Friday 20 October 2017

Ngemil Sehat Bareng WRP FruitBar


Hi! Hi!

Long Time No See



Maafkan ya aku lagi susah banget buat nulis blog. Tapi kali ini aku sempetin nih buat nulis blog soalnya buat aku yg hobi banget ngemil rasanya gak mungkin klo gak ngeupdate camilan baru. 


Sesuai judul aku mau kasih kalian cemilan baru dari WRP yaitu WRP FuitBar.






WRP FruitBar ini memiliki rasa apricot dan raisin yang nikmat, selain itu WRP FruitBar ini adalah rangkain terbaru dari WRP Diet Solution. Nah, bagi kamu yang doyang ngemil tapi lagi diet bisa deh cobain cemilan ini. 






WRP FruitBar mengandung 80Kkal/saji. FruitBar ini adalah perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin untuk tubuh kita. Camilan ini juga terkandung delapan jenis Vitamin yaitu A, B1, B2, B3, B9, C dan E serta 2 jenis mineral yaitu Mineral zat besi dan Magnesium. 




WRP FruitBar memiliki kemasan yang ringan, jadi cocok untuk di makan kapan saja dan dimana saja. apalagi nih buat yang doyan ngemil dan kerja di luar ruangan seperti aku. Wah, wajib hukumnya untuk bawa camilan, jadi WRP Fruitbar selalu ada di dalam tas aku. Apalagi aku orangnya mudah lapar inginnya makan terus tapi gak mau gendut. Jadi terkadang cukup bawa 1 cemilan ini sudah bikin perut kenyang. tapi bukan berarti harus skip makan besar ya!.






Selain WRP FruitBar, WRP juga mengeluarkan WRP Everyday Low Fat Milk, susu rendah lemak kamasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi. WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. 


WRP Low Fat Milk tersedia dalam 2 pilihan rasa yaitu coklat dan vanila. Susu ini dikemas dalam bentuk sachet yang praktis bisa kalian bawa dimana saja. ada 2 cara untuk mengolah susu ini yaitu shake untuk yang ingin minuman dingin, atau diseduh dengan air panas. 




Kedua produk tersebut boleh banget kalian masukan untuk jadwal snacking. apalagi untuk yang sedang berdiet seperti aku (tapi entah kapan kurusnya). 



pemenang salah satu games dari WRP Games Challange



Oh ya, Beberapa minggu yang lalu aku juga  diundang oleh WRP Everyday untuk menghadiri  launching  cemilan sehat dan rendah kalori yaitu WRP FruitBar. Acara tersebut diadakan di salah satu mall di jakarta yaitu Gandaria City Mall tidak hanya dihadiri oleh beberapa teman beauty blogger namun juga pengujung mall gandaria city ikut menyaksikan keramain event tersebut. 








Well, itu saja ulasan blog kali ini. terus setia menanti di blog ini ya. 


Thank You for reading

Good Luck 


XOXO

3 comments:

  1. Yeay list cemilan baruuu


    www.nevereverweb.com

    ReplyDelete
  2. Susunya juara !
    Fruit Bar nya juga unik, rasa apricot raisin 😋😋😋

    ReplyDelete