Thursday 8 September 2016

Review and Swatch Sariayu Duo Lip Color Trend Warna 2016

Hi! Hi!,



Meski agak sedikit telat, tapi daripada tidak sama sekali kan. Nah di video ini aku mau review dan swatch liquid lipstick terbaru dari SARIAYU MARTHA TILAAR.








Duo lip color ini adalah inivosi terbaru dari SARIAYU dimana dalam 1 kemasan kamu mendapatkan 2 jenis lipstick yaitu Matte dan Glossy.

Duo lip color ini memiliki 12 warna yang cantik. namun aku hanya punya ke 6 warna.

berikut swatch dari ke 6 warna yang aku punya dan yang aku swacth adalah yang versi Matte.

DLC K-01 ( Matte)

DLC K -02 (Matte)

DLC K-05 (Matte)

DLC K-08 (Matte)

DLC K-10 (Matte)

DLC K-12


Tektur dari liquid lisptick ini sangat creamy selain itu pigmentednya juara, bahkan yg versi glossyna pun sang\gat pigmented. Dan terlebih lagi yang aku suka lipstick ini gak bikin bibir kalian kering. Apalagi yang versi mattenya. Biasanya kalau pakai lipstick matte itu bibir akan terasa kering tapi SARIAYU ini tidak. Bahkan kalau aku bilang teksturnya mirip severti Matte Velvetnya dari Burjois. 
sayangnya lipstick ini masih agak transfer. jadi kalau keawetannya sih asal gak makan barbar bakalan awet dibibir.


Untuk harga aku bilang cukup terjangkau dengan harga kurang dari Rp.100.000,-, kamu bisa mendapatkan 2 jenis lipstick matte dan glossy. 



nah kalau kalian mau liat yang versi glossyna, kalain bisa liat review dan swatch lengkapnya di videoku ini ya!.







Thank you for Reading




Good Luck

XOXO


2 comments:

  1. Whoaa! aku naksir sama warna no 5, 8. 10. 12. Hehehe udah lama pengen nyobain belum kesampean. Masukin list jajan bulan depan ah!

    Makasih infonya Sheffyn :D

    Salam kenal ya! :)

    www.imusyrifah.com

    ReplyDelete
  2. Hi iffah, salam kenal juga...

    hayo cobain.. lumayan lah untuk ukuran brand lokal.



    ReplyDelete