Saturday 19 July 2014

IBB Make Up Challenge July 2014

Hi! Hi!

yup, sesuai judul, ini pertama kalinya aku ikutan IBB make up Challenge, sebenarnya sudah sempat beberapa kali ingin ikutan. tapi selalu jiper ngeliat peserta yang lain.. he5.

dan berhubung tema bulan ini aku suka banget. jadi aku create deh make up look nya.

tema bulan july ini adalah:

Playful Summer





Summer, musim panas yang selalu dinanti oleh banyak orang. Sayangnya di indonesia ini cuma ada 2 musim kemarau atau hujan, ya namanya juga daerah tropis. He5. So, karena terinspirasi oleh itu aku memakai eyeshadow dengan warna2 yang colorful seperti , orange, green, pink, purple, blue. colorful banget kan?? Seperti musim panas.

Sebelum mengikuti make up challenge bulan ini, inilah salah satu bukti persyaratan agar bisa mengikuti make up challange, yaitu memfollow dan like semua akun sosial media dari THE FACE SHOP INDONESIA.


facebook


twitter


 instagram


well , inilah submissionku untuk IBB bulan ini.

Playful Summer


dan inilah beberapa foto yang lainnya.




can't wait for summer kiss.. chu~~



hmm mau bikin looks seperti ini.. tenang2. aku foto detail EOTDnya koq. smoga isa menjadi inspirasi bagi kalian.

so colorful!!


untuk make upnya sendiri, aku memakai beberapa produk lokal diantaranya:
Face ( foundie, powder, blush on ) By Make Over
Eye Shadow by Coastal Scent, PAC, Sariayu
Eyeliner by Maybelline dan Make Over
Mascara by Maybelline
Brow By Etude
Lips by Inez 900



okay, segitu saja post kali ini. sebenarnya tiap peserta bisa mengirimkan max 3 kreasi makeup nya. tapi karena mepet.. jadi aku cuma bikin 1 aja. aku harap kalian suka.

wish me luck.

Thank u for reading

I hope u like it

XOXO

No comments:

Post a Comment