Friday 13 February 2015

(Event Report) Launching Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara


Hi! Hi!

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 10 februari 2015 kemarin, aku diundang oleh Wardah Cosmetic untuk menghadiri launching produk terbarunya yaitu Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara. Acara tersebut diadakan di Garbera Room Hotel Mulia, Senayan. Event tersebut diberi nama yaitu "Fabulashes Day'.


welcoming the new family from Wardah Cosmetic

Pada tahun lalu tepatnya tahun 2014 Wardah Cosmetic telah meluncurkan seri EyeXpert yang terdiri dari liquid liner dan gel liner. Untuk melengkapi seri Eyexpert maka Wardah Cosmetic juga meluncurkan dua mascara dan satu produk eye make up remover, yaitu Wardah EyeXpert Perfectcurl, Aqua Lash Mascara dan Wardah EyeXpert Makeup Remover.



the new family~~


Wardah EyeXpert Perfectcurl memberikan tampilan akhir untuk bulumata yang tebal, panjang dan lentik hingga 24 jam. Ada 4 keunggulan dari Wardah Eyexpert Perfectcurl yaitu:
- Teknologi Curl lock power, yang akan mengunci mascara sehinga tahan hingga 24 jam
- Breathable Formula, memungkinkan setiap helai bulu mata untuk 'bernafas'


- dilengkapi dengan kandungan Argan oil + Vitamin E
- Clumps Free Formula, tidak mudah mengumpal sejak aplikasi pertama.



Aqua Lash Mascara

Aqua Lash Mascara sendiri merupakan salah satu mascara yang memiliki Water Based Technology (berbahan dasar air). Meskipun mascara ini merupakan water based tapi mascara ini tetap tahan lama, juga memberikan hasil akhir bulu mata yang lebih panjang  dan cantik. Aqua lash Mascara memiliki keunggulan sebagai berikut:
- Water Based Technology ( berbahan dasar air), sehingga terasa ringan dan nyaman di mata.
- Mengandung fiber, yang akan memberikan hasil yang optimal seperti menggunakan lash extentition.
- Mengandung Vitamin E yang akan membantu merawat dan menutrisi bulu mata.
- Clumps free, anti gumpal.
- mudah dibersihkan dengan menggunakan air hangat.



me trying the new mascara


the result! yay or nay?

Selain itu, untuk lebih melengkapinya maka wardah juga menghadirkan Wardah EyeXpert Makeup Remover yang di formulasikan secara khusus untuk membersihkan riasan mata dengan mascara ataupun eyeliner yang memiliki daya tahan tinggi. Wardah EyeXpert Makeup Remover memiliki dual action formula, serta wipes cleansing power dan alcohol free, sehinggan proses pembersihan sangat mudah, cepat, lembut, dan tidak perih saat digunakan.


Para Narasumber berfoto bersama 

Selain acara launching tersebut, masih ada acara seru lainnya yang dihadirkan oleh Wardah Cosmetic,yaitu Fabulashes Eye Make Up Demo dari MUA Carolina Septerita dan philipe Karunia dengan Tema "Stardust Day". 


demo make up by mas philipe


hasil make up mas phillipe



demo make up by mba caroline



hasil make up oleh mba caroline

Setelah demo make up para tamu undangan blogger dan MUA juga di persilahkan untuk mengikuti lomba Eye Make Up Challenge dengan tema "Stardust Day", dan terakhir ada juga pemilihan Best Dress dengan dresscode Black and White.



My OOTD black n white

Bagaiman acaranya cukup menarik kan. Tentu pasti kalian penasarankan kan hampers apa yang aku dapatkan dari event tersebut. Jangan iri ya? karena hampers yang aku dapatkan sudah bisa kalian beli di store/ counter wardah terdekat dan di toko kosmetik di wilayah kamu, dengan range harga berkisar dari 25rb hingga 60an. 



hampers from wardah


Terakhir terima kasih untuk Wardah Cosmetic yang telah mengundangku untuk hadir di launching tersebut, dan smoga kedepannya masih dipercaya lagi untuk di undang ke event wardah yang selanjutnya. Terima Kasih Wardah Cosmetic. 






me with my fellas beauty blogger
https://www.facebook.com/wardahbeautyWardah Cosmetic

buat kalian yang penasaran dengan mascara wardah tunggu reviewnya ya di blogku!. 

Thank you for reading my blog

See You

Good Luck 

XOXO


2 comments: