Tuesday 9 June 2015

Review: Aplikasi Beauty Snap

Hi! Hi!

Buat kalain pecinta selfie, termasuk aku. nah aku punya salah satu aplikasi andalanku untuk mengedit photo-photo selfieku agar terlihat lebih bagus dan semakin cantik. he5.  aplikasi ini user friendly koq, jadi gampang di mengerti, tinggal photo edit lalu bisa langsung share di media sosial kamu.

Nama aplikasinya adalah BeautySnap





Beauty snap ini memiliki banyak feature, mulai dari camera, edit, dan make up. 

 

Pada menu Edit terdapat beberapa pilihan seperti, Filter, Rotate, Crop, Blur, Mosaic, dan Adjust, selain itu terdapat juga tombol Compare pada bagian kiri atas, tombol ini akan menampilkan foto kita yang belum di edit. 



Tampilan menu Edit



Beberapa Filter yang bisa kamu pilih



Menu Adjust

Untuk menu Make up, seperti ketika kita makeup manual, pada pilihan ini ada berbagai macam menu yang dapat kita gunakan, yaitu Recommend, Whitening, Acne, Foundation, Lipstick, Blusher, Eyes Liner, Eye Shadow, Eye Lash, Lenses, Nose.


Tampilan menu Makeup.



Pilih menu Adjust untuk mengatur titik-titik penting untuk  mengedit wajah.


Pengaturan pada option Adjust, agar editannya lebih rapih dan terlihat lebih sempurna.



Pilih warna Foundation yg kita inginkan agar terlihat lebih natural.



Bagi kalian yang takut menggunakan cicle lens, nah BeautySnap juga memiliki menu lenses, dimana kita bisa mengedit agar foto kita terlihat sedang memakai softlens.


Tidak hanya itu saja, BeautySnap juga di lengkapi dengan menu Retouch  dimana terdapat beberapa pilihan option seperti Auto, Slim , Chin, Enlarge, Brighten, Tooth. 


Bagi yang memiliki mata kecil gak perlu khawatir tinggal pilih Enlarge, lalu atar besa-kecilnya ukuran mata yang kalian inginkan.



eiits, ada menu Slim juga loh. gak perlu repot2 diet uda bisa keliatan langsing koq di foto. 

Pada Bagian layar atas juga terdapat beberapa option seperti Compare dan juga Adjust, untuk Adjust kita bisa menyesuaikan titik-titik pada wajah kita sehingga bagian yang kita edit terlihat lebih sempurna. 

Setelah kita mendapatkan hasil foto yang kita inginkan kalian bisa menekan tombol ikon memory card pada bagian kanan atas, dimana kalian akan diberikan tampilan untuk Save&Share, kalian bisa memilih untuk mensave saja, atau juga bisa langsung menshare ke social media yang kalian inginkan. Selain itu juga ada pilihan Camera, untuk mengambil foto yang baru, atau juga ke menu Edit.


Done!!
Inilah hasil foto yg telah aku edit. Jadi lebih bagus kan?

Bagi kalian yang berminat bisa langsung download melalui google play store. Aplikasi ini gratis.

BeautySnap

Thank you for reading


Good Luck

XOXO


No comments:

Post a Comment