Wednesday 30 March 2016

(Review) Dermacept RX series


Hi! Hi!

Selamat datang di blogku!.



Kali ini aku akan memberikan review dari produk skincare yang di keluarkan oleh Rohto Pharmaceuticals, yaitu Dermacept RX. 



Buat yang belum tahu, beruntung banget aku bisa diundang oleh PT. Rohto Laboratories untuk dateng ke blogger gatheringnya Dermacept RX. kalian bisa membaca event reportnya disini


Dermacept RX memiliki 5 varian produk yaitu:
1. Dermacept RX VC Concentrate 10%

2. Dermacept RX VC concentrare 15%

3. Dermacept RX Moisturising Milk
4. Dermacept RX Moisturising Sunscreen

5. Dermacept RX Foaming Wash

 
inilah review ku untuk ke 5 produk Dermacept RX

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1. Dermacept RX VC Concentrate 10%






Made by selective high quality L-Ascorbic Acid active ingredient for super stable preparation and maximum efficacy. Formula combination to provide quick-easy and high penetration power into the deep skin layer inside. Can be used for all skin type especially for skin brightness.
• Free oil
• Free alcohol
• Free of surfactant
• Free of preservative
• Free coloring agent


Directions: Apply morning and night after face wash and toner. Lightly squeeze 3-4 drops ( for entire face) onto palm and gently apply on face with fingertips.


Serum vitamin C10%  ini memiliki tekstur yang cair dan mudah meresap. jadi biasanya sesuah aku teteskan di tangan, langsung aku aplikasikan ke waja. karena takut bukannya menyerap di wajah tapi menyerap ditangan. dan untuk menggunakannya. setelah di teteskan di tangan langsung di bagi ke 5 titik wajah, dan diusapkan kearaah atas. dan setalh di gunakan sebaiknya
simpan serum ini di tempat yang dingin ( di dalam kulkas).


Awal pemakain serum ini aku tidak merasakan sesautu yang ganjil seperti gatal-gatal, kemerahan, cekit-cekit, dan lain-lain. Bisa aku asumsikan bahwa aku cocok dengan serum ini. 

Setelah pemakain 3 minggu secara rutin (pagi dan malam), aku memang merasakan perubahan pada kulit wajahku. aku merasa kulitku jadi lebih kenyal, halus, dan sedikit lebih cerah. kalaupu aku memiliki jerawat tapi itu karena memang aku sedang dalam masa PMS, (which mean, emang lagi hormonnya). 


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

2. Dermacept RX VC concentrare 15%



Made by selective high quality L-Ascorbic Acid active ingredient for super stable preparation and maximum efficacy. Formula combination to provide quick-easy and high penetration power into the deep skin layer inside. Can be used for all skin type especially for hyperpigmentation skin disorder.
• Free oil
• Free alcohol
• Free of surfactant
• Free of preservative
• Free coloring agent

Directions:
Lightly squeeze 3-4 drops (for entire face) onto palm and gently apply with fingertips especially to dark areas. Apply in the morning and night after washing face and toning.

Serum vitamin C15%  ini memiliki tekstur yang cair dan mudah meresap. tidak terlalu beda dengan yang 10%, disini hanya kadar vitamin C yang lebih banyak yaitu 15%. Biaya bagi orang-orang yang memiliki kulit wajah yang sensitive dianjurka untuk mencoba Vitamin C 10% terlebih dahulu, Namun bila telah terbiasa mulai bisa ditingkatkan penggunaannya menjadi 15%. Dermacept RX ini satu-satunya produk yang memiliki kadar vitamin C 15%.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

3. Dermacept RX Moisturising Milk


Best formulation ratio Glycerin, Lecithin and Petrolatum to protect and recovering natural skin barrier function throughout the day. Produced with High-Pressure Emulsified Petrolatum (HPEP) technology for deeply skin penetration and long lasting emollient effect. Ideal to dry skin, redness dermatitis, itchy xerosis and post-procedure treatment like superficial peel, microdermabrasion or non-ablative laser treatments.
•Free of fragrance
•Free coloring agent
•Free alcohol

Direction:
Apply directly on the skin after washing.

Dermacept RX Mouisturising Milk ini di peruntukan untuk orang yang memiliki jenis kulit yang kering ataupun mature skin ( yang sudah berkeriput). Karena iklim di jepang sana sangat dingin, maka diciptakanlah moisturing milk ini. Teksturnya pun sangat cair dan mudah meresap serta tidak berbau. Sayangnya karena kulitku ini kombinasi oily, aku sempat mencoba memakai ini sekali, namun hasil akhirnya karena ini sangat rich, mosturising milk ini membuat wajahku terlihat seperti kilang minyak. jadi memang tidak cocok untuk orang yang memiliki kulit berminyak ataupun kombinasi.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

4. Dermacept RX Moisturising Sunscreen


Water base sunscreen formula for daily activities  :  SPF 30 ; PA+++. Contain additional moisturizer and giving maximum UV A and UV B protection because of Micro-Sized Encapsulated UV Absorber Technology. Can be used for all skin type without irritate and clogging skin pore.
Direction:
Apply liberally to UV exposed areas before sun exposure. Repeat regularly to ensure maximum sun protection.


Dermacept RX Moisturising Sunscreen ini adalah pelembab sekaligus sunscreen, karena ini sudah memiliki kandungan sunscreen maka setelah memakai ini tidak perlu lagi mengunakan sunblock maupun sunscreen. Kandungan sunscreen yang dimiliki oleh Dermacept RX mouisture sunscreen ini adalah SPF 30 PA+++. 

Pelembab ini memiliki tektur yang lebih thick ketimbang mouisture milk. Berwarna putih, tidak berbau dan mudah sekali menyerap. pelembab ini cocok untuk jenis kulit apapun, bahkan aku lebih menyukai memakai mouisturing sunscreennya, ketimbang pakai moisture lotion milknya.

Selama 3 minggu aku mengunakan ini, aku tidak memiliki keluhan tanda-tanda ketidak cocokan ataupun iritasi dan alergi. So, abgiku aku sangat cocok mengunakan ini. prakis dan simpel. kadang ketika mau pergi aku cukup pakai ini dan langsung menggunakan foundation/ bb cream. Tanpa perlu lagi menggunakan primer. 


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

5. Dermacept RX Foaming Wash


Ultra smooth foaming cleanser provides surface capillary action to against dirt without scrubdown skin hardly. Gently exfoliates to maintain natural skin barrier function and give extra nano Hyaluronic particle as moisturizer. Mild acidity and suitable even on sensitive and acne prone skin.
• Free oil
• Free alcohol
• Free of fragrance
• Free of preservative
• Free coloring agent

Direction:
Squeeze sufficient amount (2-3 push) onto your wet palm. Gently wash out and rinse thoroughly.

Dermacept RX Foaming Wash ini adalah facial wash yang sangat unik, karen akemasannya berbentuk tube, ketika kita pencet yag keluar bukanlan berbentuk cairan sebagaiman facial wash biasanya, namun yang keluar adalah busa-busa halus ( foam) yang langsung bisa kalian pakai untuk membersihkan wajah. 


Dermacept RX Foaming Wash memiliki 2 jenis ukuran yaitu 100ml, dan 160ml, packagingnya cukup unik, aku cukup suka dengan yang 160 ml, karena cantik dan pangen dipajang terus di kamar mandi, biar inget terus untuk cuci muka. 

selain kemasannya yang unik selama memakai produk ini rasanya kulit jadi makin halus, dan tidak ada tanda2 break out pada wajahku. serta sehabis memcuci muka tidak pernah ada perasaaan kulit yang tertarik, yang mana itu tidak bagus. pokonya sehabis pakai ini kulit rasanya jadi segar dan halus. dan karena ini kalau di pencet keluarnya foam pastinya jadi lebih irit ketimbang facial wash yang biasanya. 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


itulah review produk dariku, masih penasaran baiklah ini aku kasih lihat foto before dan after selama 3 minggu pemakain produk dari Dermacept RX Vitamin C 10%, Dermacept RX Mouisture Sunscreen, dan Dermacept RX Foaming Wash.




tampak di foto memang tidak terlalu jelas. tapi bila diperhatikan secara langsung kulit wajahku jadi bener2 terasa lebih kenyal, lebih harus, pori-pori lebih tertutup, dan terlihat lebih cerah. 

Sekian review kali ini.

thank you for reading


Good Luck

XOXO



1 comment: