Tuesday 5 June 2018

Review H2 Health & Happiness Pure Skin

Hi, Semua!

Bekerja di luar negeri memang perlu persiapan matang, terlebih lagi harus beradaptasi dengan lingkungan, cuaca, dan orang2 sekitar. Karena pekerjaanku sebagai Makeup Artist aku di tuntut banget untuk memiliki kulit yang cerah dan tanpa jerawat. Tapi ngilangin jerawat itu kan lumayan susah. Sebelum berangkat ke qatar aku membawa suplemen tambahan untuk membantuku melawan jerawat dari dalam. Yaitu dengan meminum suplemen makanan.

H2 Health and Happiness Suplemen makanan dari Kalbe.



Suplemen Makanan ini merupakan salah satu produk baru dan dapat membantu melawan jerawat dari dalam. Suplemen ini juga berfungsi untuk merawat dan memelihara kesehatan kulit.  Nama suplemennya dari brand H2 Health & Happiness yang di produksi oleh Kalbe.

H2 Health and Happines, tiap butir berisi segudang manfaat.
Dalam setiap  1 butir Suplemen ini terkadung Astaxanthin, Opc, Vitamin C, Vitamin E, Horsentail, Zinc & Vitamin A. Nah, binggung dengan fungsi zat2 diatas?> Tenang aku akan bantu untuk menjelaskan apa sih fungsi zat-zat tersebut :

Astaxanthin  :
Berfungsi menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memperbaiki strukturkolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.
Oligomeric Proanthpcyanidin Complex (OPC) Grape Seed :
Antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
Horsetail :
Bahan Herbal,  Anti Radang, Antimikroba, Antioksidan, Astringent, Antiacne.
Vitamin C, E & A :
Sebagai antioksidan yang bekerja sinergis untuk menutrisi kulit, dan melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultra violet pada kulit.
Zinc :
Suplementasi Zinc dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

Tiap komposisi 1 butirnya.
Produk H2 Pure Skin ini di kemas dalam kemasan botol plastik dengan tutup yang terdapat pengaman.  Jadi tidak sembarang orang yang bisa membukanya. Jadi aman dari jangkauan anak kecil. Tapi tidak sulit untuk membuka tutupnya, Hanya tinggal di tahan kebawah lalu putar.

Add caption
Add caption


Kemasan dengan tutup yang lebih aman.

Setiap 1 botol kemasan H2 Pure Skin terdapat 30 butir kaplet yang  wajib kalian minum 1 hari sekali. Jadi tidak di sarankan untuk minum lebih dari 1 hari sekali. Cukup 1 x sehari . Dan untuk mendaptkan hasil yang maksimal maka di wajibkan untuk minum setiap hari.

Di minum 1 hari sekali.


Review dari aku mengenai produk ini setelah pemakaian 1 bulan :
1. Biasanya saat pertama kali aku minum Kaplet ini kepalaku akan sedikit pusing, tapi ketika sudah biasa minum ini rasa pusing itu menjadi hilang. Yang aku baca dari beberapa review orang2 yang menggunakan suplemen tambahan katanya itu wajar karena tubuh baru membiasakan menerima asupan tambahan.
2. Jika timbul jerawat baru, Jerawatku jadi cepat lebih kering  jadi lebih mudah untuk diobati dan peradangannya juga tidak akan terlalu lama, kalian bisa liat sendiri foto before dan after aku setelah meminum suplemen ini.
3. Kulit jadi terasa lebih cerah ketika meminum suplemen ini.
4. Aku merasa tubuh aku jadi gak gampang capek, apalagi kerjaanku banyak pindah-pindah lokasi untuk ngeriasin customerku.
5. Karena disini cuacanya masih masuk musim dingin, kulit aku jadi mudah kering, tapi minum suplemen ini bener-bener bantu juga merawat kulit dari dalam, jadi kulitku gak mudah pecah-pecah.


Before dan after

Itulah honest review yg aku rasakan setelah meminum suplemen H2 Pure Skin selama 1 bulan lamanya. Beruntung banget kalian yang di indonesia bisa mencoba produk ini. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp240.000,- Per kemasan.

Sedihnya aku ini harus titip temen2 yang mudik buat mesenin ini lagi. Nasib anak perantauan. Makanya sebelum pergi aku sempet stock 1 botol lagi, tapi sudah mau habis ini.  Aku membeli H2 Pure Skin melalui Online Shop Kalbe.


Perawatan tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam.



2 comments: