Friday 19 February 2016

Review Purbasari Lipstick Matte

Review Purbasari Lipstick Matte

Hi! Hi!

Nah, gak mau ketinggalan kali ini aku juga ikutan hype dari salah satu lipstick lokal yang lagi banyak perbincangan di dunia permakeupan indonesia. Sebenarnya aku sudah punya dari tahun lalu namun karena saking langkanya produk ini di peredaran jadi baru bisa aku review sekarang ( agak telat si tapi daripada gak sama sekali). 

inilah salah satu primadona per-lipstickan indonesia





Beruntung banget akhirnya aku punya ke 10 koleksi warna dari Purbasari Lipstick Matte. Dari pada kalian penasaran review dan swatchnya seperti apa mending langsung tonton video dibawah ini ya: selamat menonton ( Awas racun lipstick) he5.




Nah gimana reviewnya pasti bikin kalian pengen kan?? 


                      


Lipstick ini bener2 worth to try banget, karena warnanya pigmented, teksturnya yang buttery tapi dengan hasil akhir matte. namun sayangnya di beberap warna ada beberapa tektur lipstik yg terasa agak keset. tapi gak papa lah.. you paid for what you get! githu.

no flash

Swatch with flash : (ki-ka) 81 sampai 90

Tapi bagusnya lipstick ini dia tuh gak berasa seperti listick mattenya yang lain. karena kadang ada beberapa lipstick matte yang berasa bikin bibir kita jadi kering. jadi kalau mau pke lipstick itu tuh rasanya kayak pangen ngelupasin kulit bibir gitu. Pastikan, sebelum pakai si Purbasari jangan lupa aplikasikan lipbalm ya!.

Untuk ketahannya nya si so-so, yang pasti kalau abis makan ya siap-siap bubar jalan. tapi kalau kalian pergi jalan trus gak makan si bisa tetep awet. Tapi biasanya jarang klo ke mall gak makan or minum, ya kan?!.

Harganya sendiri duh.. super duper cheaper lah... Purbasari ini dijual dengan harga mulai dari Rp.27.000,- hingga Rp.35.000,-. kalian bisa menemukan lipstick ini di pasar tradisional terdekat atau di Guradian, Dan+Dan, Supermarket naga, ataupun toko kosmetik lainnya. 

yups, itu dia review dari si Purbasari, next aku juga punya review lipstick matte lokal lainnya. jadi terus follow blog aku ya!.




Thank You For Reading



Good Luck

XOXO


2 comments:

  1. Darling Yuka, where have you been?...

    Nice review nih YUka, ada semuanya...secara klo aku ke Guardian sold out semuanya...

    Glowlicious.Me | A Beauty Escape Playground

    ReplyDelete
    Replies
    1. ci lily...ia nih lagi sibuk sama kursus.. insya allah sih bulan depan uda selesai. jadi uda bisa nulis2 lagi.

      Delete