Thursday 8 June 2017

1st Impression Loreal White Perfect Clinical

Hi! Hi!

Welcome back di blog aku.





Kemarin-kemarin kan aku review tentang body care, nah, sekarang balik lagi deh aku mau kasih kalian 1st Impression product skincare terbaru dari Loreal Paris. Yaitu rangkaian Loreal White Perfect Clinical. Ada 3 rangkaian Produk yang akan aku bahas yaitu, Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence, Loreal White Perfect Clinical Day Cream SPF19 PA+++, Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment. 




Gak sabar kan ingin tau ketiga produk tersebut? Yuk langsung simak tulisan dibawah ini.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence





Description :

Loreal Laboratories menemukan bahwa selain melanocytes, fibroblast pada lapisan dermis berperan penting dalam proses pigmentasi kulit yang dapat memicu timbulnya noda. White Perfect Clinical Derm White Essence diperkaya dengan Derm White Technology. 







Ada 3 bahan aktif  pada produk ini yang memberikan aksi untuk mencerahkan kulit, yaitu:
- ACTYL C : Bahan Aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
- ADENOSINE : Membantu mengurangi produksi melanin *untuk mencegah pigmentasi kulit.
- FIBRELASTYL : Membantu kulit tampak lebih cerah bercahaya #myperfectglow






Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence, dikemas dengan menggunakan botol kaca berwarna silver dan dilengkapi dengan tutup pipet. Jadi tidak hanya kemasannya yang luxurius, namun juga bisa menjaga produk agar tetap higenis.


Untuk Pemakaiannya sendiri, aku hanya membutuhkan 1-2 drop untuk seluruh wajah. Karena ini adalah Essence ,Produk ini akan langsung meresap kedalam kulit. Wanginya pun juga bikin wajah jadi lebih rileks. Produk ini dapat dipakai untuk pagi dan malam hari. 






Selama aku memakai produk ini dalam jangka 1 minggu, memang tidak begitu tampak hasil yang cukup maksimal. Namun, kulit wajahku tidak menumukan tanda2 ketidak cocokan/ alergi dengan bahan yang diterdapat dalam produk ini. So, aku cukup suka dengan essence ini dan akan terus mencoba produk ini.  Ini Semoga aju juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi belakang sedang banyak noda-noda bekas jerawat yg ini aku samarkan, plus juga meremajakan kulit.


Untuk harga Loreal White Perfect Clinical Derm White Essence di bandrol dengan harga sekitar Rp.214.000,-. Kamu bisa mendapatkan produk ini di drugstore, maupun online store.



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Loreal White Perfect Day Cream SPF19 PA+++






Deskripsi :

Loreal Laboratories menghadirkan produk pencerah baru, yang terbukti secara dermatologi dangan 2 bahan aktif didalamnya. 

2 Kandungan aktif yaitu :

- PRO-VANISH 3 : bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.
- SPF 19 PA+++ memberikan perlinduangan dari UVA/UVB mencengah timbulnya noda hitam dan warna kulit gelap.

Claim:
Sejak pemakaian awal : Kulit tampak lebih segar dan lembab.
Dengan pemakaian teratur : kulit tampak lebih cerah dan warn aterlihat lebih merata.
Setelah 8 minggu : Noda hitam tersamarkan. Kulit tampak lebih halus dan lembut.


Cara Pakai :
Gunakan di pagi hari di area wajh dan leher yang telah di bersihkan. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan untuk di gunakan setelah White Perfect Perfect Anti-Spot Brightening Essence.





Loreal White Perfect Day Cream SPF19 PA+++ ini adalah krim wajah untuk pagi/siang hari. Krim ini berwana pink dan teksturnya thick, namun tidak lengket. Dan krim ini mudah meresap kedalam kulit.
Krim wajah ini memiliki wangi yang sama dengan Essencenya.
Loreal White Perfect Day Cream SPF19 PA+++, sesuai namanya sudah memiliki SPF 19 dan dilengkapi dengan PA+++ jadi biasanya aku tidak perlu lagi memakai sunblock apabila hanya akan berada di dalam runagan saja. Kecuali untuk kegiatan outdoor aku pasti akan menambahkan sunblock.






Loreal White Perfect Day Cream kemasannya terbuat dari kaca berwarna silver sehingga memberikan kesan yang luxurios. Kemasaanya sendiri berbentuk jar, dan terdapat 2 tutup untuk menjaga produk ini agar tetap higenis. Sayangnya kemasannya tidak dilengkapi spatula. Jadi ketika aku mau memakai krim ini. Aku harus benar-benar memastikan bahwa jari-jariku bersih.






Selama seminggu aku mencoba produk ini, memang belum bisa di lihat hasil yang maksimal, namun saat pertama memakai ini kulit wajah menjadi lebih lembab, dan tidak kering, kulitku sendiri adalah kombinasi dimana dibagian t-zone berminyak dan didaerah lain normal. Selama memakai ini kulitku tidak menapkan tanda-tand ketidak cocokan/alergi pada produk ini, jadi aku akan melanjutkan menggunakan ini supaya bisa mendapatkanhasil yang maksimal. Kulitku menjadi lebih cerah dari sebelumnya.


Loreal White Perfect Day Cream di bandrol dengan harga berkisar Rp. 161.000,-. Kalian bisa mendapatkanya di drugstore terdakat ataupun melalau online shop. 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment




Deskripsi :

Loreal Laboratories menghadirkan produk pencerah baru, yang terbukti secara dermatologi dangan 3 bahan aktif didalamnya. 

4 Kandungan aktif yaitu :
- PRO-VANISH 3 Technology, kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari.
- VITAMIN B3 : Membantu mencerahkan kulit
- PROCYSTEIN : Membantu mengurangi produksi/ pembentukan melanin berlebih.
-BIO-PELLING EX : membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.

Claims:
Pada pagi hari : Kulit tampak segar, lebih cerah/ berseri dan halus.
Dengan Pemakain teratur : Kulit tampak lebih cerah dan warna lebih merata.

Cara Pakai:
Gunakan pada malam hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan White Perfect Perfect Anti-Spot Brightening Essence.




Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment adalah krim untuk malam hari, krim ini tekturnya lebih thick atau padat ketimbang krim pagi harinya. Krim ini ketika dioleskan pada wajah akan langsung meresap kedalam kulit. Krim ini juga memiliki wangi yang sama seperti essencenya. Krim ini akan membantu meremajakan kulit wajah pada malam hari.




Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment dikemas dengan botol jar yang terbuat dari kaca. Berbeda dengan 2 produk sebelumnya yang berwarna silver, krim malam ini berwarna biru. Memiliki 2 tutup sama seperti krim pagi harinya. Sayangnya krim model jar seperti ini tidak dilengkapi dengan spatula. Alangkah lebih baiknya bila terdapat spatula pada kemasan.





Setelah aku mencoba ini selama satu minggu krim ini cukup amazing karena ketika aku bangun kulit wajah  tetap tembab dan halus. Untuk klaim mencerahkannya aku belum bisa melihat Karenabaru satu minggu pemakaian, namun rasanya ada sedikit noda-noda yang terlihat agak samar-samar mulai hitam dari hitam pekat sekarang agak pudar namun belum cukup maksimal.

Loreal White Perfect Day Cream di bandrol dengan harga berkisar Rp. 192.000,-. Kalian bisa mendapatkanya di drugstore terdakat ataupun melalau online shop.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Itulah tadi 1st impression aku terhadap ketika produk terbaru dari Loreal Paris White Perfect Clinical dari #lorealparisid.





Aku akan terus melanjutkan menggunakan ketika rangkaian produk tersebut dan akan mengupdate hasil foto before dan afternya, namun kalau kalian penasaran inilah hasil foto before/after aku menggunakan produk ini dalam wakti 1 minggu.





memang sih belum banyak perubahan karena baru mencobanya sebentar. Tapi tenang aku akan mengupdate blog ini kembali dengan foto before dan after setelah pemakain selama 8 minggu.

jadi tetap tunggu review lengkapnyanya.

kalian bisa cari tau lebih lanjut tentang produk ini di

Rasanya itu saja info yang aku berikan. Smoga kalian suka postingan aku.






Thank you For Reading

Good Luck
XOXO



2 comments:

  1. Aku belum pernah coba produk dengan label whitening krn takut gacocok ><
    tapi kayanya si loreal ini cukup ramah di kulit yaa
    jadi mupeng wkwk
    anyway good luck mbaa ;) ditunggu hasil 8 minggunya

    http://sf-journaldebeaute.blogspot.co.id/

    ReplyDelete