Monday 23 February 2015

Review: PAC Lipstick Matte Indiana Red


Hi! Hi!

Smoga gak bosen ya, karena kau kembali akan mereview salah satu produk dari PAC Martha Tilaar, Jadi jangan bosan ya!


Review: PAC Lipstick Matte # Indiana Red




Nah, sesuai judul diatas, kali ini aku akan mereview lipstick matte dari PAC Martha Tilaar in Indiana Red

Deskripsi:
"Perfectly matte, super-rich lipstick with supple smooth and light formula that gives a soft and long lasting matte effect."


ingredients 


PAC Lipstick Matte in Indiana Red ini warnanya sangat pigmented, selain itu ketika diaplikasikan juga warnanya terlihat attractive, waenanya sedikit ke peach dan ke pink, jadi bisa digunakan oleh semua jenis warna kulit.




Sesuai jenisnya lipstik matte, maka hasil akhir yang dihasilkan pun juga matte, tapi tetap melembabkan bibir tanpa meninggalkan kesan bibir yang kering juga tidak mengerumpal.



swatch indiana red
Untuk ketahanannya lipstik ini ketika aku pakai makan/ minum juga tetap mentransfer tapi tidak terlalu ketara, jadi masih tetap aman menempel di bibir, hanya saja itu bila kalian makannya juga, makan cantik gitu. tapi kalau makannya beringasan ya pasti akan mentransfer banyak ke gelas, sendok.

Kemasannya sendiri juga seprti lipstik pada umumnya, memiliki warna hitam dengan finising doff, dan berwarna tembaga pada bagian tengah juga dengan embosed logo PAC di tengahnya. Bisa diilang kemasanya sangat elegant.


Harganya cukup affordable yaitu sekitar Rp.110.000,-.

Cukup mudah untuk mendapatkan lipstick ini karena bisa dibeli di dept. store terdekat atau Martha tilaar store, atau bisa juga beli melalui online shop resminya.



swatch di bibir

overall, aku cukup suka dengan lipstick matte ini, karena warnanya yang pigmeted dan cocok dengan warna bibirku, selain itu meski ini lipstick matte tapi tetap melembabkan bibir dan tidak membuat bibir kering.

sekian review dariku.

Thanks for reading



Good Luck

XOXO



No comments:

Post a Comment