Tuesday 1 March 2016

Tutorial makeup Pengantin Muslimah by Noors Rias Pengantin

Tutorial makeup Pengantin Muslimah by Noors Rias Pengantin






Hi! Hi!

Seperti yang mungkin kalian sudah tahu. Bahwa ketertarikanku di bidang makeup up, membuatku ingin sekali mengeluti pekerjaan di bidang ini. akhirnya mulai tahun 2013 aku memutuskan untuk mengikuti kursus di bidang kecantikan (yang sebentar lagi bakal selesai). 

Nah, karena sekarang usaha jasa riasku bener2 masih baru maka segala cara dilakukan untuk promosi dunk. Bersukur di hari kamis kemarin aku bisa menyelesaikan beberapa portfolio makeup pengantin ku bersama teman2 perias yang lain. akhirnya aku putuskan juga. kenapa aku tidak membuat tutorial untuk makeup pengantin muslimah. 

Pengantin muslimah memang sedang banyak di minati oleh para calon pengantin wanita saat ini. so, tanpa berlama-lama ketika pemotretan kemarin aku juga membuatkan video step by step Makeup Pengantin Ala Noor's Rias Pengantin.

Daripada penasaran mending langsung cap cus liat video tutorialnya di bawah ini ya.






Untuk tahapan makeup pengantin ala Noor's Rias pengantin ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan makeup pengantin yang lainnya. Semua teknik dan cara pengaplikasiannya pun tidak perlu mutlak sperti yang aku lakukan. yang penting adalah cara/ teknik tersebut nyaman untuk kalian lakukan. 

dan untuk makeupnya pun tidak perlu harus sama dengan yang aku gunakan, kalian bisa mengunakan makeup merk apapun mau lokal, drug store, high end. semua tergantung tangan dan skill kalian. 


Untuk kalian yang mau belajar private makeup ataupun mencari jasa Rias, Hair do dan Hijab style boleh banget nih untuk menghubungi aku di:

Hp: 081287175207/ 087882686809
Line: Yukalicious15
Email : noors.rias@gmail.com


Terakhir kalau kalian suka video diatas atau ada request video tutorial yang lainnya. please jangan lupa subscribe channel dan follow blog ku, serta di tunggu komennya ya.


Thank you for watching

Good Luck


XOXO

2 comments:

  1. cantik bannget ^^ bisa gak ya kalo tutorial make up ala korea dipake pengantin muslimah terlihat manis2 gimana gt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you. bisa aja koq kalau mau pakai makeup korea untuk pengantin muslimah. namun sayangnya streotype disini untuk makeup terutama pengantin itu harus yang "wah".

      Delete