Wednesday 31 August 2011

Accesories time part 1

hahahaha hasil keisengan gw yang lain..ya berhubung di rumah banyak sisa bahan bekas remake2 baju kemarin. alhasil gw iseng dan gw buat accesories aja de. yah, walupun jelek dan aneh si.. abis klo pergi ke stroberi atau naughty gtu kyna klo mau beli barang2ya syang... harganya kadang mahal. dan sepertinya bisa gw buat sendiri... ya karena itu deh akhirnya gw putusin buat bikin accesorie aja sendiri.. ada sisa bahan,renda, manik2,sisa perlengkapan cosu ^0^

so inilah hasilnya, maaf klo jelek...


sisa potongan lengan sisa blazer nyokap kemarin XP


sisa bahan dress yang gw ceriatain di blog sebelumnya XP


klo dua yang di atas gw buat hairband.. yang ini necklace aja deh.. XP

yup.. dan itulah accesories yang gw buat... well mungkin nanti akan gw buatin tutorial bikin bunganya.. tapi klo banyak yang request.. ^0^

No comments:

Post a Comment