Monday 15 June 2015

[Event Report] Avene Eau Thermale Sun Care Series


Hi! Hi!

Summer akan segera datang, pastinya sudah cukupkan persiapan kalian mengahapi musim panas tahun ini??

Nah, aku punya kabar gembira nih. Beberapa waktu yang lalu aku di undang oleh Eau Thermale Avene untuk mengadiri launching Produk dari Avene Indonesia. 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[Event Report] Eau Thermale Avene The Experience


Pada kesempatan kali ini Eau Thermale Avene mengadakan pameran dan talkshow bertema Eau Thermal Avene The Experience di atrium utama Senayan City dari tanggal 29 – 31 May 2015. Acara ini dihadiri oleh berbagai macam narasumber dan juga Frederich Charles selaku Pierre Fabre Group ASEAN Manager, tidak hanya itu ada juga artis ibukota seperti Astrid dan Melly Goeslaw yang akan menghibur pengunjung pameran. 



Frederich Charles, Pierre Fabre Group ASEAN Manager
Acara pembukaan diisi oleh Frederich Charles, Pierre Fabre Group ASEAN Manager, kemudian sebagai bukti telah diresmikannya event ini, para tamu VIP mengadakan Champagne Toast.




Champagne Toast sebagai bukti bahwa event ini resmi dimulai.


Berikutnya adalah Talkshow  yang dibawakan oleh Dr. Sonia Wibisono, seorang dokter kecantikan yang membawakan topik mengenai anti-aging. Menurutnya, " kesadaran akan bahaya sinar matahari dan mengenai pengunaan sunscreen di indonesia masih rendah. Padahal Indonesia sebagai negara tropis, kita terpapar setiap hari. Penggunaan sunscreen ini tidak hanya berguna untuk kecantikan kulit saja, namun juga untuk kesehatan." 


Dr, Sonia Wibisono.


Devi Brand Manager Indonesia dengan Dr, Sonia Wibisono

Setelah itu ada juga talkshow bersama Dr. Ariyiani Sudharmono. Sp.KK (Pemilik Senopati Skin Center), yang membahas mengenai product Avene Eau Thermal Spring Water dan juga Varian terbaru yang baru di launching Suncare series.





Dr. Ariyani Sudharmono. Sp.KK

Di akhir acara pengunjung pameran di hibur oleh artis Astrid pada tanggal 30 dan Melly Goeslaw pada Tanggal 31.


Astrid with Avene



Devi Brand Manager Indonesiar dengan Astrid.




Terimakasih untuk Avene Indonesia yang telah mengundangku.




So, masih penasaran dengan Eau Thermale Avene ini, nah kalau kata pepatah tah kenal maka tak sayang. yuk sama-sama kita lihat post dibawah ini.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tentang Avene Thermal Spring Water (ATSW)




Berawal dari tahun 1736, lebih dari 250 tahun, kandungan ATSW telah diketahui
memiliki khasiat yang dapat menenangkan dan melembutkan kulit sensitif. ATSW berasal dari air yang mengalir dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Perancis. Mata air ini memiliki suhu konstan 25,6 derajat Celcius, bebas dari kandungan mikroba dan memeiliki pH7,5 (mendekati netral). 
 
Teknik penyembuhan melalui air ini ditemukan secara kebetulan saat seekor kuda yang memiliki luka pada kulitnya terbukti sembuh setelah minum dan mandi dalam mata air tersebut. Khasiat ATSW ini dikembangkan oleh dermatologis agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dengan didirikan Spa Avene Hydrotheraphy Center. Beberapa kasus yang ditangani antara lain pasien dengan keluhan infeksi, kulit atopik, eksema kronis, psoriasis hingga perawatan pasca bedah. Para dokter memberikan perawatan dengan menggunakan air ATSW untuk terapi mandi, berendam, pemijatan dibawah air dan wrapping tubuh.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Avene Suncare Series


Suncare Series oleh Eau Thermale Avene.

 Eau Thermal Avene, merek perawatan kulit premium dari Perancis khusus jenis kulit sensitif memperkenalkan kembali rangkaian Sun Care dengan formula yang telah disempurnakan. Avene Sun Care generasi baru memiliki tiga aksi inovasi memberikan perlindungan maksimal karena mengandung photopretection agent yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, anti radical agent yang berfungsi mencegah penuaan dini dan AVENE Thermal Spring Water sebagai anti iritasi, menenangkan dan melembutkan kulit. Rangkaian Sun Care Avene tidak meninggalkan residu putih di wajah, cepat menyerap dalam kulit, meninggalkan kesan lembab, waterproof, hypoallergenic, silicon free, tidak menyebabkan timbulnya komedo, lembut bagi kulit dan aman digunakan untuk dewasa serta anak-anak.





Avene Sun Care memberikan perlindungan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit normal, berminyak dan berjerawat, kering, sensitif, bahkan aman untuk kulit yang paling sensitif sekalipun. Rangkaian produk AVENE terdiri dari sunscreen dengan kandungan SPF 20, 30 dan 50 yang dapat digunakan untuk aktifitas sehari-hari atau diluar ruangan maupun aktifitas yang terpapar sinar matahari secara ekstrim. Avene Sun Care tersedia varian untuk wajah, badan, bibir serta dalam bentuk cream, lotion dan spray.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Well, itulah event reportku mengenai event Eau Thermale Avene The Exprience, smoga tulisan ini membantu kalian ya mengenai pentingnya menggunakan suncare dan pengetahuan mengenai produk Avene.

untuk info lebih lanjut jangan lupa kunjungi sosial media Avene Indonesia ya!!

FB: Avene Indonesia
IG : @avene_skincare
Twitter: @avene_ind


Thank you For Reading

Good Luck


XOXO

No comments:

Post a Comment