Wednesday 3 September 2014

(Review) Sariayu Eye Make Up Kit Trend Warna 2013

Hi! Hi!

September Ceria~~

Sepetember Ceria~~

Milik kita semua~~~

Itulah sepenggal lirik dari lagu yg dibawakan oleh salah satu Diva Indonesia Vina Panduwinata. Seperti lirik tersebut, tanpa terasa sudah memasuki bulan september. fiuh, gimana masih tetap semangat???

Baiklah, kali ini aku mau mereview salah satu produk lokal yang menjadi HG ku. Nggak lengkap lah rasanya kalau kemana2 gak bawa ini. Penasaran kan??? so, simak postingan ini sampai selesai ya... XD.

eng...

ing..

eng..

inilah produk yang menjadi HG ( Holy Grail) Ku

SARIAYU EYE MAKE UP KIT
penampakan Sariayu Eye Make Up Kit

*prokprokprokprokprok*

Sariayu eye make up kit ini adalah salah satu produk baru yg di luncurkan pada tahun lalu, yaitu Trend Warna 2013 Sentrajava. Meski sudah cukup lama produk ini beredar dan tersimpan di make up pouch ku.
dan sayangnya aku baru sempat mereviewnya sekarang. hiks

Sariayu Eye Make Up kit ini mengandung pomegranate Extract dan Vitamin E sebagai antioxidant, serta 'UV Protection' yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Diperkaya dengan mineral Amethyst dan natural moisturizer yang menjaga kelembapan kulit. 


Apa aja sih yang ada di dalam make up kit ini??


Sariayu Eye Make Up Kit terdiri dari:
Eyeliner
Brow shadow ( black and brown)
Eye shadow #beige (orange) natural color
Eye liner pencil #dark brown
brush dengan 2 aplicator untuk alis dan eyeshadow
pinset


cukup lengkap kan untuk mempercantik mata kamu???

Yang membuatku menjadikan  ini sebagai salah satu HG ku adalah karena isinya yang komplit, selain itu kemasannya pun sangat menarik. Sariayu Eye Make Up Kit ini dikemas dengan karton box dengan printing khas indonesia dan ukurannya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana-mana, selain itu dilengkapi pula dengan cermin dan ada plastik penutupnya dilengkapi dengan ilustrasi penggunaan eye make up kit ini.


eyeliner, eye brow, dan eye shadow

untuk produknya sendiri aku suka sekali dengan Brow Shadownya.. warnanya pigmented, tahan lama dan tetap natural ketika di aplikasikan. Lalu untuk brow shadow yang warna coklat aku sering mengaplikasikannya untuk sebagai shading untuk bagian hidung dan pipi. 

untuk eyelinernya, meski di bilang eyeliner, tapi bagiku ini malah seperti eye shadow berwarna hitam. tekturnya agak powdery, pigmented tapi ada glitterya, jadi agak shimery. Tips sebaiknya basahi kuas terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan eyeliner ini agar lebih mudah menempel pada garis mata dan mengurangi serbuk yang jatuh di bawah mata. sayangnya eyeliner tipe ini tidak smudgeproof tapi waterproofnya lumayan. at least jangan coba-coba ngucek mata dalam keadaan basah, kalau tidak mau jadi mata panda. 

eye shadow, overall eyeshadownya sariayu itu gak perlu diragukan lagi, warnanya pigmented, easy to blend, namun sayang tidak cukup bertahan lama di oily lid ku. meski pun memakai primer hanya tahan sekitar 5-6 jam saja. hiks

dan inilah swatch dari ketiga produk tsb


swatch di tangan


di colek di jari


eye brow pencil, warnanya pigmented, mudah di pakai terutama yang masih belajar pakai alis. tapi hati2 pakainya jangan terlalu di tekan karena warnanya yang pigmented bisa bikin alismu terlihat seperti alis shinchan. Dikarenakan eyebrow pencil ini berwarna dark brown.

inilah swatch eyebrow pencil

left with flash, right without flash


Pinset, pinsetnya ukurannya kecil, ujungnya tidak tajam jadi tidak sakit ketika mengenai kulit,  mudah di gunakan untuk mencabut alis atau bisa juga dipakai untuk memasang bulu mata palsu. 

Kuas, kuasnya memiliki 2 aplikator, sisi satunya adalah angled brush untuk eye brow dan eye liner, dan sisi yang lain adalah shadow brush untuk mengaplikasikan eye shadow. 


untuk harganya ketika pertama kali keluar seingatku harganya sekitar 90 ribuan, karena aku belinya pas di acara event Indonesia Fashion Week 2013 pas acara beauty class by Sariayu, jadi dapet diskon 20%, sekitar 70rban. tapi terakhir liat di webnya sekarang harganya jadi naik sekitar 100an.. hiks... Tapi tetep worth koq. 

Dan karena ini produk lokal maka, gampang untuk menemukan produk ini di  drugstore/ toko kosmetik bahkan hampir ditemukan di setiap supermarket/ dept. store yg ada di kota kalian.

Tidak lengkap kalau gak kasih EOTD, kali ini aku mengcreate natural eye make up dan smooky eyes mengunakan Sariayu Eye Make Up Kit.



natural eye make up



smooky eyes



fiuh, tibalah di penghunjung post... 
overall.. i love.. love.. love.. this product.. 
the best eye make up kit from local brand. 
worth to try for u who looking for all in one eye make up kit. 


also thank u for reading

see u on my next post

Good Luck

XOXO
 


No comments:

Post a Comment