Thursday 13 March 2014

(Tutorial) Natural Day look

Hi! Hi!

kali ini aku mo share video tutorial mengenai makeup ku sehari2... karena ini memang buat sehari2 jadi aku kasih nama

"Natural Day look"



bener2 natural warna2 yg di pakai pun yg bernuansa coklat.. karena untuk sehari2 aku gak mau terlihat terlalu menor..he5

natural day look ini, perfect banget buat yg ingin tampil natural sehari2. bisa buat ke kampus, kantor, hang out sama temen, atau pun ngedate bareng pacar. he5

aku sendiri sering pakai look ini klo cuma buat pergi kursus, jalan sama temen, ataupun ngedate bareng pacar... tapi sayangnya pacarku itu gak pernah kasih pujian gitu... ky misalnya "kamu cantik deh", dll. dia mah diem aja.. hiks2... padahal kan tampil cantik demi dia juga ya gak?? he5.

okay ini dia peralatan tempur yang aku pakai.




listnya:
- Ultima II Moisture Lotion
- Ultima II Wonder wear Liquid Foundation # 02 Neutral
- Maybelline Clear Smooth Mineral Concealer
- Wardah Luminious Powder # 04 natural
- Aubeau Eye Base make up
- Etude Look at my eyes cafe PK001 Peach Latte
- Etude ( tulisannya hangeu l jd gak bisa baca dpt gift dr etude house) BR306
- Viva eye shadow cream # coklat
- Too Cool For School Up to you multi eyecolor #1 snow white
- Etude bling-bling eye stick #05 silver milky way
- Make Over eyeliner penci # blackjack
- Sariayu Eye make up kit
- Etude easy brow pencil # 2 brown
- be paris fake lashes
- Junies eyelid
- Maybelline Hyper curl volume express
- DIY shea butter
- Maybelline Color Sensational #525 Peachy Scene
- Make Over Perfect blush palette

natural tapi banyak ya produknya.. XD sebna klo untuk biasa si aku skip pemakain bulumatanya.. cukup pakai mascara aja.. itu aja uda nempel2 di kacamata... (basicnya aku pemakai kacamata).



ini dia yang di tunggu2.. video tutorialnya







so, gimana?? smoga video ini membantu kalian..

thanks for reading and watching my video... he5..
i hope u like it ^0^

No comments:

Post a Comment