Tuesday 23 August 2011

my make up haul at august 2011

well, kemaren itu tanggal 17 dan tanggal 20 sempet kalap gara2 liat promo EH di fb dan tweet. ya berhubung gw gak punya membernya jadi sekalian buat deh.. walaupun gw tahu harag EH disini mahalnya naudzubillahi min dzalik.... tapi berhubung ngincer cash back 100% dan memebernya ya uda deh. syukurlah bulan ini dapet thr... hehehehehheheeh... yo wis ini dia penampakan barang2 yang gw borong di EH kemaren...



tentunya barang yang gw incer si cuma bb cream precious mineralnya.. abis liat review di inet.. dan smepet tanya di forum gurl.me *masih baru di forum gurl.me* akhirnya kebeli juga ni... ya jangan tanya harganyalah.. yang pasti masih murah di taipei kemaren.. *nyesel gak beli, tapi nanti membernya jadi member sana gak bisa di pake disini TAT*

dan barang2 lainnya:
aloha ice sherbet primer
aloha water veil
aloha two kiss
green tea, pearl,lemon masker *ini lagi promo beli 3 cuma 30k. lumayan ^0^
eye's cream mint
easy brow liner # brown
bling bling eye # grey
look's at my lips ini *ini juga lagi promo cuma 28k khusus member*

setelah gw itung2 harganya gak jauh beda sama PO di OL shop. malah lebih mahal di OL shop.. karena tambah ongkir... klo ini lumayan ada cashback 100% dan untuk aloha dapet diskon 30% trus ditambah 20%... fiuh.. tapi tetep aja kalap gw... huakakaka sampai 2 bulan ke depan gak akan beli make up deh... uda banyak stok soalnya... LOL

No comments:

Post a Comment