Friday 14 October 2016

(Review) Milbon Perawatan Rambut Seperti di Salon

Hi! Hi!


Sering ke salon? Sering styling Rambut? Atau suka gonta-ganti warna rambut?

Pastinya rambut jadi rusak karena terlalu sering terkena alat styling maupun bahan kimia.

Karrena itu hadir perawatan rambut dirumah tetapi seperti perawatan rambut di salon oleh MILBON INDONESIA. MILBON ini berbasis di jepang dan merupakan salah satu brand untuk perawatan rambut.

Apa sih MILBON itu?
MILBON ialah Rangkain perawatan helai rambut di rumah dan di salon untuk memperbaiki kondisi rambut yang kering ataupun rusak karena proses kimia.

MILBON Indonesia hadir dengan rangkaian yang dinamakan Desse’s Series dan memiliki 3 tipe jenis rangkaian perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu yaitu, Nue Due, Link Age, Elujuda. Nue Due adalaha rangkain Shampoo dan treatment untuk dirumah. Link Age merupakan rangkaian khusus untuk perawatan rambut di salon. Elujuda Perawatan rambut tanpa dibilas, dan dapat kalian gunakan kapan saja dan dimana saja.

Lebih lanjut aku akan bahas mengenai Nue Due dan Elujuda, karena ini rangkain perawatan rambut yang dapat kalian gunakan di rumah.




_______________________________________________________________



MILBON DESSE’S SERIES NUE DUE





Milbon Desse’s Series Nue Due merupakan rangkaian perawatan di rumah yang terdiri dari Shampoo, Hair Treatmnet, dan Hair Nutrient.  Nue Due pun terbagi menjadi 3 kategori  yang di gunakan sesuai dengan jenis rambutmu yaitu Silky luxe untuk rambut halus tipis, Willowluxe untuk rambut normal, Velourluxe untuk rambut kasar.





 Milbon Desse’s Seriesn Nue Due Shampoo memiliki kandungan yang diberi nama Amino Receptors yang berfungsi mengisi & memperbaiki bagian-bagian rambut yang rusak. 





Milbon Desse’s Seriesn Nue Due Treatment dan Nutrient memiliki kandungan yang diberi nama Lapidure dimana ketika kalian memakai shampoo dan melanjutkannya dengan menggunakan Hair treatment maupun Hair Nutrient, Lapidure ini akan menempel bersama dengan Amino Receptors memberikan kelembaban ke dalam rambut. Lapidure menyerap diantara lapisan kutikula. Setelah rambut kering Lapidure berbuah peran menjadi melapisi dan melindungi helai rambut. 





Aturan Pakai :
Milbon Desse’s Series Nue Due Shampoo dapat kalian gunakan sehari-hari.

Milbon Desse’s Series Nue Due Hair Treatment  juga dapat kalian pakai sehari-hari dan aplikasikan dari tengah rambut hingga ke ujung. Jangan gunakan dari akar ataupun kulit kepala. Karena produk ini untuk helaian rambut.

Milbon Desse’s Series Nue Due hair Nutrient tidak boleh dipakai terlalu sering minimal kalian memakai ini seminggu sekali.



Cara Pakai:
1. Basahi rambut
2. Aplikasikan Shampoo
3. Bilas
4. Aplikasikan Hair Treatment/ Hair Nutrient
5. Remas rambut lalu sisir
6. Bilas rambut lalu blow dry

Milbon Desse’s Series Nue Due terdiri dari berbagai ukuran dan kemasan:
Shampoo : 200ml, 500ml, 1 liter Pack, 2,5 liter Pack
Hair Treatment : 200g, 500g, 1 Kg Pack, 2,5 Kg Pack
Hair Nutrient : 150g

Milbon Desse’s Series Nue Due dapat kalain beli di salon-salon terdekat.


ELUUDA Desse’s Series
 for natural Color Design



ELUJUDA Desse’s Series merupakan perawatan rambut tanpa dibilas untuk melindungi rambut dari panasnya alat pengering rambut. ELUJUDA berfungsi melembabkan dan memperbaiki rambut yang kering serta rusak.





ELUJUDA terdiri dari 2 jenis rangkaian yaitu, ELUJUDA OIL dan ELUJUDA EMULSION.  Untuk ELUJUDA OIL memeiliki 2 jenis yaitu ELUJUDA Fluent Oil, dan ELUJUDA Mellow Oil, dan ELUJUDA Emulsion juga terdiri dari 2 jenis yaitu ELUJUDA Emulsion dan ELUJUDA Emulsion+.




ELUJUDA juga terbagi berdasarakan kebutuhan rambut kalian. Untuk rambut tipis kalian dapat memakai rangkain ELUJUDA Fluent Oil dan ELUJUDA Emulsion, untuk rambut normal dan rambut kasar tebal kalian dapat menggunakan rangkain ELUJUDA Mellow oil dan ELUJUDA Emulsion+.



ELUJUDA FLUENT OIL mengandung Baobab oil, Argan oil, serta Oil Soluble Silk PPT, yang baik untuk melembabkan dan merawat rambutmu yang halus tipis. Sedangkan ELUJUDA MELLOW OIL mengandung Baobab Oil, Argan Oil, dan Olive Squalene yang mana bagus untuk merawat rambut normal, dan rambut kasar tebal.

Baobab Oil diambil dari pohon Baobab yang berada di Afrika yang mengandung 60% kadar air yang sama dengan yg dimiliki oleh Rambut. Argan Oil Merupakan minyak langka yang diambil dari buah pohon argan di Maroko yang sering diguakan sebagai pelembab yang dibutuhkan oleh rambut.



ELUJUDA EMULSION memiliki Keratin (CMADK), Ekstrak Baobab serta Ceramide 2 yang baik untuk merawat rambut halus tipis, ELUJUDA EMULSION+ memiliki Keratin (CMDAK), Ekstrak Baobab serta Aqua Collagen yang baik untukmerawata rambut normal hingga rambut kasar tebal.

Kandungan Utama dari ELUJUDA EMULSION adalah Ekstrak Baobab yang di formulasikan dengan kombinasi esktrak baobab yang kaya akan kelembaban untuk rambut dan Formula CMDAK (Carbon Methyl Alanyl Disulfide Keratin) CMDAK akan meresap kedalam rambut dan memperbaiki bagian yang rusak di korteks.





Cara Pakai:
1. Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk
2. Ratakan elujuda pada bagian telapak tangan
3. Setelah itu aplikasikan ELUJUDA dari bagian tengan hingga ujung rambut dan ratakan sisanya ke segala arah

Point: Dengan disisir dari akar hingga ujung rambut maka akan membuat ELUJUDA yang telah diaplikasikan lebih merata.

Aturan Pakai:
Berdasarkan panjang rambut :
- Rambut pendek : 1 push
- Rambut sedang : 2 push
- Rambut panjang : 3 push

Berdasarakan volume rambut :
- Rambut tipis : -0,5 push
- Rambut tebal : +0,5 push

ELUJUDA ini dikemas dengan botol yang unik dan memiliki tutup pump, tektur dari elujuda oil berupa oil da untuk Elujuda Emulsion berupa cream.  ELUJUDA hanya memiliki 1 ukuran yaitu berisi 120ml.

Untuk mendapatkan produk dari Milbon kalian bisa mendapatkannya di salon-salon terdekat.


Itulah sedikit review mengani produk dari Milbon, Meskipun aku berhijab tetapi bukan berarti tidak perlu merawat rambut kan? Nah, Produk Milbon ini juga dapat merawat rambut berkerudungmu.





Thank you for reading

Good Luck

XOXO





No comments:

Post a Comment