Wednesday 14 December 2016

Tutorial Makeup Pengantin Tradisional Betawi by Noors Rias Pengantin


Hi! Hi!




Lama nih aku gak ngeshare tutorial makeup. 

nah, kali ini mumpung ada adik sepupuku yang sedang main kerumah iseng aja dia langsung aku culik untuk jadi model untuk tutorial kali ini.




Sesuai judul aku mau share sedikin pengetahuanku mengenai TATA RIAS PENGANTIN TRADITIONAL BETAWI. 

siapa yang orang betawi???? hayo tunjuk tangan. 

Noted: aku bukan org betawi ya cuma numpang lahir di jakarta dan logatnya uda betawi banget nih. hati mah tetep wanita jawa. hahahaha.

sebelum mulai tutorialnya aku mau kasih lihat beberapa hasil makeupku untuk pengantin betawi dan juga hasil makeupku ke klien yang menggunakan TATA RIAS PENGANTIN BETAWI.

PENGANTIN BETAWI SESUAI PAKEM (untuk lomba HARPI 2015)

PENGANTIN BETAWI MUSLIMAH MODIFIKASI


Itulah salah satu hasil karya makeupku untuk TATA RIAS PENGANTIN BETAWI. 


daripada kalian penasaran seperti apa sih proses untuk makeup PENGANTIN TRADITIONAL BETAWI , yuk langsung saja simak video tutorialnya 



Beberapa hal yang perlu di perhatikan adalah untuk makeup pengantin betawi pakem warna eyeshadownya adalah bebas, jadi berbeda dengan pengantin Solo Putri dan Sunda, yang pakem eyeshadownya menggunakan warna Hijau, Coklat, dan Kuning. 



oh ya kalai kalian semoat jangan lupa yang untuk mampir ke Instagram Makeup ku @noors_riaspengantin

yang mau booking makeup untuk hari spesialnya juga boleh langsung hubungi bio di bawah ya.
sms/wa : 081287175207
line : yukalicious15
email : noors.rias@gmail.com



Dan bagi kalian yang mau private boleh banget nih. aku juga buka private untuk makeup. he5. ya sekali-kali promosi di blog sendiri bolehkan ya... siapa tau jodoh. *eh. ha5. 



Sekian tutorial dariku. kalau kalian ingin  tutorial pengantin traditional lainnya yuk, komen di bawah.. siapa tau kalau aku senggang aku bisa buatkan tutorialnya untuk kalian. 



Thank you for reading


GOOD LUCK

XOXO






1 comment: