zaitun ini bentuknya adalah soap bar. Pengalaman aku menggunakan sabun dengan jenis ini adalah kita bisa menghemat pengunaan sabun yang digunakan. Selain itu penyimpanannya pun juga harus hati-hati karena kita gak mau kan sabunnya jadi benyek. 

Purbasari Sabun Zaitun ini memiliki busa yang cukup berlimpah ,selain itu juga aku suka sekali dengan harum wanginya.  Sabun ini tidak meningalkan bekas rasa licin seperti kalau kita sabunan tapi gak dibilas. 
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


PURBASARI HAND & BODY LOTION ZAITUN 





Deskripsi:
Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun diperkaya dengan triple moisturizing yaitu zaitun oil, mineral oil dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembabpan kulit, serta tabir surya yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.




Cara Pakai :
Usapkan Secara merata keseluruh tubuh setelah mandi pagi dan sore hari. Untuk hasil maksimal, gunakan sesering mungkin saat kulit terasa kering.



Rangkaian terbaru Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini, memiliki fungsi yang tidak hanya melembabkan kulit namun juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Buat aku sendiri aku merupakan orang yang fleksible kadang kerjaanku ada indoor maupun outdoor. Jadi menggunakan hand & body lotion hukumnya wajib bagi aku.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun, lotionnya sangat lembut, dan paling penting tidak lengket, serta aku suka sekali dengan wangi dari hand & body lotion ini. Wanginya tidak nyegrak, seperti hand & body lotion lain, aku suka sekali sama wanginya hand & body lotion ini.





Kalau di lihat secara keseluruhan selama 3 minggu aku rajin memakai ini mungkin secara foto tidak akan terlihat, tapi kalau dilihat langsung kulit aku mengalami perubahan memang bukan yg drastis
seperti kulit jadi lebih putih, namun aku melihat kalau kulit aku jadi lebih sehat dan lebih cerah di bandingkan sebelumnya. Sehatnya karena aku meresa kulitku tidak kering seperti sebelum memakai handbody ini.



Purbasari Hand & Body lotion ini sebaiknya dipakai bersamaan dengan Sabunnya, jadi Sehabis menggunakan Purbasari Sabun Zaitun, setelahnya wajib menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion, supaya kulit jadi lebih sehat.



Sekian review dari aku, next aku juga punya review produk lain dari Purbasari Zaitun Series, jadi tunggu aja ya!.



Thank you for reading
Good Luck

XOXO




No comments:

Post a Comment