Saturday, 15 July 2017

Review Betadine Sabun Cair Antiseptic





Hi! Hi!


Di pergantian musim seperti ini apalagi cuaca yang tidak jelas, kadang hujan seharian, kadang terik, kadang paginya cerah sore harinya hujan deras. Kalau sudah begitu badan pasti jadi mudah sakit, contohnya gampang terkena flu. Dan kalau sudah terkena flu biasanya gampang sekali flu itu menular. Maka sebaiknya kita wajib menjaga kesehatan badan. Salah satu cara mencegahya adalah dengan mencuci tangan sebelum makan. 






Cuci tangan sebelum makan bukan hanya semboyan ajakan untuk hidup sehat. Namun, Cuci tangan sebelum makan wajib kita lakukan. Karena tangan kita bisa menjadi sarang bagi bakteri dan virus-virus penyakit.

Tentu pemilihan sabun cair yang tepat pun juga bisa menjadi salah satu faktor untuk menjaga kesehatan. Sabun cair antiseptic yang di pilih harus yang berkualitas dan terbukti menjaga kesehatan kita. Sabun cair yang selalu aku gunakan adalah BETADINE Sabun Cair Antiseptic. 

Sejak Aku kecil ibuku  selalu menyediakan produk dari BETADINE, tidak hanya Sabun Cairnya, tapi juga BETADINE Obat Kumur, BETADINE obat luka dan BETADINE salep. BETADINE telah di percaya di keluargaku sebagai salah satu produk yang bagus untuk mencegah penyakit. 






Kenapa sih kita wajib menggunakan Betadine Sabun Cair Antiseptic?!.

1. BETADINE adalah antiseptic yang sudah di eprcaya lebih dari 50 tahun di seluruh dunia.
2. BETADINE bisa disebut antiseptic terbaik karena pada tahun 1629, di tahun itu ke 11 astronot baru saja kembali dari bulan dan beberapa orang mengkhawatirkan mengenai penyakit yang mungkin di bawa oleh ke 11 astronot tsb. Maka NASA menggunakan BETADINE untuk membantu menstrerilkan barang-barang dan jug astronot tersebut. Cerita selengkapnya ada di http://articles.courant.com/1992-07-23/business/0000114717_1_germs-moon-astronauts)
3. BETADINE Sabun Cair Antiseptic menggandung Povidone Iodine 7,5%.

4. Hasilnya sangat efektif falam membunuh kumanbakteri penyebab penyakit. Terbukti WHO (World Health Organisation, menggunakan betadine untuk tindakan kebersihan dalam mencegah penyebaran virus yang menyebabkan HFMD. (ref: https://biotechin.asia/2016/04/05/study-confirms-betadine-efficacy-in-combatting-rising-hand-footand-mouth-disease-hfmd-infection/)
5. Rajinlah mencuci tangan sebelum makan atau ketika akan beraktifitas dengan menggunakan sabun cair yang  sudah terbukti 99.99% membunuh virus penyebab utama HFMD. (ref: http://www.tnp.sg/news/singapore-news/hand-foot-and-mouth-disease-what-you-need-know, http://en.prnasia.com/story/144640-0.shtml)



Kapan sih waktu terbaik untuk menggunakan Sabun Cair ini?

- Saat traveling, ketika kita traveling wajib sekali untuk membawa Betadine, Karena kita tidak tau tempat yang akan kita tuju apakah sedah terjadi wabah penyakit atau untuk mencegah penyakit2 lainnya.

- Setelah berkunjung dari lingkungan yang sedang terjangkit wabah penyakit menular, ataupun berada di lingkungan kerja dan ada rekan kerja yang sedang sakit.
- Ataupun saat dan setelah mengunjungi negara di Timur Tengah (misalnya seperti saat Umroh/Naik Haji) karena saat ini di negara Timur Tengah sedang mewabah virus MERS dan SARS



BETADINE Sabun Cair Antiseptic mengandung Povidone Iodine 7,5%. Dan efektit melindungi kulit dari kuman (bakteri, jamur) penyebat penyakit. 

Pemakaian BETADINE Sabun Cair sangat mudah, cukup tuangkan cairan BETADINE Sabun Cair Antiseptic secukupnya ketelapak tangan. Usapkan dan diamkan selama 15-30 detik, kemudian bilas dengan air bersih.


Betadine Sabun Cair Antiseptic, dengan segudang manfaatnya biasanya tidak hanya aku gunakan untuk mencuci tangan saja. Tetapi ketika wajahku sedang berjerawat parah, kadang aku menggunakan ini untuk mencuci wajahku. Agar kuman-kumannya juga dapat mati. Dan wajahku jadi bersih dari kuman penyebat jerawat.




Sekarang ini BETADINE Sabun Cair Antiseptic sudah bisa kalian beli dimana-mana, tidak hanya di apotik, namun juga di supermarket, mini market, maupun melalui Online shop, salah satu online shopnya adalah JD.ID. Dengan harga yang sangat terjangkau untuk manfaat yang luar biasa dalam menjaga kita dari kuman penyakit.


Thank you for reading my blog


Jangan lupa cuci tangan sebelum makan ya!.




See You!!


XOXO

No comments:

Post a Comment