Monday 9 January 2017

Glam Looks Lips on Point Makeup Tutorial


Hi! Hi!


Selamat datang di blogku.







kali ini aku akan posting tutorial makeup yang sedang ramai tampil di instagram ku.
Yup, pada kesempatan kali ini aku terpilih menjadi salah satu blogger yang akan mengikuti kontes video makeup competition yang diadakan oleh Blogger Ceria bersama dengan Wet n Wild Indonesia. #BloggerCeriaXWetNWildIndonesia 







Jadi ,Wet n Wild Indonesia mengirimkan aku produk-produknya yang akan aku pakai untuk video kompetisinya tersebut. untuk tema makeupnya kali ini adalah "Glam Looks Lips on Point".






Daripada penasaran dengan isi produknya plus juga tutorial makeupnya, mendingkan kalian langsung saja melihat video tutorialnya ya. 








Gimana, sudah lihat tutorialnya kan?


tutorial diatas semuanya menggunakan produk-produk dari Wet n Wild Indonesia.

kalau masih belum jelas dengan detail makeupnya kalian bisa melihat foto-foto berikut ini:


 


sekian untuk psotingan kali ini, semoga aku bisa menang lomba kompetisi ini. aaamiin. btw, jangan lupa juga untuk lihat tutorial dari temen-temen Blogger Ceria yang lain ya,


Thank you for reading



Good Luck


XOXO

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
my bio:
IG: https://www.instagram.com/yukalicious15/
IG: https://www.instagram.com/noors_riasp...
Blog: www.yukalicious.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment