Wednesday 25 March 2015

Review : Beauty Story Primer Smooth and Luminious


Hi! Hi!

fiuh, setelah beberapa post sebelumnya revienya banyakan skincare, Nah, kali ini aku akan review make up dari Brand lokal yang baru saja launching akhir tahun ini. Nama Brandnya adalah Beauty Story.

Pernah dengar brand ini? atau masih asing?? gak papa, aku juga baru tahu brand ini koq. Malah tadinya aku kira ini brand luar karena packagingnya yang imut dan manis.

Untuk menghasilkan Make up yang bagus, tentunya juga harus didasarin dengan fondasi yang bagus. nah, review kali ini adalah primer dari beauty story


Review : Beauty Story Primer Smooth and Luminious


Beauty Story Primer

Deskripsi Produk:

Pearl base gold, pink, green pearls that brightens skin. It also keeps skin moist and has oil to block powder to absorb sebum to prevent oillness, making a great base before make up.

Krim yang mengandung ekstrak mutiara yang dapat mencerahkan kulit. Krim ini juga dapat melembabkan kulit serta mencegah kadar minyak berlebih, menjadikannya dasar terbaik sebelum make-up.



deskripsi dan ingredient
Cara Penggunaan:

Apply on top of clean or moisturized skin before make up application. fo soft pearlessence dewy look, wear this primer alone. For exquiste glow look, pat lightly before applying make up.

Aplikasikan pada wajah yang bersih atau lembab sebelum make-up. Agar kulit lembab, pakai krim ini saja. Untuk hasil yang tampak halus menawan, tepuk dengan perlahan sebelum menggunakan make up.


Swatch:


swatch


Seperti terlihat pada foto primer ini berwarna putih namun ketika di aplikasikan akan menjadi transparan dan terlihat pearly/ mengkilap seperti ada butiran shimmer/ glitter ( karena mengandung bubuk mutiara), tekturnya seperti lotion, mudah menyerap, tidak lengket, dan wangi yang harum. 

Primer ini akan membuat wajah kamu terlihat mengkilap, jadi kalau kalian tidak suka tampilan yang dewy looks atau glowy mungkin tidak terlalu cocok dengan primer ini, tapi kalau aku sendiri aku suka dengan primer ini karena bisa bikin wajah terlihat lebih bercahaya. seperti artis2 korea gitu. he5. 

 my bareface only using skincare and this primer.


Aku sendiri baru mencoba primer ini dengan tambahan bb cream dan it amazingly surprise me. soalnya memang bener bikin tambah jadi dewy looks, tapi gak terlihat seperti orang yang punya tambang minyak di muka. :)
Untuk ketahananya sendiri aku baru mencoba pakai kurang lebih 6 jam. dan masih terlihat bagus. tinggal di blot saja bila kurang suka dengan hasil dewynya. 


Untuk kemasannya cukup simpel, yaitu kemasan tube dengan tutup ulir, dan memiliki ujung yang meruncing, meski begitu aku tetap lebih suka bila kemasannya memiliki tutup pump, jadi lebih higenis lagi.  

Primer ini juga memiliki sun protecting, namun aku kurang tau berapa spfnya. karena tidak di cantumkan. tapi untuk jaga-jaga rasanya lebih baik tetap harus memakai sunblock/ sunscreen.

Kalau kalian pernah mencoba nymph aura dari etude, rasanya fungsinya hampir sama dengan itu. 
namun dengan harga yang lebih terjangkau. Aku membeli ini di Watson dekat rumah yaitu watson plaza buaran. Selain itu kalian juga bisa mengordernya langsung lewat websitenya.


Conclusions:

(+) A primer that will make you have a healthy glowing skin, looks like korean actress
(+) Very lightweight, ringan ketika di aplikasikan dan primernya mudah menyerap. 
(+) suitable for all skin
(+) simple packaging, dengan desain yang imut.
(+) Terjangkau, harganya sekitar Rp.70.000,-
(+) Bisa di beli lewat watson, atau melalui websitenya
(+) Local brand, let's support our lokal industries. 
(+) Dupe-nya nymph aura

(-) buat yang gak suka dewy looks, mungkin akan terlihat terlalu berminyak, 
(-) ada fragrancenya, jadi buat yang gak suka wanginya mungkin gak cocok.

Repurchase: Maybe, soalnya suka galau sih, kadang suka tampilan dewy looks, kadang suka yang matte, it's depend on my mood!! XD. tapi sepertinya mo coba produknya yang lain.

That's all!

Aku rasa itu aja yang bisa aku review, cukup interesting karena jarang banget liat produk lokal ngeluarin primer. 



my face using beauty story primer with bb cream



for info about beauty story, please kindly cek their website:



Thank you for reading

Please follow my blog if u are blogger


Good Luck

XOXO



3 comments:

  1. Kalau ini dijadiin base, sebelumnya pake pelembab lagi gak kak? Soalnya aku baca, dia juga udh ada fungsi melembabkannya kan

    ReplyDelete
  2. Kalau ini dijadiin base, sebelumnya pake pelembab lagi gak kak? Soalnya aku baca, dia juga udh ada fungsi melembabkannya kan

    ReplyDelete
  3. Btw cover pores nya bagus gak ka?

    ReplyDelete