Monday 25 May 2015

Review : Garnier Light Complete White Speed series

Hi! Hi!


Bila minggu lalu kalian sempat melihat postku mengenai hampers cantik yang aku dapatkan dari Garnier Indonesia, maka ini saatnya aku untuk mereview produk tersebut. Karena aku telah mengikuti tantangan #1weektoshine.



Karena aku memiliki jenis kulit berminyak kombinasi maka produk yang aku gunakan adalah Garnier Ligth Complete White Speed Serum Cream, Garnier Light Complete Night Restore, Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub.

nah, gak sabaran kan liat reviewnya? kalau gitu yuk mari kita simak sama-sama pengalamanku mengikuti tantangan #1weektoshine

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Review
Garnier Light Complete White Speed Serum Cream




Description:
Discover the new Garnier Light Complete 12 Hour Shine-Free Serum Cream. Now With WhiteSpeed Serum, it's ultra-light formula absorbs quickly into the skin layers, so it works fast. Suitable for Asian skin.
Enriched with Pure Lemon Essence, Salicylic Acid derivative & UVA/UVB filters.

Benefit:
- Up to 3 tones fairer*
- Fades out acne & dark marks
- All-day 12H Shine Free look
- Evens out skin tone
- Long lasting oil control effect

Directions for use : Spread evenly on perfectly cleansed face and neck. Avoid delicate eye area.

Result: 
Skin looks perfect spotless, free from dullnes, excess oil & acne marks. Speed up your whitening now!

The Verdict:




Ganier Ligth Complete White Speed Serum Cream memiliki tekstur sedikit thick ketimbang night restore cream.meski begitu serum cream ini tidak lengket dan juga cepat meresap. Selain itu wanginya yang harus juga bikin relaks ketika diaplikasikan pada wajah.



Untuk kulit wajahku yang normal kombinasi oily, aku mengunakan Ganier Ligth Complete White Speed Serum Cream yang tanpa spf, namun tetap melindungi kulit UVB.



Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip sehingga dapat dengan mudah mengeluarkan creamnya selain itu juga lebih higenis. Serum Cream ini harganya cukup terjangkau dan dapat di beli di toko kosmetik terdekat, minimarket, drugstore, ataupun supermarket.




Saat memakai cream ini pertama kali memang belum terasa perbedaan, namun di hari ke 3 hingga 1 minggu kemudian, terlihat sekali bahwa wajahku sedikit lebih cerah selain itu noda hitam bekas jerawat juga perlahan mulai memudar. dan serum cream ini tidak membuat wajahku break out. Jadi aku cukup cocok dengan serum cream ini dan sekarang menjadi favoritku.

Selain itu sesuai dengan benefit yg terdapat pada kemasan, ternyata memang benar ketika aku memakai ini kulit wajahku jadi bebas kilap. Tau kan kalau kulit kombinasi pasti bagian T-zone terliihat berminyak. Tetapi, ketika memakai ini kulit wajahku jadi bebas dari kilap. Sehingga wajah tidak terlihat kusam.



Setelah 1 minggu penggunaan  #1weektoshine


Result after 1 week using Ganier Ligth Complete White Speed Serum Cream:
- Kulit wajah jadi lebih cerah
- Noda kehitaman bekas jerawat jadi memudar
- Ketika memakai ini kulit wajah bebas dari kilap, sehingga tidak terlihat kusam
- Tidak bikin breakout.





overall, aku suka dengan serum cream garnier yang baru dan menjadi salah satu skincare routine yang wajib kupakai sehari-hari.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Review
Garnier Light Complete Night Restore


Descriptions:
Discover New Garnier Light Complete Night Restore Cream, the new complete whitening night cream from Garnier with potent ingredients from natural origin, Wake up for flawless fair skin.

Result: Day after day, skin is fresh and fairer, dark spots are reduced!

Direction for use : Spread evenly on perfecly cleansed face and neck. Avoid delicate eye area.




Garnier Light Complete Night Restore Cream di lengkapi juga dengan:
- Sari Lemon & Ekstrak Buah-buahan untuk peeling lembut, membantu eksfoliasi intensif di malam hari.
- Ekstrak Long Dan dengan Vitamin C* untuk mencerahkan warna/tona kulit dan menyamarkan/mengurangi bintik hitam.

The Verdict:



Garnier Light Complete Night Restore Cream ini memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket dan juga tekturnya lebih cair sehingga lebih cepat meresap ke dalam kulit. wanginya yang harum bikin kita berasa lebih relaks ketika mengaplikasikannya sebelum tidur.





Kemasannya berbentuk jar yang terbuat dari kaca dengan tutup ulir. Sayangnya kemasan seperti ini agak kurang higenis bagi sebagian orang, seandainya ada spatulanya jadi bisa lebih higenis ketika ingin mengambil creamnya. mungkin bisa menjadi masukan bagi garnier.





Untuk harga masih terbilang terjangkau dan dapat di temukan di toko kosmetik terdekat, atau minimarket/drugstore/ supermarket.




Selama pemakaian lebih dari 1 minggu terasa ada perbedaan pada kulit wajahku, yaitu:
- Kulit terlihat lebih cerah
- Noda kehitaman bekas jerawat jadi lebih pudar.
- Pori-pori terlihat lebih mengecil
- Tidak bikin kulit wajah break out
- Kulit terasa lebih halus dan lembut.





Pada point diatas, tentu saja hal yang paling aku senangi adalah cream ini bikin kulitku lebih cerah dan gak bikin break out. jadi aku cukup cocok dengan cream ini. meski baru 1 minggu pemakaian tetapi sudah bisa terlihat hasilnya. Nggak terbayang kalau aku sudah memakai ini dalam waktu yang lama. Pasti hasilnya bisa lebih baik lagi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Review
Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub




Description:
Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000 micro-beads+ dan Sari Lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat/tona lebih cerah sejak pemakaian pertama*.

Cara Pakai: 
Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. Hindari daerah/kawasan sekitar mata.

Verdict:




Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub merupakan facial wash dengan butiran scrub halus yang dapat mengakat kotoran dan sel kulit mati, sehingga wajah terlihat lebih cerah. Butiran scrubnya sangat halus jadi dapat di gunakan sehari-hari.

Selain memiliki butiran scrub yang halus, facial scrub ini juga memiliki wangi yang harum, hampir sama seperti cream serumnya. Jadi lebih relaks ketika pengaplikasiannya.

Biasanya aku menghindari pemakaian facial scrub untuk sehari-hari, namun karena butiran scrubnya itu micro-beads+  jadi dia sangat halus scrubnya. so, cocok banget dipakai sehari-hari. biasanya aku gunakan pada pagi hari dan malam ketika akan tidur.



Kiri : sebelum, Kanan: setelah menggunakan facial scrub


Facial scrub ini juga ketika di pakai tidak bikin kulit wajah terasa ketarik. namun bikin kulit wajah jadi lebih cerah dan halus. sensasi scrubnya juga bikin wajah jadi lebih relaks, jadi bisa lebih menikmati saat membersihkan wajah.

Facial scrub ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit normal berminyak.





Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub juga tidak bikin wajahku jadi break out. So, aku cukup senang dengan hasilnya yang bisa mencerahkan wajah dengan cepat.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Bagaimana Review mengenai Garnier Ligth Complete White Speed Serum Cream, Garnier Light Complete Night Restore, Garnier Light Complete White Speed Brightening Scrub. Cukup bikin kalian teracuni juga kan untuk mencobanya??

Aku saja sudah mencobanya sekarang giliran kalian juga mencoba ya!! jadi kita bisa sama2 memiliki kulit yang cerah dengan mengunakan  Garnier Ligth Complete White Speed series yang baru.
Daripada kulit cerah dengan cream abal-abal dan gak jelas. mendingan pakai Garnier Ligth Complete White Speed series. lebih jelas dan aman juga telah terdaftar bpom dan teruji secara klinis.


hayo buruan go grab your garnier!!


the last, jangan lupa visit socmed Garnier  dan follow twitter @GarnierID  untuk informasi mengenai produk-produk garnier.

Thank you Garnier Indonesia. aku sudah mengikuti tantangan #1weektoshine


Thank you for reading


Good luck

XOXO

12 comments:

  1. reaksi pemakaian gimana? aku pake kok wajah ku merah terus agak lama hilang merah nya, itu reaksi pemakaian pertama atau ga cocok?

    ReplyDelete
  2. reaksi pemakaian gimana? aku pake kok wajah ku merah terus agak lama hilang merah nya, itu reaksi pemakaian pertama atau ga cocok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab yah, kamu kulit nya sensitif ya? Aku juga gitu pakai garnier, garnier ini ada extract lemonnya jadi Buat kulit sensitif terkadang merah, dan di aku malahan pernah bikin perih pas kena jerawat tapi reaksi nya sama persis pas aku buat masker dari lemon, kalu di aku ngebuat merah dn perih karena extract lemonnya tapi emang bikin bersih pakai garnier inj

      Delete
    2. Aku juga suka perih, jadi harus diterusin atau distop aja?

      Delete
    3. Aku juga suka perih, jadi harus diterusin atau distop aja?

      Delete
  3. Woww.. Berarti udah cocok pakai cream wajah itu ya mbak, wajahnya terlihat lebih cerah dibanding sebelumnya.

    ReplyDelete
  4. Hai kak salam kenal ,,klo buat mukaku yang berminyak cocoknya pake garnier sakura white atau light complete? Makasih

    ReplyDelete
  5. Hai kak salam kenal ,,klo buat mukaku yang berminyak cocoknya pake garnier sakura white atau light complete? Makasih

    ReplyDelete
  6. hai kak,,mw tanya..aku baru coba pke produk garnier ini..waktu saya beli, tempat nya beda bukan botol kaca tapi plastik..jadi itu asli atau enggk ya kak
    trims

    ReplyDelete
  7. Muka aku jga aga ke merah2an pdhl sebelumnya kulit aku putih

    ReplyDelete
  8. Kalau mau pakai make up urutannya yg mana nih? Pelembab dulu baru Garnier Light Complete White Speed Serum Cream? Lalu dilanjuti dengan primer atau bagaimana?

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete