Thursday 7 August 2014

( Review & Swatch) La Tulipe Mini Palette

Hi! Hi!
Apa kabar semua??

Gimana nih liburan kali ini pada ngapain???  Buat yang sekolah juga sudah pada masuk kan?? Yang kerja kantoran juga sudah masuk. Pada bisa move on gak dari liburan?? He5.

So, dari pada ngegalauin masa liburan yang uda usai, mendingan simak yuk review dan swatch make up palette dari salah satu local brand indonesia , yaitu:

La Tulipe Mini Palette

yups, kali ini aku mo sedikit membahas sedikit mengenai La Tulipe Mini Palette yang aku dapatkan karena mengikuti lomba photo contest yang diadakan oleh La tulipe Beberapa bulan yang lalu.

untuk yang penasaran ini nih fotoku yang aku lombakan bersama kk ku.





dan inilah penampakan La Tulipe Mini Palette


bagus kan??

Mini Palette ini Terdiri dari
2 Soft Foundation
2 Cover foundation
2 Two function powder
3 Blush On
6 Lipcolor
12 Eyeshadow


cukup lengkap bukan??

La tulipe mini palette ini cukup komplit, namun aku kurang tau apakah ini ada di pasaran dan berapa harga jualnya tapi rasnaya harganya bakalan setengah harga dari palette dekoratifnya.




tampak depan dengan penutup


La tulipe mini palette ini di kemas dengan bentuk yang menyerupai figura/ frame photo di bagian belakangnya ada dudukannya supaya palette ini bisa berdiri. Ukurannya besar dengan panjang 24,5 cm dan tinggi 20 cm. Sehingga agak sedikit sulit untuk dibawa. Bahannya terbuat dari akrilik berwarna hitam pada bagian yang ada kosmetiknya dan dengan tutup berwarna bening.  Sayang seribu sayang aku tidak suka dengan konsep kemasan ini. Yang bikin aku tidak suka adalah tutupnya haya di rekatkan oleh magnet dan kerena itu pada tiap ujung bagian ada sedikit tonjolan tempat mangnet yang menyebabkan ada sedikit ruang. Jadi kalau di taruh di ruangan memungkinkan debu2 pada masuk ke palette ini.



tampak belakan ada penutupnya

Ya sebenarnya  ada ruang tersebut kerena pada bagian foundationnya terdapat tutupnya sendiri dan agak lebih menonjol dari bagian lain. Seandainya saja magnet tersebut tidak di buat menonjol. Ataupun mungkin tutupnya di buat terpisah. Jadi seperti palette la tulipe yang besar. http://www.yukalicious.blogspot.com/2014/02/review-la-tulipe-decorative-palette-a.html
Mungkin akan lebih bagus lagi.

Dan untuk review fondationnya sebelumnya aku sempat mempostkannya. Kalian bisa mampir ke sini. http://www.yukalicious.blogspot.com/2014/02/review-swatch-la-tulipe-cover-foundation.html dan untuk eyeshadow bisa kesini http://www.yukalicious.blogspot.com/2014/02/review-swatch-eyeshadow-from-la-tulipe.html

dan kini aku akan sedikit memberikan swatch dari palette ini.

1. Soft Foundation Swatch




sayangnya tidak ada keterangan mengenai shadenya jadi aku hanya akan meberikan nomer sesuai yang ada di palette ini. soft foundation no. 1 warnanya lebih masuk di kulitku.

2.Cover Foundation Swatch



mungkin cover foundation ini lebih cocok untuk highlight/ shading ya?

3. Two Function Cake Swatch

two function cake coveragenya cukup bagus dan pigmented.

4. Blush on Swatch


untuk warna nomer 3 ada shimmerynya bisa untuk highlight. yg nomer 1 dan 2 matte.

5. Lipcolor



lipcolornya warnaya cukup lengkap, untuk no. 2 jatuhnya seoerti lipgloss karena ada effek glossynya. favorite aku warna no. 3 dan 6. makljm penyuka pink lipstick. btw maaf ya kalu bibirnya gaak gmn gitu..he5 XD

6. Eyeshadow



seperti yang terlihat di foto eye shadow ini terdiri dari berbagai macam warna. finishingnya ada yang shimmery dan matte.



Nggak lengkap lah kalau gak kasih eotd dan fotd pakai palette ini.

dan ini EOTD dengan mini palette dari La Tulipe


no. 9 aku pakai untuk eye brow dan no 7. aku pakai sebagai eyeliner


and here my FOTD

cantik gak?? *kepedean

sebenarnya aku sempat membuat video tutorial dengan La Tulipe Mini Palette ini. Tapi sayang seribu sayang. Hasil videonya ternyata ngeblur..... Hiks.. jadinya video tutorialnya menyusul ya.... doakan smoga gak mager buat bikinnya. He5
Gimana?? Mini palette ini cukup lengkap kan?? Mungkin buat yang pemula atau cosplayer seperti aku palette ini akan menjadi wishlist yang wajib dimiliki. Karena selain lengkap harganya pun sepertinya cukup murah. ( mungkin setengah harga dari make up palette yg lengkapnya). Untuk kualitasnya pun gak perlu di ragukan lagi kalau la tulipe itu salah satu brand lokal yang bagus.

have a good day

thank u for reading

See You

XOXO

No comments:

Post a Comment