Wednesday 12 November 2014

Princess Anna Hallowen Make up Tutorial with Viva Cosmetics


Hi1 Hi!

apa kabar semua!!

meski hallowen sedikit terlewat. he5 
tapi kali ini aku mau membuat sebuah tutorial mengunakan salah satu brand lokal yaitu Viva Cosmetic. Tutotral kali ini terinpirasi dari film frozen. Pastinya kalian semua sudah tau dunk film Frozen. 

 karakter yang akan aku buat tutorialnya adalah Princess Anna Of Arandelle.
pasti uda tau dunk tokoh utama di film disney frozen ini. 



penasarankan dengan dan video tutorialnya.. 

yuk kita intip langsung videonya.






gimana apakah aku sudah terlihat seperti princess anna?? *kepedean

 mirip kan?? XD




detail make up. 


dan ini list produk yang aku pakai :


1. Viva White all in on face cleanser Mulberry
2. Viva Ultramat # Natural
3. Viva Compact Powder #Natural
4. Viva Eyebrow Pencil #Brown
5. Viva Eyeshadow Cream #Peach, #Brown, #Black
6. Viva Perfecting Mascara
7. Viva Fin Touch #5
8. Viva Lipstick no. 25 (pink)



oh ya, produk diatas harganya gak sampai 100rb lho!!! 
karena ada beberapa barang yang aku dapatkan gratis, seperti viva white all in one face cleanser dan mascara yang aku dapatkan gratis ketika mengikuti beauty class with viva cosmetics beberapa bulan yang lalu.

selebihnya adalah product yang aku beli sendiri. kalau di jabarkan harganya, yaitu:
1. Viva White all in on face cleanser Mulberry ( Gratis)
2. Viva Ultramat # Natural Rp. 8.000,-
3. Viva Compact Powder #Natural Rp.10.000,-
4. Viva Eyebrow Pencil #Brown Rp. 27.000,-
5. Viva Eyeshadow Cream #Peach, #Brown, #Black @ Rp. 8.000,- x 3 = 24.000
6. Viva Perfecting Mascara (gratis)
7. Viva Fin Touch #5 Rp. 4.000,-
8. Viva Lipstick no. 25 (pink) Rp. 12.000,-

nah lo, di total jadi berapa??? coba tebak?? *ambil kalkulator*
8000+10000+27000+24000+4000+12000 = 82000

tuh kan!! bener kan!! harganya cuma Rp.82.000,- lho!! 



so, buat kalian yang minim budget untuk peralatan perlenongannya, gak usah khawatir karena viva cosmetics selain pilihan variantnya yang banyak harganya juga cukup terjangkau lho!. aman dan ramah di kantong. he5.

dan untuk beberapa produknya aku sempat menuliskan reviewnya

http://www.yukalicious.blogspot.com/2014/01/review-viva-cosmetic-fin-touch-5-red.html

simak juga keseruanku mengikuti beauty class dari Viva Cosmetics


sekian tutorial dariku. nantikan tutorial yang lainnya ya.






from pricess anna with love <3


Thank you for reading

Good luck

XOXO

4 comments:

  1. uwaa viva kosmetik murmer tapi hasilnya bagus :)
    follow balik ya
    http://reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ih. gak nyangka hasilnya bisa cetarrrr banget..paling suka eyeshadoe creamnya... murmer tapi pgmented banget.

      Delete
  2. ultramatnya bagus ya ? aku pake yg covering cream in brown (lol gelepp banget ya kulitku) gampang kah nge-blendnya ? soalnya aku masih nubie nih jadi masih suka susah ngeblend cream foundie gitu..

    sorry kepanjangan
    http://prettybutdifferent.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. dessy defina.. ultramatnya sih menurutku so-so ya nothing special.. meski dibilang foundation cream tapi menurutku teksturnya masih sedikit cair... easy to blend sih.. cuma sebna coveragenya kurang nampol. di video itu sebenarnya aku pakai 2-3 lapis baru coveragenya jadi agak mendingkan. yang coveragenya bagus si bedaknya.

    klo ulramat ini cum aada 1 warna deh shadenya natural. klo yang covering cream kyna ada brpa warna.



    ReplyDelete