Monday 22 December 2014

(Review) The Body Shop Nutriganics Drops Of Youth

Hi! Hi!
Kalian pasti sudah gak asing kan dengan brand  The Body Shop? Kali ini aku punya review mengenai salah satu produk skincare dari The Body Shop yaitu NUTRIGANICS Drops Of Youth.




Nutriganics Drop of Youth adalah pre serum untuk wajah yang mengandung babasu oil yang dapat membantu mengurangi penuaan kulit wajah sejak dini, meningkatkan kelembutan kulit wajah, dan membuatnya agar selalu tampak segar dan sehat.
Youth-enchancing concentrate for smoother-looking skin. Enriched with criste-marine plant stem cell.







Nutriganics Drop of youth mengandung criste-marine plant stem dan beech bud extract, yang telah diketahui khasiatnya seperti membantu peremajaan kulit. Tiap tetesnya membantu wajah terlihat halus, segar dan sehat.



instruksi dan ingredient



Nutriganics Drops of Youth ini memiliki kemasan yang terbuat dari kaca, dengan tambahan pipet di dalamnya. Pada bagian atas tutupnya ada tombol ( pencetan)  untuk mengeluarkan isi dari drops of youth.





Nutriganics Drops Of Youth, memiliki tekstur yang encer, sedikit lengket dan tidak berwarna ( bening). Nutriganincs Drops Of Youth, memiliki wangi yang mungkin terasa aneh bagi kalian yang mungkin menyukai produk tanpa fragrance. Bagi aku sendiri aku tidak terlalu masalah dengan wanginya malah menurutku wanginya segar.





Untuk pemakaiannya sendiri cukup hanya 2-3 tetes  Nutriganics Drops Of Youth, lalu oleskan pada wajah. Sebenarnya produk ini tidak akan langsung meresap dikulit, jadi setelah di oleskan sebaiknya di lakukan sedikit pemijatan dengan lembut dan biarkan menyerap.  Karena Nutriganics Drops Of Youth adalah pre-serum, maka  sebaiknya digunakan sebelum pemakaian pelembab dan serum. Aku sendiri mengunakannya setelah memakai toner. 

Untuk ukuran Pre-serum Nutriganics Drops of youth di bandrol dengan harga Rp. 459.000,-. Terasa agak mahal sih. Untungnya dipakainya hanya beberapa tetes sehari jadi lumayan awet. *edisingirit*

Setelah mencoba produk ini kurang lebih 2 bulan, Kulitku terasa sedikit lebih baik dari sebelumnya. Terasa lebih halus ketika ku pegang, terasa lebih kenyal, dan terasa lebih fresh, lalu jerawatku sudah tidak separah sebelumnya, meski tidak benar-benar hilang (aku tipe yang berjerawat ketika sebelum, sedang, dan sesudah menstruasi).



(kiri : pemakain 1 bulan, kanan : pemakaian kurang lebih 2 bulan)

Kalian bisa lihat sendiri pada fotoku diatas, kulit wajah ku terlihat lebih sehat. Di foto yang sebelah kiri terlihat ada noda kemerahan, dan di foto sebelah kanan noda tersebut sedikit menghilang, dan sayangnya ketika aku mengambil foto ini aku sedang dalam masa period (makanya ada jerawatnya) oh ya ,foto diatas memang tidak aku edit supaya keliatan hasil pemakainnya. kalaupun beda, cuma beda pencahayaannya saja.

Aku tidak tahu pasti apakah produk ini bisa benar2 membantu mengurangi jerawat atau tidak. Yang pasti setelah pemakain yang hampir 2 bulan, aku memang benar2 merasa bahwa kulitku menjadi semakin lebih baik dari sebelumnya.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

here's my conclusion about this product:
(+) Like
- Melembutkan, menghaluskan, dan meremajakan kulit
- Membantu juga menyamarkan noda kemerahan di wajah
- Gampang di cari, bisa langsung ke store atau ke website The Body Shop
- Daya serapnya oke
- Produk The Body Shop against animal testing

(-) Don't  like:
- Lumayan mahal ( untungt dapet gratis habis ikutan workshop dr TBS dengan Female Daily)
- Gak bisa buru- buru pakainya harus di pijit-pijit terlebih dahulu
- Wanginya sedikit aneh ( kalau aku sih gak terlalu tergangu sama wanginya)

(?) Recomended:
Yes, buat yang butuh pre-serum yang dapat menghaluskan, melembutkan dan juga meremajakan kembali kulitnya, mesti coba nih Nutriganics Drops Of Youth. It works!



Sampai juga di penghujung post.
Simak postku selanjutnya ya karena aku bakal mereview beberapa produk dari The Body Shop.


Thank you for Reading

Good Luck

XOXO

2 comments:

  1. Oke jadi ini bukan serum yah, tambah bingung ama nama skin care jaman skrg hahaha, tp thanks reviewnya Yan, dah lama penasran ama ini, cuma ngeri liat harganya :D

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak esy, ia pre serum gitu.. pkenya sebelum serum dan pelembab. emang ya makin banyak aja nih jenisnya skin care. iyu.. harganya ngilu banget nih dihati.. XD

      Delete