Thursday 19 March 2015

(Sponsored) Review: Ice Creme Time by Make Up Store

Hi! Hi!

Beberapa bulan yang lalu, aku dan beberapa teman beauty bloggerku dapat kesempatan untuk melihat demo make up dari make up store, dan beruntungnya kita ketemu dangan owner dari makeup store untuk cabang Singapura dan indonesia. Setelah, berbincang-bincang akhirnya kita dapat kesempatan untuk mencoba beberapa produk dari Make Up Store salah satunya adalah yang akan aku review. 

Pastinya sudah pada tau kan brand ini. Brand asal Swedia yang baru masuk ke indonesia tahun lalu, dan memiliki store di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia, gandaria city, dan pacific place, So, kalau ingin lihat produknya bisa mampir ke storenya ya.

Untuk Review kali ini, adalah Skincare Review yaitu Ice Creme Time dari Make Up Store.
apa sih ice creme time? koq namanya bisa ice creme time? oke, inilah deskripsi produknya:




Ice Creme Time:
" Ice Creme Time is a cooling, light texture moisturizer with soothing properties. Strong antioxidants are combined with Shea Butter, Silk Protein and Ginger Extract to create protection for a soft revitalized and youthful skin."





Ingredients:
Water ( Aqua), Shea Butter ( Butyrospermum Parkii), Cyclomethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Cyclomethicone, Dimenthicone Crosspolymer, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimenthyl Taurate, Isohexadecane, Polysorbate 80, Cetearyl Alcohol, Coco-Glucaside, Hydrolyzed Wheat Protein, Dimenthicone, Allantoin, Zingiber Officinalis (Ginger) Root Extract, Zinc Gluconate, Magnesium Gluconate, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Triethanolamine, Fragrance (Parfum), Methylparaben, Propyl-paraben, Diazolidinyl Urea, Red 33 (CI 17200), d-limonene, Hydroxy- citronellal, Linalool, Benzyl Benzoate, Geraniol, Hexyl Cinnamic, Aldehyde, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol.



Ice creme Time ini, berwarna putih dan memiliki tektur seperti lotion, tidak lengket dan cepet meresap ketika di aplikasikan. seperti yang terlihat di ingredientnya ice creme ini memiliki fragrance/ parfum yang wangi. Menurutku wanginya enak, refresing dan calm jadi tidak terlalu menusuk di hidung.

Ice Creme Time ini menurut aku lebih seperti moisturizer yang bisa di gunakan sebagai primer make up, Karena ketika aku memakai ini sebagai primer, ice creme time ini membantu mengurangi kadar minyak yg di keluarkan oleh kulit wajahku. Aku memiliki kulit wajah yang kombinasi, yaitu sekitar T-zone berminyak dan normal di daerah lain. 

Untuk Aplikasinya sendiri Ice Creme Time ini aku gunakan setelah pemakaian serum, dan sebelum sunblock. Ice Crema Time ini sebaiknya di simpan pada lemari es/ kulkas, dan bisa digunakan untuk setiap hari.

Bila ini digunakan sebagai primer maka gunakan semua skincare terlebih dahula baru aplikasikan ini sebelum foundation, Meski aku bilang bahwa ini bisa sebagai primer tapi lebih baik kalau kalian memang memakai primer tersendiri, Tapi kalau ingin menjadikan ini sebagai moisturizer sekaligus primer juga tidak apa-apa. 

Selama aku memakai ini memang tidak terlalu terlihat perubahan karena fungsinya sendiri hanya sebagai pelembab, dan dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah.
Ice Creme Time ini bisa di gunakan untuk semua jenis kulit.




Packgingya sendiri aku cukup suka karena simpel dan elegan. terbuat dari plastik, berwarna hitam dengan finishing doff. Ada 2 tutup, tutup biasa yang ditarik, dan tutup pump, sehingga membuat produk ini jadi lebih higenis, karena tidak harus colak-colek seperti moisturizer yang lain. 

Untuk Harganya sendiri memang sedikit agak Pricey bagiku, yaitu sekitar 700rban. Untungnya ini bisa dajadikan primer jadi gak rugi-rugi banget kan untuk harga segitu.



Untuk info lebih lanjut mengenai produk dari make up store kalian bisa mampir kesini:

IG :@makeupstoreindonesia


Thank you for reading





Good Luck

XOXO

No comments:

Post a Comment