Sunday 22 October 2017

Ichitan Teh Tawar rasa baru

Hi! Hi!


Melengkapi postinganku sebelumnya nih soal dunia percemilan.

mungkin ada yg bertanya-tanya "loh inikan beauty blog tapi koq jadi bahas camilan".

hmm.. gini2. namanya beauty blogger juga manusia pastinya dunk gak mungkin gak doyan nyemil (meski ada juga sih bbrp org yg gak doyan nyemil). Jadi, berhubung aku memang hobi banget nyemil aku juga mau bahas nih minuman satu ini yaitu ICHITAN TEH TAWAR.




Ichitan Teh Tawar adalah minuman pertama di indonesia  tanpa mengandung gula, alias tawar. Nah lo, bisa dibayangkan kan rasanya seperti apa. Pastinya rasanya sih enak banget. Apalagi buat aku penyuka minuman teh. Meski namanya teh tawar tapi teh ini tidak pahit. Rasanya sesuai sekali dengan seleraku.  


Terkadang di saat ingin nyemil aku binggung ingin minum teh apa karena rata-rata minuman teh dalam kemasan bisanya mengandung gula, meski pun ada beberapa yang less sugar tapi rasanya tetap manis. Beruntung banget akhirnya ICHITAN mengeluarkan varian rasa Teh Tawar. Ichitan Teh Tawar terbuat dari daun teh hijau, sehingga lebih sehat dan dapat di konsumsi kapan pun dan dimanapun juga cocok untuk jadi teman ngemil ataupun makan.




Komposisi teh ini terdiri dari Air, Teh Hitam (0,53%), Teh Bubuk (0,07%), Perisa Sintetik Teh.
Teh ini juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI, jadi bagi teman-teman yang muslim sudah gak perlu khawatir lagi mengkonsumsi ini, 

Kemasan Botol Ichitan Teh tawar ini sanggat hanang suka travdy. Pas sekali di gengam oleh tangan. jadi buat yang suka traveling ataupun jalan-jalan bisa perpergian sambil mengengam ini. Untuk botolnya sendiri terbuat dari PET dan terdapat logo recycle.

Teh ini di bandrol dengan harga berkisar 4000an. Saat ini teh ini baru tersedia di Alfamidi, Lawson, dan Giant.



Ichitan Teh Tawar cocok jadi minuman pendamping di kala mengedit video.
Buat kalian penyuka teh dan butuh pedamping camilan, aku rasa bisa loh mencoba teh ini. kalau aku sih suka benget dengan rasa teh tawar ini, sekaligus jadi teman favorit aku buat nemenin ngemil. 






Thank you for reading



Good Luck


XOXO






1 comment: