Sunday 28 September 2014

(Sponsored Review) B.liv Off with Those Heads

Hi! Hi!

waduh, sudah di penghujung september nih... gmn masih semangat kan??? Soalnya kali ini aku mau sedikit membagi racun  review product yang oke banget buat mengusir komedo lho!
penasaran kan???  Apa sih produknya?? product ini lagi booming banget di kalangan komunitas beauty blogger dan beruntung banget bisa mereview produk ini... dan inilah bintang utama kali ini... 


BLIV  Off with Those heads by Cellnique





Keterangan pada boxnya:
This sebum gel extracts white – and balckheads with ease, without the need painfully squeeze.
Off with Those Heads removes white & blackheads without violemce or pain, and stops them from appearing ever again. The gel soften the clogging blocking your pres, allowing for effortless extraction and removal of all sores. It’s essence ingredients keep oil secretions under control, and skin irritation will never again rule!


so, bye2 deh sama yang namanya mencetin jerawat, uda malah sakit, eh hidung malah jadi merah jadi kaya badut.. XDDDD. 


Ingredients:
Purified Water (Aqua), Aloe Vera (Aloe barbadensis) Extract, Witch Hazel (Hamamelis virginiana) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, The Tree ( Malaleuca alternifolia) Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Peppermint ( Metha piperita) Oil, Methylparaen, Propylparaben, Diazolidinyl Urea.

apakah ada yang punya alergi dengan bahan2 diatas?? Sebaiknya jangan di pakai. Meskipun begitu BLIV Ini dibuat dengan meminimalisir resiko untuk alergi, dan no animal testing.
untunglah muka badak jadi alhamdulillah gak pernah ada masalah dengan alergi.. XD




oh ya dari kadungan tersebut yg cukup aku kenal adalah :

Aloe Vera (Aloe barbadensis) Extract berfungsi dapat membantu menenagkan dan menghidrasi kulit, membantu menghilangkang bekas jerawat dan berfungsi sebagai anti radangdan anti bacterial.

Witch Hazel (Hamamelis virginiana) Extract berfungsi mengontrol dan juga mengecilkan pori-pori
The Tree ( Malaleuca alternifolia) Oil berfungsi untuk mengontrol jerawat, sebagai anti radang, antiseptic, anti bacterial dan anti-fungal Pepermint (Metha piperita) Oil berfungsi
Peppermint ( Metha piperita) Oil berfungsi membantu menghilangkan whiteheads dan blackheads juga mengontrol minyak berlebih pada wajah.



BLIV Off With Those Head dikemas dengan packiging plastik jadi gak  perlu khawatir kalau jatuh, karena bukan terbuat dari kaca jadi aman2 aja kalau jatuh. Selau itu di ada pumpnya juga jadi higenis kalau mau pakai produknya.



Cara menggunakan :

Gunakan BLIV Off with Those Heads untuk daily (pagi dan malam), pada wajah yang telah di bersihkan terlebih dahulu, lalu lakukan langkah berikut:
1. Pump 2-3 kali (sebesar ukuran kacang ) pada pungung tangan 
2. Gunakan pada daerah T- Zone ( hidung dan dahi), atau area yang berkomedo lainnya.



Oh ya ketika dipakai akan ada sedikit cooling sensation dan juga wangi yang menurutku mirip dengan pasta gigi. XD gak menganggu koq wanginya.


Precautions:

* It is Normal for more oil to be secreted during initial period.
* Those with sensitive skin may experience mild stinging sensations.



oh ya buat kalian yang belum tahu BLIV ini product mana.. BLIV ini made in singapore dibawah lisensi dari CELLNIQUE COSMACEUTICAL (USA) INC. 


pengalamanku setelah mencoba produk ini kira2 14 hari. Komedoku jadi berkurang, dan karena tipe komedoku itu whiteheads jadi lebih mudah untuk menghilangkannya. Meski begitu kalau komedonya membandel tetep butuh di pencet juga sih. Cuma jadi lebih mudah dikeluarkan. Gak perlu pakai sekuat tenaga yang malah jadinya sakit plus merah-merah.. hiks.


buat yang penasaran ingin dapet produk ini , kalian bisa mampir ke sini.

FB : bliv.indo
IG : @bliv_indonesia
Website: www.bliv.com/id

oh ya, bagi kalian yang ingin dapet sampel b.liv gratis kalian bisa mengikuti ketentuan di bawah ini. caranya:
1. Klik website www.bliv.com/id/grabursample 
2. Isi data diri secara lengkap dan klik Submit
3. Bagikan gambar di profil Facebook dengan menggunakan #blivindonesia
4. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan ikutin timeline Facebook dan Instagram (@bliv_indonesia) kami


* Isi data diri Anda dengan leangkap
Nama Lengkap :
No. HP :
Email :
Alamat lengkap :

Klik submit & dan bagikan di Facebook kalian untuk memenuhi persyaratan!


Thank u for reading

Good Luck

XOXO

No comments:

Post a Comment