Thursday 22 September 2016

(Review) Dermaluz You're Best Friend for Acne Treatment

Hi! Hi!


Lama tak jumpa nih! he5.

Di postingan kali ini aku mau review produk lokal andalan aku dalam mengatasi kulit yang berjerawat. Berhubung akhir2 ini kerjaan lagi banyak di luar ruangan. Otomatis muka jadi lebih kucel uda gitu di tambah jerawat. bener2 bikin stress kan!!.


Trus aku di kasih tahu temanku mengenai produk Dermaluz ini. karena ini produk lokal dan masih baru di pasaran. Jadi aku buatin aja deh sekalian reviewnya. yuk simak review produk Dermaluz ini ya.


Dermaluz Serum Acne Exfoliating


Deskripsi : 
Serum inovasi baru dengan formula ringan dapat mengurangi dan mencegah jerawat, diperkaya dengan  Vitamin C, Alpha glucose dan extrak chamomile untk melembabkan kulit wajah. Kulit akan terlihat cantik tanpa kusam dan bebas jerawat.


Keterangan pada box Dermaluz

Jadi Dermaluz ini itu adalah serum yang dipakai untuk mencegah jerawat ataupun merawat kulit yang sedang berjerawat.



Dermaluz memiliki tektur cair berwarna bening dan dengan cepat dapet meresap kedalam kulit, serta tidak lengket dan tidak berbau. 




Dermaluz di kemas dalam botol plastik dan memiliki pump, jadi lebih higenis. selain itu untuk ukuran isinya sebesar 15ml. 


Aku mencoba produk ini sekitar 3 minggu. dan di beberapa titik yang ada jerawat barunya. itu jerawata serta bekasnya pun hilang, namun di bekas darkspot masih terlihat namun warnanya lebih cerah. ketimbang tidak memakai ini. berikut inilah hasil perbandingan fotoku menggunakan dermaluz dalam waktu 3 minggu.



my skin condition before an dafter using Dermaluz.



Dermaluz ini cocok digunakan untuk jerawat yg baru mau tumbuh. jadi misal wajah kalian berasa agak keras dan sakit seperti akan muncul jerawat. ada baiknya kalain langsung mengaplikasikan Dermaluz. karena dalam beberapa hari kedepan jerawat tersebut akan menjadi tidak muncul. Di aku sendiri sekitar 2-3 hari ada jerawat yang ingin muncul di bagian dahi. namun langsung aku oleskan ini beberapa hari kemudian jerawatnya tidak jadi muncul.


Dermaluz ini merupakan produk buatan lokal yang di produksi oleh PT. Continental Cosmetics, dan di distribusikan oleh CV. Universal Cipta Mandiri.  

Untuk keamannanya sendiri produk Dermaluz ini telah memiliki nomer BPPOM  yaitu POM NA18160100987. 


Bagi kalian yang penasaran ingin coba produk ini dan ingin mencoba produk ini kallian bisa langsung hubungi :


Dermaluz

Instagram : @Dermaluz
Line : @Dermaluz
WA : 08122112505







Thank you For reading


Good Luck

No comments:

Post a Comment