Tuesday 4 October 2016

(Review) Charm Purestyle Pantyliner

Hi! Hi!,

Sebagai wanita muslim pastinya kita tau dunk slogan “ Kebersihan adalah sebagian dari iman”. Nah ngomongin masalah kebersihan apakah kalian juga selalu menjaga kebersihan daerah intim kewanitaan. Karena sangat penting sekali sebagai wanita untuk selalu menjaga kebersihan apalagi masalah sensitif seperti daerah kewanitaan.



Salah satu cara untuk menjaga agar daerah kewanitaan tetap bersih adalah dengan menggunakan panty liner.  Dan dengan menggunakan pantyliner juga dapat menunjang ibadah kita. Karena tetap menjaga celana dalam kita untuk senantiasa bersih dari kotoran. 






Apasih pantyliner itu? 
Pantyliner adalah pelapis celana dalam untuk menampung cairan yang dapat menempel, sehingga membuat celana dalam tetap bersih.




Sudah kenal kan dengan pantyliner. Kalau gitu aku mau kasih bocoran salah satu merk favoritku untuk urusan menjaga organ kewanitaan yaitu Charm dari Pt. Uni-charm indonesia. 





Charm pantyliner sudah cukup lama menemani hari-hariku dalam menjaga organ kewanitaan agar tetap bersih dan tidak lembab. Seperti yang kalian tahu bahwa kuman itu senang hidup di tempat yang lembab. Dan kalau kita tidak menjaga organ kewanitaan kita, bisa-bisa nanti kita terkena penyakit yang pastinya kalian gak mau kan ya sampai kena penyakit gara2 malas menjaga kebersihan organ intim kewanitaan ini.

Nah ngomongin si Charm ini sekarang mereka punya 6 jenis varian baru yang disebut dengan nama Charm Purestyle. Charm purestyle ini terdiri dari 3 varian Pure style Fragrance, 2 varian Purestyle double fresh, 1 varian purestyle comfort slim. 






3 varian Charm Purestyle Fragrance yaitu, Fresh Herbal, Luxury ylang-ylang, dan Sweet Rose. 
Purestyle Fragrance ini aman kalian gunakan. Meski mengandung parfum tapi itu tidak akan berefek samping terhadap organ kewanitaan kalian. Karena bahan2 yang digunakan sudah teruji oleh klinis dan Charm Purestyle ini sudah memiliki izin dari Kemenkes.  Aku sendiri wangi favoritku adalah Luxury ylang-ylang. 

Enaknya pakai Charm Purestyle luxury ylang-ylang, setiap aku mau ke toilet organ kewanitaanku jadi wangi. Apalagi saat sedang keputihan. Pasti tahu dunk kalau keputihan itu kadang suka berbau kurang sedap. Makanya aku suka pakai Charm Purestyle Luxury Ylang-Ylang.





Buat kalian yang ribet karena setiap jam harus bolak-balik kamar mandi untuk menganti pantyliner. Charm juga membuat varian yaitu Charm Purestyle Double Fresh. Charm Purestyle Double fresh ini memiliki 2 lapisan panty liner pada 1 kemasan. Jadi kalau aku sendang keluar rumah,  aku biasanya pakai yang double fresh ini. Karena praktis. Kalau mau ganti tinggal lepas saja yang lapisan paling atasnya. Lalu bisa langsung pakai yang lapisan bawahnya.  Charm Purestyle Double fresh memeiliki 2 jenis yaituyang Berparfum atau Non Parfum.






Terakhir adalah Charm Purestyle Comfort Slim. Pantyliner ini sangat tipis. Saking tipisnya kalau aku pakai ini bener-bener tidak berasa sedang menggunakan pantyliner. Meskipun tipis tapi tetap nyaman untuk dipakai. Dan biasanya nih aku pakai ini disaat-saat mendekati hari menstruasi. Sayang kan kalau pakai pembalut padahal darah kotor yang keluar Cuma sedikit. Ya lumayan kan bisa mengirit pemakain jatah pembalut.

Overall, aku adalah pemakai pantyliner sejati. Ya meski gak tiap hari sih. Biasanya ketika saat2 menjelang dan sesudah mentruasi aku baru pakai ini. Dan aku suka banget dengan produk-produk dari charm ini. 


well, itulah sharing dari aku. Jangan lupa untuk selalu menjaga organ intim kita ya!!



Thank you for reading



Good Luck

XOXO

No comments:

Post a Comment