Wednesday 31 August 2011

my last haul on august 2011

hahahaha.. maaf.. padahal uda janji buat gak belanja lagi.. tapi memang dasar wanita suka kalap klo liat barang diskon.. lagipula pas banget akhir agustus gw dan keluaga ngerayain lebaran.. ya gak harus punya baju baru sih.. tapi... memang waktunya gw buat beli baju baru.. soalnya klo beli baju pasti mo deket2 lebaran XD... gak tau kenapa begitu..mungkin karena kebiasaan dari kecil ya??? ortu beliin baju cuma setaun sekali.. ya pas lebaran.. TAT... maklum cuma lebaran duank gaji guru dapet sedikit bonus.. hahahahhahaha

yo wis.. kali ini gw cuma hunting dress gitu.. soalnya gak punya baju cewe.. dan dimana lagi bisa dapetin dress2 korea dengan harga yang miring di banding olshop. selain di tenabang dan mangdu. so gw putusin aja deh ke mangdu soalnya sekalian mo beli wig pesenan orang... ^0^.. ge berangkat sekitar hari rabu.. izin keluar kantor sebentar *sekalian juga beli kain flanel buat kantor, buat bikin boneka, soalnya gw dapet job buat proyek baru dan disuruh buat boneka TAT*

akhirnya setelah menunggu lumayan lama.. *comutternya telat TAT* sampai juga di mangdu.. langsung ke toko wig langganan..dan charisma.. abis itu liat beberapa toko di lantai 4. sampailah ke pojok.. gw melihat ada tulisan 55k ditambah ada tulisanbintang dibawahnya setiap pembelian 3 item... well.. iseng gw masuk aja.. dan gak taunya.. dressnya lucu2... aih pengen ngeborong tapi liat dompet yang uda mulai gejala kanker stadium 1.. so gw cuma beli 1 baju.. dressnya lucu. yang entah jadi jelek ato bagus setelah gw rombak.. ge rombak karena itu dress terlalu kependekan dan modelnya dia ada celannya lagi di dalem roknya.. *entah istilahnya apa*jadi itu celana gw potong dan gw satuin.. trus gw jait deh ke dressnya.. bagian jaitannya gw tutupin renda.... jadi sambungannya gak keliatan.. hehehehehehhe.... dan sisa kainnya gw buat accesories. (nanti gw tulis blognya sendiri).

karena tujuannya uda dapet akhirnya gw langsung balik ke kantor dan mutusin klo sabtu tgl 27 bakalan pergi lagi sama eno. namun sayang pas hari H eno gak bisa karena harus nemenin si bebek... TAT.. jadi gw pergi hari minggu tgl 28.. kebetulan nyokap mau beli tas baru.lagi2 nyokap kalap liat barang diskonan.. akhirnya gw juga di beliin tas.. asik!! makasih mam <3...

trus ternyta toko yang kemarin uda tutup.. TAT... jadi ya uda gw muter2 aja ke toko yang sekiranya masih buka dan nemu beberapa dress bagus... yup huntingnya gak cuma di pasar pagi tapi juga di itcnya...^0^ lumayan dapet baju banyak.. ada yang debeliin nyokap juga si.. hehehhehehe, again.. Thanks MOM <3

dan besoknya pas gw ngerapihin make up.. tiba2 bedak MNY clear smooth gw abis.. TAT.. padahal masih adaa... TAT.. *kyna dimaenin ade sepupu gw, soalnya kadang suka maenin barang orang tanpa izin* alhasil niat gak mo beli make up lagi... gw malah langsung menuju carrefour deket rumahdan beli Pressed powder MNY, dan latah pengen coba blush on nya, sama make up removerya *klo ini mang uda abis beneran* dan nyokap juga ngebeliin NR hair tonic ^0^ thanks MOM <3

so inilah barang2nya:





swt, bener kalap gw... >0<.. walupun sebagin ada yang dibeliin mama sih.. heheehehe


YUKA DAN KELUAGA MENGUCAPKAN

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

^0^



No comments:

Post a Comment