Monday 23 February 2015

Review : PAC Liquid Liner Miracle Green


Hi! Hi!


Nah, masih dengan brand favorit aku nih PAC Martha Tilaar, Review kali ini akan sedikit out of box,, kenapa? habisnya yang mau aku review adalah eyeliner yang berwarna hijau. He5. Penasaran kan seperti apa warnanya? oke deh lansgung tancap gas!


Review : PAC Liquid Liner Miracle Green




PAC Martha Tilaar telah meluncurkan seri lequid eyelinernya sekitar beberapa tahun yang lalu, aku lupa antara 2013 atau 2014. Pada saat itu aku takjub sekali karena PAC adalah lokal brand yang aku senangi dan akhirnya dia meluncurkan seri liquid eyeliner.

PAC Liquid Eyeliner Colour hadir dalam 7 varian warna tegas dan unik, yaitu Flashy Purple, Bazaar Gold, Miracle Green, Plastic Pink, Terra Brown, Baby Blue dan Silver Diva. Dan yang akan kita review adalah warna Miracle Green. berikut swatchnya:

swatch Miracle Green

Deskripsi:
"Innovative eyeliner with intense colour, pay off and high level of coverage, creates a flexible super long wearing film with a shiny finish".






PAC Liquid liner Warnanya sangat pigmented, glossy dan ada glitternya, sehingga memberikan tampilan yang berkilau pada mata.



PAC Liquid liner kemasannya berwarna hitam, dan memiliki ujung kuas berbentuk seperti spidol ( Felt-tip) jadi sangat mudah untuk pengaplikasiannya, Mudah untuk bikin garis, mau tebal atau tipis tinggal diatur.


Eyeliner ini Waterproof dan juga smudgeproof. Pernah ketika aku berwudhu dan masih memakai eyeliner ini, ternyata warnanya benar- benar tahan, aku gosok-gosok pun warnanya masih menepel, hanya glitternya saja yang sedikit tergosok, tapi tidak merusak garisnya.

Eyeliner ini sendiri harganya terbilang cukup mahal, tapi dengan kualitas yang bagus aku rasa cukup worth it koq untuk di miliki. Untuk mendapatkannnya pun juga mudah, tinggal ke dept. store terdekat/ martha tilaar shop, atau langsung beli online di website resminya. jadi gampang di cari.


Conclusion:
(+) Warnanya pigmented dengan finishing looks shiny and glittery.
(+) Waterproof dan smudgeproot
(+) Easy to application
(+) Easy to find

(-) A little bit expensive, but it's worthed to buy.

(?) Repurchase : yup, pengen beli yang ungu, bagus warnanya.






Thank you for reading


Good Luck

XOXO


No comments:

Post a Comment