Monday 29 May 2017

Review Purbasari Lulur Mandi Double Whitening

Hi! HI!

Balik lagi nih dengan aku, kali ini aku masih akan membahas salah satu produk lulur mandi favorit aku dari zaman SMA yaitu Purbasari Lulur Mandi Double Whitening. 



Nah, kalau dulu ketika Aku SMA, biasanya aku pakai Lulur Mandi Purbasari yang susu, kalau sekarang Purbasari telah mengeluarkan produk Lulur Mandi Double Whitening. Daripada penasaran langsung simak reviewku yuk!.




Deskripsi :

Paduan Whitening yaitu Ektrak Bengkoang dan Ekstrak Whitening yng membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut. Butiran Scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan menjaga sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan Moisturizer yang menjaga kelembaban kulit.



Cara Pakai :

Gosokkan Secara Merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering . Bilas dengan air. Untuk hasil optimal gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.






Purbasari Double Whitening ini merupakan salah satu produk yang dapat menutrisi kulit setiap hari karena produk ini diperkaya dengan Double Whitening dan Mouisturizer agent yaitu ekstrak bengkoang dan ektrak whitening yang saling bersinergi untuk bekerja maksimal dalam menutrisi kulit, mencerahkan dengan capet, melembabkan sehingga kulit sehat cantik, ternutrisi. 



Purbasari Double Lulur Mandi Double Whitening dapat dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun yang tidak hanya akan membersihkan kulitmu namun juga akan menutrisi kulit disaat kita mandi pagi dan sore harinya. 





Apasih manfaat menggunakan Purbasari Lulur Mandi Double Whitening :
- Menutrisi kulit setiap hari dan mencerahkan dengan lebih cepat.
- Mengangkat sel-sel kulit mati
- Melembabkan kulit
- Mencerahkan kulit dengan cepat karena mengandung Double Whitening yaitu Bnegkoang dan Natural Whitening Ekstark yang berasal dari 4 zat aktif alami yaitu Bearberry, Mulberry, Lycorice, dan Lemon.
- Membantu Meregenerasi selkulit.
- Dapat di gunakan setiap hari sebagai pengganti sabun. 






Purbasari Lulur Mandi Double whitening memiliki butiran yang bulat sempurna, dan ini sangat efektif untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, tidak menyebabkan iritasi dan tidak perih. Dan butiran tersebut ketika di gosokan ke badan kita akan langsung hancur. Dan ini menandakan bahwa Purbasari Lulur Mandi Double Whitening tidak menggunakan Micro Beads untuk scrubnya. Kita tahu kan micro beads itu tidak baik untuk lingkungan.




Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini Telah aku coba sendiri selama kurang lebih 1 bulan, dan sejak 1 bulan tersebut aku merasakan perubahan yang cukup terlihat di kulitku, yaitu kulit jadi lebih cerah, lebih lembut, kenyal, dan lembab. Kulit juga terasa lebih sehat di banding sebelumnnya yang hanya menggunakan sabun biasa. Selain itu aku suka dengan wangi harum parfum dari lulur mandi ini. Wanginya tidak nyegrak malah bikin kegiatan mandi jadi lebih rileks. 


Purbasari Lulur Mandi memang uda gak perlu lagi di bahas, Karena memang sudah terbukti sejak aku SMa aku sudah pakai lulur mandi ini. Jadi buat kalian yang lain gak usah ragu deh buat pakai lulur mandi ini.



Thank you for Reading


Good Luck

XOXO







2 comments:

  1. Aku juga sekarang lagi nyoba pakai ini dan lumayan bagus 😊 nice review btw

    ReplyDelete