Friday, 4 August 2017

Althea Box Chox Unboxing Review


HI! HI!

Buat kalian para pecinta makeup korea. Mungkin udah gak asing ya dengan salah satu website e-commerce ALTHEA ID.





Althea ini menyediakan berbagai macam kosmetik mulai dari skincare, haircare, dan produk dekoratif lainnya yang berasal dari negeri korea dan jaminan produk asli.

Harga-harga yang ditawarkan oleh Althea tidak jauh berbeda dengan harga asli dari korea. selain itu althea juga banyak menawarkan sale dan juga beauty box yang berbeda tiap bulannya. 

Aku sangat tertarik dengan Beauty Box dari althea, karena isi dari beauty box tersebut beraneka ragam dan harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah ketimbang membeli satuan. 

Daripada panjang lebar lagi aku mau kasih kalian bocoran mengenai barang apa saja yang aku beli dari Althea.



My package~~ its so huge~~


Untuk kamu yang ada di indonesia untuk sistem pembayaran althea sangat mudah, kalian bisa membayar via Credit Card, Alfamart, Doku wallet, ATM Bersama dan Mandiri ClickPay. 


My secret! Glacial Water Mask
Selain memberikan banyak promo diskon untuk produk-produk tertentu, althea juga memberikan promo free ongkos kirim dari korea ke indonesia untuk pembelanjaan nominal Tertentu. Namun, saat ini negara kita tercinta ini sedang dalam posisi red line. Dimana barang-barang yang masuk dari luar negeri bisa-bisa di kembalikan lagi kenegera asalnya. Let's hope peraturan ini bisa sedikit dilonggarkan. amin!.

Laneige Mineral Skin Mist
Dr.Young Sliky Primer


Untuk waktu pengirimannya althea bisa dibilang termasuk cepat. barang akan sampai ketangan kita 10-15 hri kerja. So, cukup order, bayar dan duduk manis terima paket.


W-Lab Snow Water Cushion


Tapi buat kalian yang kurang puas dengan produk yang kalian dapatkan. ALTHEA memiliki program 30 hari pengembalian dana. Nah, gak perlu khawatir lagi kan. 


Apieu Cheek Chox
Milky Dress Barbie Make Color Lip Tint

Pokonya meski ini pengalaman pertamaku berbelanja di website ini, aku sangat puas dengan pelayanan dan juga produk yang aku beli. SO, buat kalian pecinta makeup korea gak usah ragu ya beli di website ini!.




HAPPY SHOPPING


Thank you for reading



Good Luck

XOXO

4 comments:

  1. Aku masih bingung cara pembayaran lewat atm sama alfamart. Kalo pembayaran lewat atm kira2 harus konfirmasi lagi nggak?

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran banget sama BB Cushion dan Laneige mineral skin mistnyanya :D

    https://vieafriyan.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. sayangnya lagi red line ya, paket pada ketahan :(
    nice review ^^

    kindly join my first giveaway
    http://www.lucyanaliu.com/2017/07/giveaway-my-first-giveaway.html

    ReplyDelete