Wednesday 14 December 2016

SAMKIN Blogger Gathering


Hi! Hi!,

Beberapa minggu lalu aku dindang oleh salah satu brand kosmetik dari korea yaitu SAM KIM.




SAM KIM, merupakan produk kosmetik yang di buat oleh dokter kecantikan yang sangat populer di korea yaitu Dr. SAM KIM.



Di indonesia sendiri produk ini sudah hampir memakuki tahun ke dua. Untuk  mendapatkan produk dari SAM KIM  kalian bisa menemukannya di mall terkemuka di kota kalian. namun, di korea sendiri produk SAMKIN ini bisa dapatkan di klinik kecantikan Dr. SAM KIM dan beberapa klinik kecantikan lainnya.



Bahan-bahan yang di gunakan oleh SAM KIM kosmetik sangat berkualitas, terlebih lagi bahan-bahan tersebut merupakan produk unggulan yang di diteliti dan kembangkan oleh DR. SAM KIM. 






Tidak hanya memiliki produk untuk Skincare, SAM KIM juga memiliki beberapa produk kosmetik lainnya seperti BB cream, compact powder, dsb.








Pada event tersebut juga di hadari oleh salah satu brand ambassador dari SAMKIM yaitu Dave Hendrik, yang merupakan MC dan juga seorang artis di Indonesia. Dave Hendrik, memberikan testimonialnya setelah menggunakan produk dari SAM KIM, baginya menjadi seorang publik figure penampilan sangat penting dan cara untuk menjaga penampilan adalah dengan menggunakan produk kosmetik yang baik seperti produk-produk dari SAM KIM. 


Di event tersebut juga tidak hanya aku yang hadir namun juga dihadiri oleh beberpa teman2 dari Blogger Ceria Network. 


Untuk infromasi mengenai produk-produk dari SAM KIM kalian bisa langsung lihat di website official mereka dan jug akalian bisa mengikuti update berita mengenai SAM KIM melalui sosial media.



Website : SAM KIM
Instagram : SAMKIMofficial


Thank you for reading


GOOD LUCK

XOXO




No comments:

Post a Comment