Thursday 29 September 2016

SHINZU’I SKIN LIGHTENING BODY LOTION REVIEW


Hi! Hi!,

Di postingkan kali ini aku mau membahas body care yang sedang aku pakai, berhubung beberapa bulan lalu kerjaan aku panas2an di luar ruangan, jadi aku membutuhkan banget yang namanya perawatan tubuh seperti body lotion yang dapat membuat kulitku lebih halus dan lebih cerah serta melindungi dari sinar matahari.

Lalu aku dengar kalau SHINZU’I sudah mengeluarkan produk body care lainnya. Jujur dulu aku hanya pakai sabun batangan dan body scrubnya SHINZU’I. Dan aku baru tahu kalau Shinzu’i sudah mengeluarkan body lotion.

hmm. Tanpa pikir panjang langsung akau coba deh. Apalagi kan sebelumnya aku juga menggunakan sabun mandi dari shinzui.  Selain itu produk-produk dari SHINZU’I Terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak membayakan kulit. Jadi ketika aku ke supermarket aku langsung ambil body lotion SHINZU’I yang wanginya Hana dan Kensho.

Bagi kalian yang belum tahu SHINZU’I body lotion punya 6 varian wangi yang berbeda yaitu Kirei, Hana, Myori, Matsu, Sakura, dan Kesho.

nah yang penasaran penampakannya ini nih SHINZU’I Body Lotion yang aku pakai :





Deskripsi:
Paduan Herba Matsu Oil Japan dan Ekstrak Bunga Sakura yang merawat kulit agar tampak lebih putih, melindungi dari sinar UV matahari dan menjaga kelembaban alami kulit.




SHINZU’I Body lotion ini mengandung bahan-bahan yang bagus untuk kulit, diantaranya:
- HERBA MATSU OIL
Herba Matsu oil berfungsi membantu mengubah pigmen melamin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab.
-  SAKURA FLOWER EXTRACT
Ekstrak Bunga Sakura berfungsi membantu proses regenerasi sel  kulit sehingga kulit tidak kusam. Kulit tampak bening dan Kenyal.





Cara Pakai :

Usapkan secara teratur dan merata ke seluruh tubuh, tangan dan kaki sehabis mandi atau saat diperlukan. Untuk hasil optimal, gunakan SHINZU’I body lotion dua kali sehari. 




Tekstur dari SHINZU’I Body lotion ini tidak lengket dan mudah meresap kedalam kulit, bahkan ketika diaplikasikan kulit terasa lebih fresh dan lebih halus. Selain itu wanginya juga awet.  Bikin aku betah untuk pakai body lotion ini. Dan jangan lupa benefit dari memakai SHINZUI’I Body lotion yaitu membuat kulitku menjadi lembab, halus, juga mencerahkan.




Untuk kemasan SHINZU’I body lotion dikemas dengan botol plastik berukuran 210 ml, dan di bandrol dengan harga berkisar sekitar RP.21.500,-.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, SHINZU’I tersedia di supermarket/ mini market / atau pasar traditional terdeket di tempatmu. Bahkan di warung rumahan yang menjual kosmetik juga mereka menjual SHINZU’I. Jadi gak perlu takut kalau mau mendapatkan SHINZU’I body lotion.




 

Nah, aku sudah mencoba produk ini. Apakah kalian sudah mencobanya? Lalu varian wangi apa yang kalian suka? Jangan lupa komen ya kalau kalian sudah pakai produk ini.

oh ya jangan lupa untuk mampir ke social media SHINZU’I, supaya bisa mengikuti informasi terbaru dari SHINZU’I.


website Shinzu’i: www.PutihItuShinzui.com



Thank you for reading


Good luck

XOXO


2 comments:

  1. Pengen coba aihh daridulu blm pernah coba soalnya, nice review kak

    Visit My Blog :)
    fatrekiesaaranta.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you.. ia ini enak banget koq hand bodynya.. aku suka wanginya.

      Delete