Wednesday 13 May 2015

Make Up Collabs - Disney Female Character


Hi! Hi!

Hmm, sebenarnya sih ini makeup collabs bulan lalu yang aku buat bersama teman-teman beauty blogger. Untuk tacter-cemanya sendiri adalah Disney Female Character. 

Alasan kita memilih tema tersebut sebenarnya simpel. Siapa sih yang gak pernah ingin menjadi princess maupun character pempuan dalam film-film disney. So, karena itu kepilihanlah tema tersebut. 

Penasaran ingin lihat make up looksnya, sebelum itu ini nih daftar character yang kita buat make up looksnya:


banner design by marthalina 




Aku sendiri memilih untuk membuat make up looks Cinderella, berhubung aku sudah memiliki 

wignya jadi sayang kalau tidak dibuat looksnya. 


untuk inspirasi Cinderella looks aku pastikan untuk melihat dari desain character versi aslinya dan redesign version.


original version



redesign version



Inilah Cinderella make up looks yang aku buat



Untuk Cinderella looks yang aku buat ini, aku sedikit merubah warna dari eyeshadownya, bila pada original dan redesign nya eyesahdownya berwarna natural, aku merubahnya menjadi smooky blue.


Untuk lipsnya, beberapa artwork terlihat cinderelal memiliki pink dan kadang red lips. jadi daripada binggung aku bikin yang versi hot pink.



Agar terkesan lebih Glamour aku menambahkan pemakaian glitter pada kelopak mataku.


So, bagaimana Cinderella Looks ku??

Smoga menginprasi ya!!

See you on my next make up looks~~




So, This is love~~~~~~

Good Luck

XOXO

No comments:

Post a Comment