Sunday 7 August 2016

Event Report dan Unboxing Pixy Cosmetics



Hi! Hi!


Lama tak jumpa!!!






Kali ini aku mau kasih kalian event report dari Beauty blogger gathering yang diadakan oleh PIXY COSMETICS, pada hari sabtu tanggal 6 Agustus 2016.

blogger sharing with Mas Nurulloh - Kompasiana.com


Event nya seru banget karena selain beauty blogger gathering, PIXY COSMETICS juga mengundang para pembicara dari berbagai kalangan. Seperti, Makeup Artist dari jepang Mr. Tsukasa Yamaguchi  yang mendemokan mengenai Trend Makup terbaru dari Tokyo. Lalu ada blogger sharing yang dibawakan oleh Mas Nurulloh dari kompasiana.com. Terakhir, Ada si cantik Mikha Tambayong yang menceritakan pengalamannya sebagai Ambassador dari PIXY COSMETICS.




Mr. Tsukasa Yamaguchi sedang memdemkan Trend Makeup terbaru dari Jepang.

Si Cantik Mihka Tambayong - Ambasssador PIXY COSMETICs.


Setelah sesi sharing dan Demo, terakhir adalah acara yang di tunggu-tunggu yaitu lauching produk terbaru dari PIXY COSMETICS, yaitu Two Way Cake Cover Smooth. Varian bedak terbaru yang memiliki teknologi yang disebut Beauty-Lock, dilengkapi juga dengan SPF 30 & PA+++, 2-Way Whitening, dan Squalane Oil agar menjaga kulit tetap lembab.

Launching PIXY Two Way Cake Cover Smooth, dibawakan oleh model cantik yang telah di make over moleh Mr. Tsukasa Yamaguchi.


Acarapun selesai sekitar jam 11.30 siang. Para beauty blogger yang hadir mendapatkan goodie bag yang isinya tuh agak lumayan, karena ada banyak banget produk-produk yang diberikan oleh PIXY COSMETICS, mulai dari skincare produknya, base makeup, dan juga product decorative.



Penasaran mau lihat serunya event kemarin dan juga isi dari goodie bag yang dikasih oleh PIXY COSMETICS, ya udah langsung aja ya klik Video dibawah ini!.






Bagaimana eventnya?? Seru kan?!.

Baiklah itu saja yang aku sharing. tenang aja karena aku pastinya akan bikin tutorial dan juga review mengenai produk-produk dari PIXY COSMETICS. Terakhir aku mau ucapkan Terima Kasih untuk PIXY COSMETICS yang telah mengundangku. Smoga kedepannya masih bisa diajak untuk ikutan event PIXY COSMETICS lainnya.


Thank you for reading



GOOD LUCK
XOXO

abaikaan wajah kelelahan abis ada job hairdo sebelum keevent ini

ki-ka : Ola, Putri, Me, Alfia

-----------------------------------------------------------------------------------

my bio:

Blog: www.yukalicious.blogspot.com
Youtube : www.youtube.com/sheffyneyuka


PIXY COSMETICS SOCIAL MEDIA:
FB : PIXY Cosmetics
Twitter : PIXY Indonesia
IG : PIXY Cosmetics

7 comments:

  1. Aaaaa sayang ga bs dateng, banyak goodie bag nya , penasaran sama setting spray nyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.. sayang bgt mak gak bisa dateng...

      hooh gw juga penasaran bgt sama itu. makanya lgsg beli.

      Delete
  2. gue demen bgt sama make up removernya pixy yg perfect off cleansing gel. awalnya gue lirik yg eye &lip removernya. krn kehabisan belilah perfect off dan... bujuuuggg... makeup antibadaipun keapus smua gue masih jagoin ini. Dan... gue agak menyesal dgn milk cleansing dan fresh toner yg brighting krn di gue malah jadi berminyak.BB creamnya gue pake yg ochre dan bagus bgt emang~ hasil ga terlalu putih/berminyak kek gue pake bb/cc cream dari MBS (gue singkat aja yak) gue pake juga perfect eyeliner dan waterproof mascaranya (cuma gue salah ambil yg maskaranya mau item jadi biru /sedih)

    dari gue sih gitu aja~

    pas liat ada shading and highlight.... WHAATT??!! PIXY NGELUARIN ITU??? BENERAN?? WOOOOOWWW.... pastinya bakal jadi wish list gue dan spraynya wwwwwwww... btw~ spraynya amankah u/ kulit?

    -Otoya-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.. si makeup eye & lip removernya itu kece badai...


      ho oh shading n highlight gw juga baru tau karna ada yg review. trus nyari2kan di mall gak nemu... makanya ini begitu dapet lgsg exited banget.... pgn nyobain...

      setting spraynya aman dunk...

      Delete
    2. ditunggu ya review penampakannya Yupe~ wwwwwwwww secara tadi di Lotte maupun Hypermart blm masuk Shading-Highlighternya juga spraynya. Maybe di konternya kali ya di Matahari

      Delete
  3. yasalam goodienya banyak bener, dilempar satu ga bakal kerasa kayaknya hahahaaa

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ci... hahahah emeber itu goodiebag kagak salah ya isinya.. wakakakakka

      Delete