Tuesday 24 May 2016

Review ULTIMA II Procollagen Lipstick

Hi! Hi!


Kali ini aku punya review dari brand favoritku nih yaitu ULTIMA II.

Ngomongin brand yang satu ini aku sudah banyak mencoba produk2nya, mulai dari foundation, bedak tabur, eyeshadow dll. Aku juga suka pakai brand inin untuk merias klien ku.

Nah, ngomongin soal rias merias, pastinya kalau makeupan itu gak lengkap kan klo gak pakai lipstick, karena itu aku buat review lipstick dari ULTIMA II yaitu ULTIMA II PROCOLLAGEN Lipstick

Penasaran kan dengan penampakannya yuk kita lihat.





Deskripsi :

Lipstick dengan kandungan Procollagen Complex yang membuat bibit terlihat lebih penuh, halus, dan terasa lembut. Mengandung SPF 15.







ULTIMA II Procollagen Lipstick ini,
Mengandung Shea Butter yang membuat bibir terasa lembut, Ekstrack Marine Complex yang membuat bibir terasa lembab dan Patented Procollagen untuk membantu memperthankan colagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi.


ULTIMA II Procolagen Lipstick memiliki 12 Warna cantik yanglipsat kalian pakai, yaitu Nude, Mocha, Pink, Peony, Spice, Glam Berry, Berry, Ruby, Red, Caramel, Sienna, Rose.

Dari ke 12 warna tersebut hanya 4 warna yang aku miliki yaitu, Glam Berry, Pink, Red dan Spice.

Dan pengen lihat kan ke empat warna yang aku miliki. Yuk intip swacthnya di bawah ini


Swatch  UlLTIMA II Procollagen Lipstick

ULTIMA II Procolagen ini, sangat pigmented. Dengan 1x oles aja warnanya sudah terlihat di bibirku. Selain itu juga warnanya cukup awet dibibir. Bahkan aku pernh seharian pakai untuk pergi ( tanpa makan dan minum diluar). Bibirku masih berwarna dan terlihat cantik.

selain itu dengan kandungan yang dimiliki lipstick ini, biarpun dipakai dalam waktu yang lama (seharian). Bibir tidak kering, malah lembab. Sama sekali tidak berasa sedang memakai lipstick.

lipstick ini tidak matte dan tidak terlalu glossy. Yang pasti sih finishingnya dia lembab di bibir.



ULTIMA II Procollagen Swatch in Lips


Dengan 12 warna yang dimiliki ULTIMA II Procollagen ini, rasanya gak bakalan kehabisan ide untuk nyobain makeup dengan berbagai model, mulai dari natural looks, edgy, bold, kawaii, dll. Berikut beberapa inspirasi gaya makeup yang aku buat dengan menggunakan lisptick dari ULTIMA II Procollagen.


Glam Berry

Pink

Red

Spice


Untutuk mendapatkan produk ini kalian bisa langsung menuju counter terdekat yang ada di departemen store di wilayah kalian, seperti di SOGO, Centro, Matahari, dll. atau kalian juga bisa mendapatkan secara online karena sebentar lagi akan tersedia secara online di Blibli.com



Itulah review dariku tentang produk ini. Overall aku memang pencinta produk2 dari ULTIMA II. Jadi aku ingin buat orang lain juga suka sama produk ini dan aku juga suka dengan lipstick ini, warnanya yang banyak selain itu juga punya kandungan yang baim bagi kesehatan kulit bibir.


Thank You For Reading


Good Luck

Xoxo


No comments:

Post a Comment