Friday 29 May 2015

Review Gizi Super Cream

Hi! Hi!


hayo, hayo, yang suka sama produk skincare, yuk sini merapat. Kali ini aku akan membahas dan mereview produk skincare buatan dalam negeri yang ternyata sudah ada loh sejak 40 tahun silam. wedeww..jadul ya. Eitts!!! Meski jadul skincare ini tetap update loh dengan teknologi masa kini selain itu juga meraka juga mengembangkan formula-formula baru dengan khasiat yang oke punya. Penasaran kan??

ini nih produknya.

GIZI SUPER CREAM “ Secret Of Seaweed”




nah tak kenal maka tak sayang kita intip yuk history mengenai GIZI SUPER CREAM.

“Pada tahun 1970, Cikal bakal krim Gizi mulai dicoba oleh Gusti Putri Mangkunegoro VIII, Solo. Hasilnya yang memuaskan membuat beliau memutuskan untuk mengganti kosmetik lamanya yang berasal dari Amerika, dengan krim rumput laut itu. Sebagai bentuk dukungan, Gusti Putri Mangkunegoro VIII memberi nama “Gizi” dan berkembang menjadi “Gizi Super Cream” pada krim rumput laut tersebut.
Lalu pada tahun 1972, Produk Gizi Super Cream resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Penggunaan rumput laut sebagai bahan utama menginspirasi tagline 'Secret of Seaweed' milik Gizi Super Cream.”
sumber : website gizi super cream

Aku sendiri sebenarnya merupakan sempat menjadi pemakai GIZI SUPER CREAM sekitar tahun 2012, namun karena saat ini wajahku sedang breakout parah, aku terpaksa menghentikan pemakain gizi dan beralih ke skincare yang lain.


Gizi kemasan lama dan formula lama.



Dibandingkan dengan GIZI SUPER CREAM yang dulu dengan yang sekarang adalah formulanya dan kemasan yang lebih user friendly serta higenis. Bila dahulu GIZI SUPER CREAM ini hanya memiliki 4 bahan alami yaitu, rumput laut, kedelai, buah blingo, dan almond. Namun sekarang GIZI telah mengembagkan Formulanya menggunakan 7 Bahan alami. 

Apa saja bahan alami tersebut? 

Ada 7 Kreasi kecantikan alami yang dikembangkan oleh GIZI SUPER CREAM yaitu :





7 bahan alami pada Gizi Super Cream

1. Rumput Laut (Euchema Spinosum)
Rumput laut kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama,s erta membantu meremajakan kulit secara alami.

2. Beras (Oryza sativa)
Beras telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

3. Bligo (Benincasa cerifera)
Bligo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

4. Kedelai (Glycine Max)
Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam diwajah.

5. Lidah Buaya (Aloe barbadensis)
Membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

6. Jeruk Nipis (Citrus aurantifolia)
Kandungan Flavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk mencegah penuaan dini.

7. Pepaya (Carica papaya)
Membantu mengankat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.


itulah ketujuh kreasi kencantikan alami yang telah di kembangkan oleh GIZI HERBAL RESEARCH. Selain itu formula ini juga mengunakan teknologi modern yaitu Nano Technology. Sehingga bahan alami dari GIZI SUPER CREAM dengan cepat akan meresap kedalam kulit kita. 

dan bag kalian yang muslim gak perlu ragu dengan kehalalan produk dari gizi, karen gizi telah mendapatkan sertifikat MUI.

Apa saja sih produk dari GIZI SUPER CREAM ini?






Dengan berkembangnya teknologi dan formula baru, gizi sekarang tidak hanya memiliki daily nutrition cream, tetapi juga ada daily nutrition cream with spf 18, dan facial foam. 

yuk simak reviewnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


REVIEW GIZI SUPER CREAM DAILY NUTRITION CREAM








Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari Anda. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.






Deskripsi:
Ramuan baru! GIZI SUPER CREAM dengan 7 bahan aktif herbal berfungsi sebagi brightening dan UV protection. Diproses dengan teknologi modern oleh GIZI HERBAL RESEARCH. Kandungan ramuan tradisionalnya tidak hanya memberikan nutrisi, melembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit terhadap sinar matahari (UV). Dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, cantik ayu alamiah.


Cara pemakaian:
Setelah membersihkan wajah dan leher, oleskan GIZI SUPER CREAM secara merata pada wajah dan leher.





Gizi super cream ini memiliki tekstur seperti lotion, berwarna putih, mudah meresap, namun sedikit lengket, dan wangi. Berbeda dengan gizi super cream yang lama karena tidak memiliki fragrance terkedang ketika kita baru beli wanginya sudah tidak enak dan tiap produksi warnanya berbeda. Meski begitu GIZI yang sekarang tetap yidak menggunakan paraben, silicone, hydroquinon, meneral oil maupun colorant. Sehingga tetap aman untuk di pakai setiap hari.




GIZI Super cream ini memiliki 2 kemasan, yaitu jar ( pot) ukuran 9gr, dan Tube 18 gr. Aku sendiri lebih memilih kemasan tube karena lebih higenis dibandingan dengan pot. Kalau pot kan harus buka tutup, colak-colek, takutnya malah kemasukan bakteri, soalnya gizi ini kan tanpa bahan pegawet.

Harganya sendiri sangat ekonomis berkisar sekitar Rp.15.000,- untuk kemasan 9 gr hingga Rp.35.000,- untuk 18 gr.

untuk memperolehnya gizi sudah tersedia di berbagai apotik dan supermarket hingga pasar tradisional, jadi tidak sulit untuk membelinya.

aku sendiri memang baru mencoba lagi memakai ini sekitar 1 mingguan jadi belum bisa mereview panjang lebar, tapi bila nanti telah habis 1 kemasan aku akan mengupdate kembali mereview.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Review GIZI SUPER CREAM DAILY NUTRITION CREAM with SPF 18.



Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dan sinar UV dengan SPF 18 bagi Anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari.




Deskripsi:
Ramuan baru! Mempersembahkan GIZI SUPER CREAM Brightening dangan UV protection SPF 18. Diformulasikan dari 7 bahan ekstrak alami secara tradisional dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research. 

Formulanya membantu menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV) serta menjadikan kulit tampak berseri ayu alamiah.






Cara Pemakaian: 
Setelah membersihkan wajah dan lehr, oleskan GIZI SUPER CREAM secara merata pada wajah dan leher.



Gizi Super Cream with SPF 18 ini, secara overall sama dengan GIZI Super Cream yang biasa, hanya ini di lengkapi dengan SPF 18, sehingga lebih cocok digunakan oleh orang yang lebih sering berada di luar ruangan pada siang hari. 




Teksturnya juga tidak berbeda dengan GIZI Super Cream yang biasa, hanya ini agak sedikit lebih thick, dan sedikit whitecast ketika baru diaplikasikan, jadi harus benar2 menunggu hingga meresap. Sebelum mengaplilaksikan makeup.




Selain itu untuk membedakan antara Gizi Super Cream dengan Gizi Super Cream with SPF 18, dapat terlhat pada tutupnya, bila yang biasa menggunakan tutup berwarna hijau, Gizi dengan SPF menggunakan tutup berwarna kuning, dan juga pada kemasan terlihat perbedaan warna huruf yang di pakai. Jadi tidak usah khawatir bila tertukar.


Gizi Super Cream with Spf 18 juga tidak menggunakan silicone, paraben, hydroquinon, meneral oil, maupun colorant. Jadi tidak perlu khawatir akan keamanan produk-produk dari gizi.

Gizi Super Cream with Spf 18 memiliki kemasan tube dengan ukuran 18 gr dan di bandrol dengan harga Rp. 40.000,-

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

REVIEW: GIZI DAILY NATURAL LIGHTENING FOAM




Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengankat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.





Deskripsi:
Gizi Daily Natural Lightening Foam diformulasikan dengan perpaduan Vit B3 dan Vit B5 serta ekstrak bahan alam. Formulasi yang unik untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kusam dan munculnya tanda-tanda flex hitam dan kemerahan, membuat warna kult anda menjadi cerah merona. Bahan ekstrak alami membantu melembabkan kulit untuk menciptakan penampilan lebih sempurna.

Gizi Daily Natural Lighting Foam cocok untuk semua jenis kulit. Pengunaan setiap hari Gizi Daili Natural Lightening Foam akan menjaga kelembaban kulit sehingga memberikan efek yang positif pada tekstur kulit anda serta meningkatkan fungsi pelindung pada kulit wajah.





Cara Pemakaian:
1. Cucilah tangan sebelum membersihkan wajah.
2. Basahi wajah, lebih baik bila menggunakan air hangat untuk membuka pori  
    dan membersihkan lebih maksimal.
3. Ambil Daily Natural Lightening Foam (mild) pada telapak tanganmu 
    secukupnya, gosok hingga berbusa, kemudian aplikasikan pada wajah dan 
    pijat secara perlahan.
4. Bilas wajah dengan air, kemudian keringkan dengan handuk.
5. Setelahnya, gunakanlah krim pelembab wajah dari Gizi Super Cream yang 
    sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.
6. Gizi facial foam bisa digunakan untuk membersihkan sisa make-up ringan, 
    tanpa perlu menggunakan milk cleanser.
Untuk hasil terbaik gunakan bersama Super Gizi Cream – Daily Nutrition Cream

Gizi Daily Natural Lightening Foam ini memiliki 5 bahan alami yaitu Pepaya, Jeruk Nipis, Rumput laut, Beras, dan Coconut oil.  




Tekstur foam ini sangan lembut (mild), ketika menggunakan ini wajah akan terasa sangat lembut tanpa merasa ketarik. Selain itu facial foam ini juga tidak memiliki busa yang banyak. Yang artinya tidak mengandung banyak deterrgent, seperti kebanyak facial foam lainnya. So far, selama menggunakan facial foam ini selama 1 minggu wajahku masih baik-baik saja, tidak breakout atau menimbulkan reaksi alergi. Jadi Tetap cocok untuk semua jenis kulit. Tetapi tetap hati-hati untuk yang punya kulit sensitif terutama yang alergi karena masih terdapat fragrance pada produk ini.

Untuk harganya sendiri facial foam ini dibandrol dengan harga Rp. 25.000,-
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

well, sekian review produk-produk dari gizi. Maaf belum bisa kasih foto setelah penggunaan gizi ini karena aku masih baru menggunakannya, tetapi bila si gizi telah habis aku akan update foto before dan afternya. So, tetap stay tune di blog ku ya.

yang pasti so far, aku sangat suka produk gizi, selain bahan-bahanny alami, dan juga memajukan industri kecantikan bangsa sendiri. 

Untuk info mengenai gizi kalian bisa mampir langsung ke websitenya atau Social Media Gizi
Twitter : @gizisupercream


Thank you for reading my blog

Good Luck

XOXO

No comments:

Post a Comment