Friday 12 July 2019

Review LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette

Hi! Hi!

Sorry ya lama gak posting. soalnya lagi sibuk ngurusin youtube channelku nih. heheheheh. Kali ini aku mau share mengenai produk dari salah satu brand favorit aku yaitu, LT PRO cosmetique.


LT PRO adalah salah satu brand lokal, yang menurut aku kualitas dan inovasi makeup mereka cukup untuk diacungi jempol. mulai dari tahun kemarin sepertinya LT PRO banyak menlaunching produk-produk terbarunya, mulai dari primer, hd foundation, brow cream, shading and haighlight palette, highlighter, lip matte, dsb. Pokonya bisa dibilang LT PRO ini juga salah satu merk lokal andalan yang aku pakai untuk merias klien.

Membahas makeup tren memeng gak akan ada habisnya, terlebih lagi tahun-tahun kemarin itu memang sedang boomingnya trend makeup yang natural atau bisa dikenal dengan NO Makeup, Makeup Look. Bagi kalian yang seneng dandan pasti juga gak asik dengan merk2 luar yang berlomba-lomba menguluarkan eyeshadow dengan warna-warna nude atau netral.

Seakan gak mau ketinggalan LT PRO pun mengeluarkan palette eyeshadow yang di beri nama LT PRO Naturally Glam Eyeshadow Palette. Palette eyeshdaow ini berisikan 8 warna eyeshadow yang cantik, finishingnya pun beragam dari shimmer hingga matte.




Warna- warna pada palette ini sangat menarik, sesuai dengan namanya Naturally Glam, Warna-warna eyeshadownya pun sangat cocok di pakai untuk tampilan natural hingga glamour. daripada penasaran aku kasih kalian swatchnya ya.






Gimana setelah melihat swatchnya?? cantik-cantik bukan??

yang aku sayangkan adalah palette ini tidak memiliki keterangan nama ataupun nomer pada eyeshadownya, jadi aku hanya mengurutkan saja dari bagian atas ujung kiri hingga ke kanan.

keteragan eyeshadownya:

no.1  = Warnanya agak bronze, memiliki butiran glitter berwarna silver.
no. 2 = Coklat keabu-abuan, memiliki butiran  glitter berwarna silver.
no. 3 = Coklat, memiliki butiran glitter berwarna gold
no. 4 = Nude gold. metalik finish, memiliki butiran glitter.
no. 5 = Cream, finishingnya Matte, cocok untuk highlight.
no.6 = Pearl white, Satin finish, cocok juga untuk highlight
no.7 = Coklat Tua, Matte, bisa digunakan sebagai warna transisi
no.8 = Hitam, Matte, untuk outer v, ataupun untuk bikin smookey eyes,dsb.



Eyeshadownya, tekturnya sangat lembut, very buttery, easy to blend, dan gak fall out. selain itu pigmentednya juara banget. dan untuk eyshadow yang berglitter. partikel glitternya itu sangat halus. jadi buat kalian yang mungkin agak ngeri pakai eyeshadow bergliter gak usah khawatir. soalnya ini gliternya bener-bener halus. Jujur, aku paling suka sama eyeshadow glittenya.



Eyeshadow palette ini sangan travel friendly, ukurannya yang praktis memudahkan untuk di bawa kemana-mana. Selain itu packagingya juga cukup cantik, meski hanya terbuat dari cardoard, namun tetap kokoh, terlebih lagi juga ada mirror yang ukurannya juga cukup lumayan.


Didalam palettenya juga sudah tersedia kuas spons, kuasnya menurut aku sih cukup bagus, meski aku tetap lebih senang menggunakan kuas sendiri.



Untuk ukuran eyeshadownya itu pannya memang kecil, aku rasa ukurannya sama dengan ukuran eyeshadow quadnya. ( eyeshadow palette dr LT PRO yang isinya ada 4 warna).


Harga dari Palette eyeshadow ini cukup terjangkau yaitu, Rp. 150.000,-

Sekarang ini, eyeshadow Naturally Glam ini, sering nongkrong di beauty case aku, selain itu juga ini sering aku jadiin andalah ketika merias klien.


oh ya aku juga punya review videonyaa, kalau kalian masih penasaran sama eyeshdaow ini, boleh banget ya liat video berikut :





Thank you for reading


Good Luck

XOXO




------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
my bio:
IG: https://www.instagram.com/yukalicious15/
IG: https://www.instagram.com/noors_riaspengantin
Blog: www.yukalicious.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment